• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Selebgram Tisya Erni, Diduga Ditangkap Akibat Terlibat Kasus Prostitusi

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Selebgram Tisya Erni, Diduga Ditangkap Akibat Terlibat Kasus Prostitusi




Beberapa hari dunia media kembali dikejutkan dengan berita tentang kasus prostitusi, inisial TE pun disebut oleh pihak kepolisian ketika ditangkap mereka sedang berada di hotel kawasan Semarang, Jawa Tengah pada 15 Desember 2021 yang lalu.

Disini saya tidak ingin mengulas kembali kronologinya, karena berita ini sudah viral dan heboh di jagat media nusantara namun harga yang dipasarkan cukup lumayan Rp 25 juta untuk cinta satu malam. Tapi yang menarik dengan inisial TE ini netizen Indonesia bersatu mencari tahu bak detektif yang sedang mencari jejak.

Quote:




Hasilnya sungguh diluar dugaan, inisial TE itupun muncul dengan nama Tisya Erni, dugaan itu semakin menguat karena netizen merasa selebgram dengan 288 ribu followers ini memang cantik dan menarik, dan rambutnya pun mirip dengan sosok yang ditangkap.

Buset netizen emang bar-bar mirip rambut aja langsung menjadi terduga, tingkat kepo manusia di Indonesia memang bisa dibilang cukup tinggi.



Sudahlah kita biarkan saja dugaan netizen tersebut, bisa saja salah namun bisa saja hal itu benar karena Tisya Erni memang kerap mengunggah foto seksinya di ranah media sosial miliknya.

Nama Tisya Erni sebenarnya bukan orang baru dalam dunia entertaint, karena dirinya adalah model di majalah dewasa. Bahkan pernah juga dekat dengan artis komedian Sule, bahkan ia pun pernah berkarya menjadi penyanyi dangdut.



Wanita cantik yang lahir pada 24 Juli 1995 di Kendari, Sulawesi Tenggara ini memang kerap tampil dengan pakaian minim. Bisa dibilang kiprahnya di dunia entertaint penuh liku dan perjuangan, karena bukan dari kalangan orang berada.

Kehidupannya cukup sederhana, dan awal karir ia bekerja sebagai Sales Promotion produk rokok dan alat kesehatan, hingga akhirnya merantau ke Jakarta sebagai model.



Setelah cukup sukses di dunia model, ia pun beralih ke dunia tarik suara di genre dangdut dengan menyanyikan lagu "Aku Beruntung" namun sayang lagunya tidak seberuntung liriknya. Mungkin kalau ane tanya ada yang tahu lagu itu? Maka hampir 50% jawaban pasti bilang "gak tahu".

Tisya pun terus menekuni karienya di entertaint dan menjajal dunia akting, maka ajang pembuktiannya adalah sinetron "Ikatan Cinta". Ia di sinetron itu memerankan karakter bernama Fransisca, hasilnya pun cukup baik.







Pertanyaannya apakah benar inisial TE itu adalah Tisya Erni? Weleh-weleh, ya sudahlah biarkan netizen menduga-duga kita nikmati saja foto Tisya yang tampil menggoda.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.



emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





Diubah oleh c4punk1950... 22-12-2021 02:27
gta007
nomorelies
provocator3301
provocator3301 dan 48 lainnya memberi reputasi
45
43.7K
354
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.