• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pergoki Istri Kimpoian di Hotel, Sang Suami Justru Dipenjara Karena Lakukan Hal ini

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Pergoki Istri Kimpoian di Hotel, Sang Suami Justru Dipenjara Karena Lakukan Hal ini
Foto ilustrasi istri selingkuh | suara.com


Sebuah laporan mengungkapkan tentang kasus perselingkuhan yang terjadi di Cina, adapun nama suami yang terselingkuhi bernama "Anh Lo", dan istrinya bernama "Truong". Menurut laporan, Anh Lo saat ini berusia 30 tahun dan tinggal di kota Zibo, Provinsi Shandong, Cina.

Anh Lo telah menikah dengan Truong sejak beberapa tahun yang lalu dan dikaruniai seorang putri, setelah putri mereka memasuki usia sekolah sang istri pun selalu mengantar putrinya ke sekolah.

Namun, setelah mengantar putrinya ke sekolah Troung tidak langsung pulang hingga jam sekolah anak mereka pulang, dan ini terjadi hampir setiap harinya yang membuat Lo menjadi curiga dengan istrinya.

Foto ilustrasi istri selingkuh | dream.co.id


Pada bulan Maret 2021, Lo pun diam-diam mengikuti istrinya yang pergi membawa putri mereka ke sekolah karena ia sudah merasa ada yang tidak beres dengan kelakuan istrinya Troung. Setelah Lo memantau pergerakan istrinya ternyata, setelah mengantar putri mereka ke sekolah, Truong pergi menuju ke sebuah hotel untuk check in.

Setelah istrinya masuk ke dalam salah satu kamar yang mereka pesan, Lo pun mencoba menguping mereka dari balik pintu luar kamar, kemudian Lo pun mendengar suara istrinya yang sedang tertawa manja dan sesekali ada desahan.

Mendengar suara tersebut membuat kuping Lo menjadi panas dan sangat emosional, kemudian Lo mencolok mengetuk pintu kamar mereka secara berulang namun pintu pun tak kunjung di buka. Kemudian Lo kembali bmengetuk pintu dan berkata "maaf mengganggu, saya petugas kebersihan kamar, saya tadi lupa tadi memberikan card lock (kunci pintu kartu)."

Konten Sensitif
Foto ilustrasi istri selingkuh | tribunnews.com


Mendengar Lo mengaku petugas kebersihan, selingkuhan Troung pun membukakan pintu kamar, saat pintu terbuka, Pak Lo terkejut melihat istrinya hanya mengenakan lingerie seksi dan pria yang membuka pintu tersebut hanya mengenakan celana dalam.

Sadar dirinya diselingkuhi istrinya, Lo pun sangat marah dan langsung meninju selingkuhan istrinya kemudian Lo langsung mengambil smartphone-nya dan kemudian merekam istrinya dan pria selingkuhannya.

Karena video ini jugalah yang membuat Lo dipenjara atas keputusan pengadilan, secara hukum Lo sudah melakukan tindakan pemerasan terhadap istrinya dan selingkuhannya. Lo memeras mereka dengan meminta uang sekitar 60.000 yuan atau sekitar 134 jutaan rupiah, namun mereka tidak memiliki uang sebesar itu dan akhirnya negoisasi pun terjadi dan akhirnya Lo menyetujui permintaan istri dan selingkuhannya sebesar 25.000 yuan atau sekitar 56 jutaan rupiah.

Atas tindakan pemerasan ini, pengadilan pun mengabulkan permintaan Lo untuk bercerai dan kemudian menjatuhkan hukuman kepada Lo selama enam kurungan penjara atas dasar pemerasan.




Penulis: Sambelterasi052
Referensi: baomoi.com - Terperangkap dalam ulah istrinya berselingkuh, sang suami masuk penjara lagi karena kekacauan ini (sudah di terjemahkan)
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
screamo37
bukan.bomat
yanginiusername
yanginiusername dan 20 lainnya memberi reputasi
11
12.4K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.