• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Apakah Sesuai Namanya, Lagi Mendapat Rejeki? 3 Artis Ini Tersandung Masalah

dalledalmintoAvatar border
TS
dalledalminto
Apakah Sesuai Namanya, Lagi Mendapat Rejeki? 3 Artis Ini Tersandung Masalah

sumber
Hai, hai Gansist! Ketemu lagi dengan thread ane.
Banyak orang berkata jika nama adalah doa, sehingga banyak orang tua yang memberikan nama pada anaknya dengan arti yang baik agar di kedepannya anak tersebut memiliki masa depan yang baik pula.

Membicarakan arti sebuah nama, banyak orang tua yang memberikan nama anaknya dengan nama rizki agar si anak di kemudian hari memiliki rejeki yang baik dan terus mengalir sehingga mampu membahagiakan keluarga dan sekitarnya.

Tentang nama Rizky yang artinya rejeki, berikut ada tiga selebritis yang sedang mendapat rejeki sesuai nama yang disandangnya. Rejeki bukan artian yang positif tetapi sebaliknya, yakni sedang dapat rejeki berupa kasus ataupun masalah yang berurusan dengan penegak hukum. Siapakah ketiga artis/seleb tersebut, langsung aja ke tekape!

1. Rizki DA
sumber
Jebolan ajang pencarian bakat di ajang penyanyi dangdut ini sedang mendapat rejeki berupa masalah dalam rumah tangganya. Pernikahannya pun sempat ramai di halaman berita tentang isu tidak sedap, sempat tidak mengakui anak yang dikandung istrinya diakhiri dengan tes DNA. Sempat rujuk dan harmonis. Tapi, akhirnya pun kini diberitakan sedang berurusan hal perceraian dengan istrinya, Nadya Mustika.

2. Rezky Aditya
sumber
Rezky Aditya sedang menikmati manisnya berumah tangga dengan Citra Kirana. Pun sedang dianugerahi bayi yang lucu dan menggemaskan. Tiba-tiba muncul sesosok wanita yang bernama Wenny Ariani mengaku memiliki anak berkat hubungan masa lalunya dengan Rezky Aditya. Rejeki berupa masalah yang menimpa Rezky Aditya ini masih bergulir di ranah hukum dan semoga mendapatkan titik temu, dan kemudian berakhir dengan sebaik-baiknya untuk semua pihak.

3. Rizky Nazar

Rizky Nazar pemain sinetron, juga pemain film yang terkesan kalem dan cukup apik dalam berakting pun kini sedang mendapat rejeki berupa kasus penyalahgunaan narkoba. Memang tak sedikit artis yang terkena kasus narkoba, termasuk kasus yang baru tertangkap oleh polisi adalah Rizky Nazar yang kedapatan tangan sedang mengganja di kediamanannya. Semoga bisa menjadi pelajaran untuk ia dan para artis agar menjauhi barang haram tersebut.

Nah, itu tadi beberapa artis selebritis yang arti namanya adalah rejeki dan kebetulan pula sedang tertimpa rejeki berupa kasus atau masalah di dalam hidupnya.

Dengan dihadapkan dengan suatu masalah diharapkan manusia mau bercermin dan belajar dari masalah-masalah yang dihadapi sehingga manusia bisa menjadi makhluk yang lebih baik di mata Tuhan.

Sekian dari TS sampai jumpai lagi pada thread selanjutnya.
emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih

Sumber: referensi
kakekane.cell
erina79purba
betiatina
betiatina dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.1K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.