• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Politisi India: Jika Pemerkosaan Tak Terhindarkan, Berbaringlah dan Nikmatilah

gta007Avatar border
TS
gta007
Politisi India: Jika Pemerkosaan Tak Terhindarkan, Berbaringlah dan Nikmatilah

Seorang politisi India bernama Ramesh Kumar menuai kecaman publik setelah mengeluarkan statement yang kontroversial dalam menanggapi maraknya kasus pemerkosaan di India.

Alih-alih mengucapkan duka yang mendalam terhadap korban dan mendesak polisi bertindak tegas, ia malah mengatakan hal yang sangat melukai hati kaum wanita dan para korban pemerkosaan.

Quote:

Anehnya, pernyataan itu malah disambut gelak tawa oleh politisi lainnya yang mayoritas laki-laki. Namun pernyataan menuai kemarahan para anggota parlemen perempuan. Mereka mengecap Ramesh Kumar adalah sampah yang mengganggu India.

"Ketika kami datang ke majelis, kami memandang ke Ramesh Kumar untuk kecerdasan parlementernya. Tapi sepertinya dia tidak menghormati wanita." kata Poornima Srinivas, politisi perempuan.

Roopakala M, anggota parlemen lainnya, mengecam pernyataan Ramesh Kumar dan berduka untuk para korban pemerkosaan yang menderita trauma berat.

Kumar sejak itu memberikan klarifikasi atas komentar di Twitter, menggambarkannya sebagai 'tidak peduli dan lalai'.

'Niat saya tidak meremehkan atau meremehkan kejahatan keji itu, tetapi [untuk membuat] pernyataan yang tidak masuk akal! Saya akan memilih kata-kata saya dengan hati-hati untuk selanjutnya,' katanya.

Tetapi dia menolak untuk membuat permintaan maaf di depan kamera saat menghadiri parlemen pada hari Jumat dan sejak itu menolak untuk membahas masalah tersebut.

Kageri, politisi lainnya yang juga menghadapi kemarahan karena menertawakan 'lelucon', menolak untuk mengizinkan perdebatan lebih lanjut tentang masalah ini selama sesi hari Jumat.

"Kami semua menghormati perempuan dan kami berusaha untuk memastikan bahwa rasa hormat terhadap perempuan tidak berkurang," katanya.

'Saya tidak berpikir ada kebutuhan untuk mengangkat masalah dan membuat kontroversi.' katanya.
Ini bukan pertama kalinya Kumar mendapat masalah karena membuat lelucon yang membandingkan proses parlementer dengan pemerkosaan.

Pada 2019, ia membuat ejekan serupa setelah menangkis tuduhan korupsi.

'Saya dirudapaksa sekali. Tapi seperti pada korban pemerkosaan, saya dibuat merasa seperti dirudapaksa berkali-kali,' katanya.
India dikenal memiliki masalah endemik seputar kekerasan seksual, khususnya pemerkosaan, yang menjadi terkenal setelah pemerkosaan geng Delhi 2012 yang mengerikan di atas bus di mana seorang mahasiswi tewas.

Meskipun masalah ini sering menjadi berita utama di India setelah serangan itu, puluhan ribu pemerkosaan masih dilaporkan setiap tahun - dengan puluhan ribu lainnya diduga tidak dilaporkan.

Meskipun dijanjikan oleh politisi dan kepala polisi untuk menangani pelanggaran lebih serius, tingkat hukuman untuk pemerkosaan yang dilaporkan di India tetap di bawah 30 persen dan telah dilakukan setidaknya selama satu dekade terakhir.

India juga memiliki masalah khusus dengan kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur, dengan seperlima korban masih di bawah umur.


wallaahh untung di india bukan di islandia. ya kali orang dirudapaksa disuruh nikmati hadeuuhh

sumber:disini

jlamp
zeze6986
knoopy
knoopy dan 17 lainnya memberi reputasi
16
15K
195
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.