• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kisah Model 'SEKSI' Usia 22 Tahun Menikah Dengan PRIA KAYA, Kini Kondisinya Tragis !

kamayteaAvatar border
TS
kamaytea
Kisah Model 'SEKSI' Usia 22 Tahun Menikah Dengan PRIA KAYA, Kini Kondisinya Tragis !


Kisah Model 'SEKSI' Usia 22 Tahun Menikah Dengan Pria Kaya, Kini Kondisinya Tragis !




Wu zhiheng terlihat cantik dan sempurna.
pic : google.


Kita harus paham jika uang bukanlah segalanya, tetapi tentu segalanya juga butuh uang, termasuk untuk makan, membeli pakaian, bayar listrik, kebutuhan sehari-hari, bahkan pendidikan anak, tapi tentu hal tersebut bukan mengharuskan kita mengorbankan segalanya hanya untuk uang.
Oleh karena itu, dalam kehidupan masyarakat yang serba materialistis seperti saat ini, terutama bagi mereka yang bekerja di industri hiburan, tentu memiliki pasangan kaya raya adalah jalan yang dirasa lebih masuk akal untuk mendapatkan kehidupan berlimpah kekayaan.
salah satu indikasinya adalah banyaknya para artis wanita yang menikahi pria tajir, tetapi pertanyaannya adalah apakah hidup kaya bisa begitu mudah? faktanya banyak artis di dunia hiburan yang menikah dengan orang kaya, tetapi hasilnya tidak memuaskan bahkan berujung TRAGIS !


Wu zhiheng dan suami tajirnya.
pic : google.

Salah satu kisah yang cukup menyita perhatian warganet baru-baru ini adalah tentang artis dan supermodel Wu Zhiheng, kecantikan dan karirnya yang cemerlang dalam dunia hiburan membuat dirinya dipuja banyak pria,
ya, sebenarnya kisah ini sudah ramai menjadi berita sejak beberapa tahun lalu, hanya saja entah kenapa kembali viral dan diangkat menjadi topik baru-baru ini oleh beberapa media.


Wu zhiheng terlihat cantik dan sempurna.
pic : google.

Wu Zhiheng lahir di Hong Kong, dan dia berasal dari keluarga yang berada. Dia sangat ramah dan berperilaku sangat baik dan menyenangkan sejak dia masih kecil, dan Wu Zhiheng juga punya prestasi akademik yang bagus.

Kisah kehidupannya yang sukses kemudian berubah menjadi sangat tragis ketika dirinya memutuskan untuk menikahi pria tajir yang di cintainya,
walaupun memiliki karir bagus dan masa depan yang masih panjang, menginjak usia 22 tahun, ia pun memutuskan untuk menikah, dan sang suami yang bernama Guo Youngchun dikenal memiliki perusahaan bernama Hong Kong Wing On Departement Store.


pic : google

Dalam masa awal menjalani kehidupan rumah tangga semua nya berjalan dengan lancar tanpa hambatan, namun semua nya berubah saat penampilan Wu zhiheng tidak sama seperti dulu lagi yang cantik dan bertubuh seksi.

Diketahui selama dirinya tidak bekerja lagi sebagai model dan hanya berdiam di rumah, berat badannya bertambah gemuk dan Guo tidak menyukai penampilan istrinya yang seperti itu, Guo meminta sang istri untuk menjaga berat badan agar kembali cantik dan menarik.


puc : google

Lebih lanjut untuk memenuhi keinginan suami, Wu berusaha terus-menerus menurunkan berat badan hingga akhirnya ia mengalami sakit parah, dan dampak tersebut berakibat berat badannya semakin turun drastis.


pic : google.

Dokter yang memeriksanya kemudian menyatakan jika dirinya terkena sakit sindrom arteriol usus bagian atas. Hal tersebut membuat Wu Zhiheng harus duduk di kursi roda dan sang suami yang super tajir itupun mulai menjauh darinya dan akhirnya memutuskan untuk bercerai.


pic : google

Kini kondisinya Wu zhiheng mantan supermodel cantik seksi dengan prestasi segudang itupun sangat memprihatinkan, tubuhya kurus dan terlihat lemah,
dan kondisinya ini membuat warganet kaget dan tentu saja mendoakan yang terbaik untuk Wu Zhihengz sang phoenix... emoticon-Matabelo







Penulis : kamaytea
Refensi : 1, 2

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh kamaytea 16-12-2021 23:48
yoseful
Exorcizm
areszzjay
areszzjay dan 24 lainnya memberi reputasi
23
16.6K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.