• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Di TikTOk ! Niat Cari Ikan, Nelayan Malah Dapet Banyak ' IPHONE 13' Di Laut !

fellgreyAvatar border
TS
fellgrey
Viral Di TikTOk ! Niat Cari Ikan, Nelayan Malah Dapet Banyak ' IPHONE 13' Di Laut !
Viral Di TikTOk ! Niat Cari Ikan, Nelayan Malah Dapet Banyak ' IPHONE 13' Di Laut !


pic : google.




Harus diakui jika rahasia lautan masih banyak yang belum di eksplor oleh manusia, setiap tahun selalu saja para peneliti menemukan berbagai fakta-fakta baru yang membuka mata kita semua tentang apa isi lautan yang luas tersebut,
tapi kali ini ada sebuah video 'Penemuan Di Lautan' yang viral dan menghebohkan di kalangan netizen, hanya saja penemuan heboh ini bukanlah didapatkan oleh para peneliti atau ilmuwan, melainkan oleh nelayan asal Bangka belitung Indonesia yang sedang mencari ikan, lalu apakah temuan tersebut? ikan monster dan sejenisnya? atau kah harta karun? yap, kalau harta karun sepertinya benar ya, hanya saja ini bukan emas batangan, berlian dll, tapi tumpukan kardus yang berisi berbagai jenis gadget keluaran terbaru dengan harga yang sangat mahal !

Penasaran bagaimana ceritanya? yuk langsung bahas dah...

Sebuah video beberapa hari terakhir ini tiba-tiba menjadi viral di jagat media sosial Indonesia setelah seorang nelayan dikabarkan telah menemukan kardus di tengah yang mengambang dan ternyata berisi produk-produk Apple keluaran terbaru dengan harga pasaraj yang tentunya masih sangat tinggi.

VIDEONYA GAN !


Dalam video pendek tersebut terlihat seorang nelayan berdiri di atas perahunya sambil memperlihatkan berbagai produk buatan Apple, mulai dari iPhone, iPad, hingga bahkan MacBook. emoticon-Matabelo

Tak sampai disitu, seakan nelayan ini tahu apa keinginan para netizen yang pastinya penasaran isi didalamnya, ia pun mencoba membuka salah satu kardus iPhone yang ditemukannya dan langsung memamerkan ponsel berwarna hitam dari dalam dus tersebut, yap itu adalah Iphone versi terbaru !.


pic : google

Masih belum puas, nelayan itupun kembali membuka kardus elektronik lainnya dan memamerkannya, dan dari video itu tampak juga di belakangnya tumpukan beberapa kardus berukuran besar yang terlihat basah dan sedikit sobek di beberapa bagian.

Dalam video lainnya terlihat juga jika Kardus-kardus itu kemudian dibawa ke rumah nelayan tersebut. Dalam video itu tampak seseorang yang diduga salah satu anggota keluarga menjelaskan bahwa itu adalah produk Apple dan menyebutkan tipe perangkat, mulai dari MacBook, MacBook Pro, hingga iPad Pro.


pic : google

Terdengar juga suara lelaki yang menanyakan berapa harga perangkat tersebut. Salah satunya menjawab bahwa perangkat itu bisa dihargai Rp 18 juta di pasaran. emoticon-Mewek

Tidak diketahui bagaimana kelanjutan dari barang-barang elektronik tersebut, entah dijual kembali atau digunakan oleh keluarga nelayan.


pic : google

Tapi, menurut info terbaru, karena video dan penemuan produk apple ditengah laut tersebut, pihak kepolisian akan menginvestigasi darimana asal barang yang tercecer tersebut ditengah laut.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 1,8 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 118.500 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Nah kira-kira gimana nih menurut gansis?
pasti seneng banget ya anak-anaknya, bapaknya pulang kerja bawa banyak banget produk apple terbaru yang harganya sangat mahal emoticon-Matabelo

Yah, kenapa harus di videoin sih pak? alamat bakal diangkut lagi dah tuh barang2 mahalnya... emoticon-Big Grin











emoticon-roseDitunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose






emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:


emoticon-rose
edv039
gameover85
Cahayahalimah
Cahayahalimah dan 36 lainnya memberi reputasi
37
19.2K
216
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.