c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Natasha Wilona, Cantik, Muda, Berprestasi Dan Jauh Dari Sensasi




Salah satu artis Indonesia ini memang sangat berprestasi di dunia akting, yang menarik semua itu ia dapat raih ketika umurnya masih muda namun beberapa penghargaan sudah ia dapatkan.

Natasha Wilona yang lahir di tahun 1998, memang tak hanya kecantikannya saja yang buat fans banyak yang naksir, tapi kepribadiannya juga tak baik tak banyak menimbulkan masalah apalagi sensasi.





Kiprahnya memang dimulai sejak usia dini, ia terus berlatih dan belajar hingga sukses memainkan peran perdana di sinetron ternama, salah satunya 'Anak Jalanan'.

Tentu saja ketika pohon semakin tinggi maka semua orang dapat melihat dari kejauhan, begitu juga dengan karir Natasha ketika semakin berprestasi kehidupan pribadinya juga menjadi konsumsi publik, terutama masalah asmara.



Itulah dunia entertaint, siap tidak siap sebagai publik figure harus siap ketika dirinya menjadi buruan wartawan, bahkan di medsos gerak gerik sang artis selalu terpantau mata kamera. Terkadang akan ada moment yang banyak dipuji netizen namun ada juga yang dihujat, dikritik, dihina, bahkan haters setiap publik figure sekarang ini bisa menjadi toxic.

Tak jarang publik figure yang punya power melakukan tindakan melawan balik para hatersnya, seperti Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad, Lesty Billar dan Ayu Ting Ting mereka ada yang langsung menciduk haters ada juga yang dilaporkan ke pihak yang berwajib.



Namun hingga saat ini Natasha Wilona masih adem ayem dengan para haters, walau mantan dari Verrel Bramasta ini sempat jengkel juga dengan haters yang melakukan fitnah.

Namun jarang sekali ia menyenggol para haters dirinya, mungkin karena sibuk dan terus berkarya hingga lupa bahwa haters dari Natasha tak punya prestasi apa-apa hingga akhirnya perlahan mereka pudar dengan sendirinya.



Dalam dunia entertaint haters bisa menjadi komoditi untuk menaikkan pamor, beberapa artis besar melakukan hal itu untuk memberikan shock therapy dan juga kembali menjadi perbincangan publik.

Namun sepertinya Natasha tidak melakukan hal itu, biarlah pohon yang tinggi tumbuh alamiah tempat bernaung banyak hewan dan tumbuhan lain. Natasha memang menjadi inspirasi banyak pemuda dan pemudi yang ingin terjun ke dunia akting, karena untuk berkarya di Indonesia itu cukup sulit kalau tidak viral, mau tidak mau pamer dada dan paha biar terkenal.





Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Zero
EriksaRizkiM
asamboigan
asamboigan dan 16 lainnya memberi reputasi
17
9.9K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.