• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Artis Tiongkok Paling Seksi dan Super Cantik yang Digandrungi Cowok Indonesia

millenieAvatar border
TS
millenie
5 Artis Tiongkok Paling Seksi dan Super Cantik yang Digandrungi Cowok Indonesia


Halo para fans

Jumpa lagi dengan ane di semesta forum kaskus ini, nah di kesmepatan kali ini ane bakal bikin thread membahas obrol-obrolan orang orang senang yaitu artis-artis Tiongkok yang tentu nya paling seksi dan super cantik yang di gandrungi para cowok indonesia.

Seperti yang kita ketahui Negara Tiongkok termasuk dalam Negara penghasil wanita-wanita cantik di dunia, wajah meraka memiliki ciri khas khusus yang membedakn dari Negara manapun. Dan ternyata itu bukan kebetulan semata melainkan orang Tiongkok sendiri memiliki metode2 khusus kecantikan turun temurun secara tradisional.

Seperti hal nya mempercantik wajah dengan metode Akupresur dan akupuntur, Jade roller dan alat pembentuk wajah Alat untuk memijat wajah, mengonsumsi teh hijau, Air beras Wanita di Tiongkok dan juga Korea sering membersihkan wajah mereka dengan air beras dan He shou wu Digunakan dalam pengobatan tradisional China sejak 800 SM, He shou wu itu adalah campuran herbal yang dipakai untuk meremajakan kulit serta membuat rambut lebih tebal.

pantesan kan wajah-wajah keturunan Tiongkok bagus-bagus visua nyal, seperti hal nya para artis artis yang bakal ane jabarkan di bawah mereka memiliki kecantikan dan keseksian yang gak ada tanding. bahkan sampai menjadi idola para cowok indonseia.

siapa saja mereka langsung saja, tanpa basa basi ke tempat ekseskusi, cekidot:

1. Fan Bingbing

Spoiler for spoiler:


Artis tiongkok paling seksi dan super cantik yang digandrungi cowok indonesia yang pertama ada Fan Bingbing. Wanita cantik ini seorang aktris, produser televisi sekaligus penyanyi pop Tiongkok. bahkan karena bakat nya Ia menempati peringkat teratas daftar Forbes China Celebrity 100 pada 2013, 2014, dan 2015, setelah menempati urutan sepuluh besar setiap tahun sejak 2006.

Fan Bingbing lahir pada tanggal 16 September 1981 di Qingdao, Tiongkok. dan walupun umur sudah 40 tahun Fan Bingbing aktif menjalani dunia hiburan nya, di tahun ini dia juga menyesaikan film nya berjudul the 355.

Berkat kecantikan, keseksian dan bakat nya  Fan Bingbing mendapat tempat di hati para cowok-cowok indonesia. jika kalian suka dengan Fan Bingbing lansung saja follow instagram nya di @ bingbing_fan .

2. Dilraba Dilmurat

Spoiler for spoiler:


Artis tiongkok paling seksi dan super cantik yang digandrungi cowok indonesia yang kedua ada Dilraba Dilmurat, atau lebih dikenal dengan nama Dilireba. artis ini merupakan jebolan dari Akademi Teater Shanghai. Dilireba lahir pada tanggal 3 Juni 1992 di Ürümqi, Tiongkok.

Di indonesia sendiri Dilireba sangat terkenal. bahakan hampir tiap hari ada aja berita yang memuat tentang diri nya, pas ane bikin thread ini ada judul nya tetang pria idaman Dilraba Dilmurat di jaktimnews.com. tapi memang gak bisa di pungkri kalau asrtis ini menghibnotos dengan paras, seksi dan bakat nya, terutaman main fim.

3. Liu Yifei

Spoiler for spoiler:


Artis tiongkok paling seksi dan super cantik yang digandrungi cowok indonesia yang kedua ada Liu Yifei atau lebih dikenal dengan nama Crystal Liu. artis wanita ini merupakan seorang aktris, model dan penyanyi asal China. Liu Yifei lahir pada tanggal 25 Agustus 1987 di tiongkok. di Negara asal nya di juluki sebagai "Fairy Sister", karena penampilannya yang polos, halus, dan manis.

Di indoensia sendiri Liu Yifei dikenal lewat film nya yang sukses berjudul wulan. Malah ada berita yang kata nya wajah nya mirip sama sheff renta pas Liu Yifei memerankan tokoh dalam film tersebut. kalau pas dalam film itu sih mirip tapi kalau sehari-hari beda banget karena kulit nya yang putih mulus kinclong.

4. Lareina Song

Spoiler for spoiler:


Artis tiongkok paling seksi dan super cantik yang digandrungi cowok indonesia yang keempat ada Song Zu'er atau juga dikenal dengan nama Lareina Song. artis cantik ini dulu nya  adalah mantan aktris cilik yang pertama kali debut di drama televisi China "The Sea and Sky Boundless". song lahir pada tanggal 23 Mei 1998 di Tiongkok.

Pada tahun 2007, ia membintangi film pertamanya berjudul "You Are An Angel". tapi song menjadi dikenal penonton setelah membintangi drama fantasi kuno "Prelude of Lotus Lantern". Dan di indoensia song lewat drama romatisn nya berjudul to fly with you.

5. Viann Zhang

Spoiler for spoiler:


Artis tiongkok paling seksi dan super cantik yang digandrungi cowok indonesia yang terakhir ada Viann Zhang. Artis seksi dan cantik ini merupakan seorang aktris, penyanyi dan model Tiongkok. Viann Zhang lahir pada tanggal 28 Maret 1988 di Kunshan, Suzhou, Tiongkok.

kayak nya gak perlu di jelaskan kenapa Viann Zhang di gandrungi sama cowok indoensia, lihat aja foto-foto nya bikin panas dingin dah. Dan kalau ngomognin film dan drama dia udah banyak banget membintangi berbbafai jenis yang ane sebutkan.

Nah itu dia Artis tiongkok paling seksi dan super cantik yang digandrungi cowok indonesia siapa yang menurut akalian idolakan, jawab di kolom komentar ya terimaskasih .

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4link 5

benche87
penyembahkubus
rotten7070
rotten7070 dan 45 lainnya memberi reputasi
42
32.4K
298
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.