News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
341
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61b40af4d743c073a07f31bf/susul-pemerkosaann-di-bandung-kembali-terungkap-guru-ponpes-cabuli-9-korban
Kasus guru ponpes alias pondok pesantren bejat sepertinya tak ada habisnya. Menyusul kasus pemerkosaan oleh pelaku HW di Bandung, kini kembali terungkap hal serupa di Tasikmalaya, Jawa Barat, di mana sembilan santriwati menjadi korban cabul. Adapun hal itu berhasil dikuak
Lapor Hansip
11-12-2021 09:20

Susul Pemerkosaann di Bandung, Kembali Terungkap Guru Ponpes Cabuli 9 Korban

Past Hot Thread
Susul Kasus Pemerkosaann Santriwati di Bandung, Kini Kembali Terungkap Hal Serupa di Tasikmalaya, Guru Ponpes Cabuli 9 Korban


Kasus guru ponpes alias pondok pesantren bejat sepertinya tak ada habisnya. Menyusul kasus pemerkosaan oleh pelaku HW di Bandung, kini kembali terungkap hal serupa di Tasikmalaya, Jawa Barat, di mana sembilan santriwati menjadi korban cabul. Adapun hal itu berhasil dikuak oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya. KPAID Tasikmalaya sendiri menyatakan bahwa pihaknya menerima laporan pencabulan itu sejak hampir tiga minggu lalu.

Sebetulnya kami sudah tiga pekan mendampingi para korban santriwati yang mengaku dicabuli oleh guru pesantrennya sendiri,” terang Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinanto, pada Jumat, 10 Desember 2021, dikutip terkini.id dari Kompas. Mereka mengaku telah mendampingi para santriwati yang menjadi korban pencabulan guru pesantrennya sendiri.

Penelusuran KPAID Kabupaten Tasikmalaya pun menemukan bahwa ada sembilan orang korban santriwati di pesantren yang sama. Penyelidikan itu bermula setelah salah satu korban akhirnya berani melaporkan pencabulan oleh guru pesantren. Korban kemudian mengaku belajar di sebuah pondok pesantren berlokasi di wilayah Tasikmalaya Selatan.


Pelaku adalah pengurus yayasan pesantren tersebut, dan hampir sama dengan kasus pemerkosaan oleh guru pesantren di Cibiru, Kota Bandung, kasus pencabulan ini juga menyasar para santriwati berusia antara 15 sampai 17 tahun. “Jumlahnya sudah sembilan orang dan baru lapor ke polisi dua korban. Para korban usia di bawah umur semua di kisaran umur 15 sampai 17 tahun. (Pelaku pencabulan seperti ini) bisa di lembaga mana saja.” Ato menuturkan, pihaknya juga telah melaporkan kasus pencabulan itu ke Kepolisian dengan berbagai bukti dan keterangan korban. Itu karena sejauh ini baru dua orang korban yang berani melaporkan resmi ke Unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tasikmalaya.


https://makassar.terkini.id/susul-ka...buli-9-korban/

Susul Pemerkosaann di Bandung, Kembali Terungkap Guru Ponpes Cabuli 9 Korban

Kadrun: Mari kita tutupi aib ini meski rutin terjadi
Diubah oleh silents.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brigadexiii dan 43 lainnya memberi reputasi
44
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
18.7K Anggota • 629.5K Threads
Halaman 3 dari 7
Susul Pemerkosaann di Bandung, Kembali Terungkap Guru Ponpes Cabuli 9 Korban
12-12-2021 11:12
Isilah titik titik dengan jawaban yang benar!



























PESANTREN SARANG ....
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Susul Pemerkosaann di Bandung, Kembali Terungkap Guru Ponpes Cabuli 9 Korban
12-12-2021 11:12
Yuhuu. . .. pesantren mending jadi rumah produksi film bokep aj deh. .emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
ijah18 dan bajier memberi reputasi
2 0
2
Susul Pemerkosaann di Bandung, Kembali Terungkap Guru Ponpes Cabuli 9 Korban
12-12-2021 11:19
seperti biasa , MUI : "sudahlah jangan menyebar aib"
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bajier dan SuaraLagita memberi reputasi
2 0
2
Susul Pemerkosaann di Bandung, Kembali Terungkap Guru Ponpes Cabuli 9 Korban
12-12-2021 11:21
Ya ampun drun..... Sisakan perawan untuk generasi kami
0 0
0
Susul Pemerkosaann di Bandung, Kembali Terungkap Guru Ponpes Cabuli 9 Korban
12-12-2021 11:25
Activate Ghost Protocol !!
0 0
0
Susul Pemerkosaann di Bandung, Kembali Terungkap Guru Ponpes Cabuli 9 Korban
12-12-2021 11:26
Wkwkwk...wow kadrun wow kadrun wow kadrun
0 0
0
Susul Pemerkosaann di Bandung, Kembali Terungkap Guru Ponpes Cabuli 9 Korban
12-12-2021 11:26
Teroris dicap atheis
Pedofil dicap syiah

Inilah jadinya kalo negara punya kementerian agama....

Mirip harry potter dan kementerian sihirnya, dimana yang bersebrangan dicap jahat, kasia gw sama tom marvolo riedlemoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Susul Pemerkosaann di Bandung, Kembali Terungkap Guru Ponpes Cabuli 9 Korban
12-12-2021 11:27
Bagus tangkepin aja guru ngaji (ngasah biji)
0 0
0
Susul Pemerkosaann di Bandung, Kembali Terungkap Guru Ponpes Cabuli 9 Korban
12-12-2021 11:29
Klo ke bongkar terus nanti K-Drone nya findah ke Sekutu Agama Kristen, MUI nya findah ke PGI dan Ustad Fendeta nya Hashim Djojohadikusumo kah ?
emoticon-Ngakak
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
1 0
1
Susul Pemerkosaann di Bandung, Kembali Terungkap Guru Ponpes Cabuli 9 Korban
12-12-2021 11:29
Anjeeeeng bersorban...
0 0
0
Susul Pemerkosaann di Bandung, Kembali Terungkap Guru Ponpes Cabuli 9 Korban
12-12-2021 11:30
Tutup aja pesantren... Buat apa sih... Kan sekolah islam udah banyak, trus sekolah2 negeri juga dipaksa dibikin kyk MTS modelnya...
profile-picture
profile-picture
bajier dan prawirakhan0710 memberi reputasi
2 0
2
Susul Pemerkosaann di Bandung, Kembali Terungkap Guru Ponpes Cabuli 9 Korban
12-12-2021 11:30
pesantren emang rawan bully dan perkosaan gan.

emoticon-Leh Uga

jangan heran ada pesantren ketakutan kalau peserta didiknya di datangin kedua orang tuanya tiap minggu.

alasan yang punya pesantren nanti si anak jadi manja, lah ortunya yang ngelahirin masa ga boleh liatin anaknya.

emoticon-Ngakak

institusi islam yang bukan pesantren juga sama aja kelakuannya, ya masa zakat dan infaq pegawai dipotong otomatis sama institusi.

trus menggaji pegawai seenak jidat, bukannya berdasarkan UMP, trus guyurin dalil : kerja karena allah, kerja karena ibadah, kerja harus ikhlas tapi urusan duit koret.

emoticon-Ngakak

begini nih ustad indonesia, doyan goreng dalil buat kepentingan institusinya.
Diubah oleh rajin.meremas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Susul Pemerkosaann di Bandung, Kembali Terungkap Guru Ponpes Cabuli 9 Korban
12-12-2021 11:31
Pertanyaannya, adakah yg berani mengakui dan menyatakan ini sebagai penistaan agama?

Memakai agama sbg salah satu alat utk memenuhi hasrat pribadinya yg jelas melanggar hukum, apa namanya bukan penistaan?

Kasus apa pun dari agama apa pun, seperti investasi bodong ustad, sexual harrashment oleh pastur atau ustad, selama terbukti menggunakan dalil² agama, itulah penistaan agama.

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brigadexiii dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Susul Pemerkosaann di Bandung, Kembali Terungkap Guru Ponpes Cabuli 9 Korban
12-12-2021 11:34
sama aja d Kristen agama ane ada juga.. cuma gak kebuka utk umum,tapi di kalangan org Kristen rame si onoh pdt di jawa **** Nidurin remaja..udah kayak baby sugar aja.. sampe hamil dengan kedok konseling rohani, smntara pendeta nya dah punya istri anak.. sementara ngehamilin di mimbar jemaat kayak malaikat kudus emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan ...ventisca... memberi reputasi
1 1
0
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Susul Pemerkosaann di Bandung, Kembali Terungkap Guru Ponpes Cabuli 9 Korban
12-12-2021 11:36
"Agamanya damai" memang terbukti sejuk banget gak ada yang menghujat, marah, mengutuk. Kalau siskaee rame banget golongan sebelahemoticon-Cool
profile-picture
bjorneo memberi reputasi
1 0
1
Susul Pemerkosaann di Bandung, Kembali Terungkap Guru Ponpes Cabuli 9 Korban
12-12-2021 11:39
Ealah
0 0
0
Susul Pemerkosaann di Bandung, Kembali Terungkap Guru Ponpes Cabuli 9 Korban
12-12-2021 11:42
Pantes saja image Indonesia di mata org luar tuh ga aman untuk wanita..
😄😄
Sekarang aq paham kenapa bisa begitu.
profile-picture
profile-picture
bajier dan atmajazone memberi reputasi
2 0
2
Susul Pemerkosaann di Bandung, Kembali Terungkap Guru Ponpes Cabuli 9 Korban
12-12-2021 11:44
Quote:Original Posted By daddydaddydoo
Tunggu apa lagi Muyik dan Pekaes!
Segera sertifikasi ngulamak dan sahkan RUU PKS!
emoticon-army


Agan ini muncul dimana mana yakk

Quote:Original Posted By rp.1000000
Tolonglah, masalah pesantren ini jangan terlalu di ekspos emoticon-Mad

Impian ane pengen punya ponpes bisa keganggu kalau gini terus emoticon-Mad















































emoticon-Mad (S)


Wkwkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Susul Pemerkosaann di Bandung, Kembali Terungkap Guru Ponpes Cabuli 9 Korban
12-12-2021 11:45
Dasar kehed, orang2 yg begini nih bikin orang islam sendiri makin kaga percaya sama pelajaran ilmu agama.
profile-picture
amekachi memberi reputasi
1 0
1
Susul Pemerkosaann di Bandung, Kembali Terungkap Guru Ponpes Cabuli 9 Korban
12-12-2021 11:51
Masih aja ada orang yg mau ngirim anak cewek nya ke pesantren
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia