Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
447
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61b2fe7d83442f677c516032/korban-pemerkosaan-herry-wirawan-bertambah-menjadi-21-orang
Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Garut, Diah Kurniasari, mengungkap korban pemerkosaan yang dilakukan Herry Wirawan (36), pengasuh dan pemilik Ponpes Madani Boarding School dan Yayasan Manarul Huda Antapani (Madani), sebenarnya berjumlah 21 orang.
Lapor Hansip
10-12-2021 14:15

Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang

Past Hot Thread
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang

Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Garut, Diah Kurniasari, mengungkap korban pemerkosaan yang dilakukan Herry Wirawan (36), pengasuh dan pemilik Ponpes Madani Boarding School dan Yayasan Manarul Huda Antapani (Madani), sebenarnya berjumlah 21 orang.

Jumlah ini jauh lebih banyak dibanding yang tertulis di dakwaan jaksa yang berjumlah 12 orang.

Semua korban pemerkosaan Herry merupakan santriwati yang masih di bawah umur, rata-rata 13 sampai 17 tahun. Mereka mayoritas berasal dari Garut. Kota ini merupakan kampung halaman Herry Wirawan.

"Mereka rata-rata dipergauli itu umur 13-an, semuanya sebenarnya ada 21 korban," tutur Diah di Garut pada Jumat (10/12).

Delapan bayi yang dilahirkan oleh korban kini tengah dirawat di kediaman orang tua korban masing-masing.

P2TP2A Garut sudah menawari untuk mengurus dan membesarkan bayi tersebut, mengingat keluarga korban, terutama orang tua, berasal dari kelompok kurang mampu. Sebagian dari orang tua korban bekerja sebagai petani, buruh lepas, dan pembuat jok.

"Namanya cucu darah daging mereka, akhirnya mereka merawat, walaupun saya menawarkan. Kalau yang tidak sanggup saya siap gitu ya membantu, tapi mereka akhirnya merawat cucu mereka," jelas Diah.

"Ini juga baru saja ada yang baru melahirkan ternyata, setelah melahirkan dia baby blues," kata Diah.

Korban trauma, stres, dan tidak mau makan.

Proses korban keluar dari pondok milik Herry Wirawan juga tidak mudah. Karena selama ini mereka didoktrin bahwa Herry merupakan pelindung mereka dan perbuatan Herry adalah benar.

"Saat mereka keluar dari lingkungan itu, mereka merasa selama ini mereka aman dan perbuatan pelaku itu mereka merasa benar," ungkap Diah.

Sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 50 lainnya memberi reputasi
47
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
21K Anggota • 637.8K Threads
Halaman 7 dari 10
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 10:07
sebenarnya dalam islam dilarang guru laki2 ngajar wanita... kalaupun hrs terpaksa banget ngajar harus ada halangannya supaya tidak tatap muka dan terhindar dr perbuatan spt ini...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EvoltoCiao dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 10:08
21
tahun 2021
kebetulan kah ?

sungguh berita di ujung tahun yg membagongkan emoticon-Hammer
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 10:08
knp di hamilin sih?? emang harus bgt di hamilin!!
profile-picture
profile-picture
bajier dan jendralkancil46 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 10:10
Dia ketagihan meki perawan. Yg bisa berdarah pertama kali dicoblos sama ngejepit nya bikin tytyd auto bergetar. Tapi kenapa di creampie juga???? Coba kalo di suruh telen atau cif??? Gak akan ketahuan sampe dunia kiamat.


Hukum mati saja!!!

emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 10:11
bisa gak sih dimatiin aja ni babi?ekke kesel banget liat muka ni bajingan b,a,ngsa,t
Diubah oleh rujakgulacabe3
profile-picture
nvidiator memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 10:16
SYIAH
0 0
0
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 10:18
Oh jadi ini golongan salafi ya? Yg lagi ngetren skrg sampe artis2 pada berhijrah.. a-njeng banget kalo iya, soalnya mereka ini suka menyalah2kan golongan lain dan merasa paling bener sendiri ibadahnya.
Diubah oleh vath
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 10:19
Harusnya orang ini dibalok sampai mati
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 10:21
Mantul

emoticon-Traveller
0 0
0
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 10:22
Dia ngajarin ngaji pasti sambil ngaceng lihat ukhti ukhti belia
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 10:26
Bedebah
0 0
0
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 10:28
Buset parah amat 21 orang....
0 0
0
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 10:31
benar2 ulama kharismatik emoticon-2 Jempol

bisa merasakan 21 perawan santriwati yg masih ranum emoticon-Betty
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 10:32
gk cuma di ponpes itu kasus kayak gini,tunggu aja berita nya
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 10:33
Tiap hari goyang terus
0 0
0
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 10:35
orangtua korban gda yg emosi gitu y ? adem2 aja
0 0
0
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 10:38
bajin9an kau ini ya, titip pesan buat rekan napinya nanti, potong tytytnya ya
0 0
0
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 10:49
Bini RK dan instansi tkait sdh tau kasus ini sejak Mei 2021.... Tp didiamkan krn embel2 ngustad... Skrg dh viral br semua sibuk pcitraan... Bangsaat memang
profile-picture
profile-picture
rob.pedro dan bajier memberi reputasi
2 0
2
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 10:59
Setan anjing
0 0
0
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 11:03
Bingung mau komentar apa emoticon-Bingung

Udah gabisa berkata2, sedih dan terus kaget baca berita nya emoticon-Shutup
0 0
0
Halaman 7 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia