News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
447
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61b2fe7d83442f677c516032/korban-pemerkosaan-herry-wirawan-bertambah-menjadi-21-orang
Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Garut, Diah Kurniasari, mengungkap korban pemerkosaan yang dilakukan Herry Wirawan (36), pengasuh dan pemilik Ponpes Madani Boarding School dan Yayasan Manarul Huda Antapani (Madani), sebenarnya berjumlah 21 orang.
Lapor Hansip
10-12-2021 14:15

Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang

Past Hot Thread
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang

Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Garut, Diah Kurniasari, mengungkap korban pemerkosaan yang dilakukan Herry Wirawan (36), pengasuh dan pemilik Ponpes Madani Boarding School dan Yayasan Manarul Huda Antapani (Madani), sebenarnya berjumlah 21 orang.

Jumlah ini jauh lebih banyak dibanding yang tertulis di dakwaan jaksa yang berjumlah 12 orang.

Semua korban pemerkosaan Herry merupakan santriwati yang masih di bawah umur, rata-rata 13 sampai 17 tahun. Mereka mayoritas berasal dari Garut. Kota ini merupakan kampung halaman Herry Wirawan.

"Mereka rata-rata dipergauli itu umur 13-an, semuanya sebenarnya ada 21 korban," tutur Diah di Garut pada Jumat (10/12).

Delapan bayi yang dilahirkan oleh korban kini tengah dirawat di kediaman orang tua korban masing-masing.

P2TP2A Garut sudah menawari untuk mengurus dan membesarkan bayi tersebut, mengingat keluarga korban, terutama orang tua, berasal dari kelompok kurang mampu. Sebagian dari orang tua korban bekerja sebagai petani, buruh lepas, dan pembuat jok.

"Namanya cucu darah daging mereka, akhirnya mereka merawat, walaupun saya menawarkan. Kalau yang tidak sanggup saya siap gitu ya membantu, tapi mereka akhirnya merawat cucu mereka," jelas Diah.

"Ini juga baru saja ada yang baru melahirkan ternyata, setelah melahirkan dia baby blues," kata Diah.

Korban trauma, stres, dan tidak mau makan.

Proses korban keluar dari pondok milik Herry Wirawan juga tidak mudah. Karena selama ini mereka didoktrin bahwa Herry merupakan pelindung mereka dan perbuatan Herry adalah benar.

"Saat mereka keluar dari lingkungan itu, mereka merasa selama ini mereka aman dan perbuatan pelaku itu mereka merasa benar," ungkap Diah.

Sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 50 lainnya memberi reputasi
47
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
18.8K Anggota • 630K Threads
Halaman 5 dari 10
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 08:37
Hukuman bagi pelaku pemerkosaan di kita max nya 12thn dikali 21 korban jadi 252thn, belum yg dibawah umur kan max nya 15thn.
0 0
0
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 08:38
Mukanya harus abadi diinget orang ni. Coba nitijin selain sibuk memviralkan kebiadaban si ngustad dicariin jalan keluar juga untuk 8 anak yg lahir, karena membesarkan anak itu TIDAK MURAH.

Kalau keluarga korban berbesar hati membesarkan ada baiknya p2tp2a alih alih ambil tanggung jawab membesarkan, membantu minimal susu setiap bulannya.

Ane pikir cuma dugaan pemerkosaan aja, ternyata jauh lebih besar dari itu, korbannya ada 2, ibu dan anak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prawirakhan0710 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 08:40
ayo pak kurang 51 lagi biar pas 72
oh iya ya kan gak boleh di sebarin aibnya sama organisasi paling suci di dunia
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prawirakhan0710 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 08:41
Proses melahirkannya giamana ya? Dibantu oleh siapa?
Masa mereka melahirkan sendiri tanpa dibantu yg profesional emoticon-Bingung
profile-picture
zulspiderweb memberi reputasi
1 0
1
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 08:42
anak-anaknya saat sudah besar apakah bakalan mirip bokapnya?
Diubah oleh kampret.strez
profile-picture
zulspiderweb memberi reputasi
1 0
1
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 08:44
Tuh orang mesti potong burung nya , klo gak potong kepala , ayoooo serukaaan MUI itu gak guna makan tai tuh kebanyakan logo halal mana cuma kutuk aja . Tuh kutuk burung orang itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prawirakhan0710 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 08:45
Woohhh anjingghh emoticon-fuck
Diubah oleh uusDK
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 08:58
Anjirr gokilll sange amat ni orang
0 0
0
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 08:58
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 09:00
trus setelah ditahan, kalo lagi pengen gimana dong emoticon-Bingung
profile-picture
zulspiderweb memberi reputasi
1 0
1
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 09:03
Biadab.. emoticon-Belgia
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 09:04
mukanya emoticon-Marah

nih orang potong aja kontol nya didepan orang banyak

lu klo brengsek ya brengsek aja , gak usah sok suci penampilan dan tameng lu berlabel agama emoticon-Marah
0 0
0
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 09:04
Pesantren disebut Syiah setelah ane telusuri post disini, yg jadi pertanyaan ane
1. Korban semua dibawah 17th emang hukum Indonesia g berlaku?
2. Kalau emang syiah kenapa berjudul 'pemerkosaan'?
3. Kemana pengurus yg lain?
4. Istrinya tinggal dimana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 09:05
Quote:Original Posted By MrJeffBezos
21? Ayo buruan ngaku jangan2 ada lebih dari 50 korban, dan anaknya ada 30 mungkinemoticon-Mad


21+2 kah?
emoticon-Bingung

Barbar, primitif, tak ada akhlak, biadab !!!!
Dan semua itu dianggap benar (?)

Diberi otak tp ditaruh di tytyd njiiir......
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
1 0
1
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 09:06
Ternoda nama baik para cendekiawan agama serta ulama, gak cuma maniak seks tapi pedofil sukses yg bikin bunting 8 orang... Baiknya nih orang potong pisangnya sama tangannya sekalian
0 0
0
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 09:06
Bunuj
0 0
0
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 09:08
Setan pun bingung akan sifatnya .
emoticon-Bingung
profile-picture
idiotane memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 09:18
Bagusnya di cincang kecil2 pelan2 mulai dari bawah sambil terus di tranfusi darah biar gak cepet mati...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 09:20
Wtf ...
Sumpah ya, miris banget baca berita akhir akhir ini..
Harus di penjara atau dihukum yg lebih beratt sih pelakunya
profile-picture
profile-picture
seojoon dan girl.andherlife memberi reputasi
2 0
2
Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Bertambah Menjadi 21 Orang
11-12-2021 09:22
Uda w bilang percuma mw dibungkus kyk pocong juga, memang ajaran agama nya aja muna kok surga aja di booking. Cuma memang budak2 arab ini da kyk di hipnotis slalu aja ngebela agama nya da gtu buang2 duit buat nyium2 kotak di negara org. Blang nya agama lain nyembah patung mereka aja nyembah kotak tp g mengakui munafik ma beda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Halaman 5 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia