Benny-KAvatar border
TS
Benny-K
7 Fakta Ngeri Pemerkosaan 12 Santriwati di Bandung

Herry Wirawan (36), guru yang juga disebut sebagai pemimpin pesantren Tahfidz Madani di Bandung merudapaksa 12 santriwati hingga beberapa korban hamil. Aksinya terkuak pada Mei lalu dań kini sudah masuk dalam persidangan. Berikut fakta-fakta soal aksi pemerkosaan keji itu.



Sebelum kita mulai, salah satu fakta yang bikin TS geram; anak-anak yang dilahirkan oleh santriwati di bawah umur ini diakui sebagai anak yatim piatu, kemudian oleh Herry Wiryawan, dijadikan alasan untuk mencari dana kepada sejumlah pihak. Program Indonesia Pintar (PIP) untuk para korban juga diambil pelaku, saksi memberikan keterangan bahwa ponpes mendapatkan dana BOS yang penggunananya tidak jelas.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Akhir kata, enak banget jadi seorang Herry Wirawan, dimana-mana paling takut kalo hamil lha dia bisa crot di dalem seenaknya, kalau hamil tunggu aja ampe ngelahirin, kl udah lahir, anaknya bakal dijadiin cuan alasan anak yatim, cuan yang didapet buat foya-foya, sewa hotel, apartemen, buat crot lagi, siklus hidup yang mmmm...

Diubah oleh Benny-K 10-12-2021 05:05
agusrezapratam4
packyu
Cahayahalimah
Cahayahalimah dan 40 lainnya memberi reputasi
39
20.5K
280
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.