• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mulusnya "DoThi Ha" Salah satu Kontestan Miss World 2021 Asal Vietnam Calon Juara

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Mulusnya "DoThi Ha" Salah satu Kontestan Miss World 2021 Asal Vietnam Calon Juara
Foto Do Thi Ha | Instagram.com/doha.hhvn


Miss Do Thi Ha terus mendapat kabar bagus di Miss World 2021, dimana iabaru saja memasuki babak kedua "Head to head Challenge" ini merupakan salah satu kompetisi terpenting di Miss World 2021.

Dengan memasuki babak kedua kontes "Head to head Challenge", Miss Do Thi Ha semakin dekat dengan mahkota. Di babak kedua, miss world cantik dari Vietnam ini akan menghadapi perwakilan miss world 2021 dari negara Nepal, Indonesia, Paraguay, Cayman Island, Venezuela, Trinidad dan Tobago, Mongolia Botswana, Kolombia, Cote D'ivoire, Nikaragua, Haiti, Kamerun, Filipina dan Meksiko.

Head to head Challenge adalah salah satu tantangan terpenting dalam kontes Miss World. Pada babak ini ada lebih dari 120 wanita cantik akan dibagi menjadi 16 kelompok untuk saling berbicara dengan pemenang Miss World 2020, dan pembahasannya kali ini tentang proyek amal ditanah air mereka masing-masing.



Dengan penampilannya tersebut, Miss Do Thi Ha berhasil memberikan jawaban yang mengagumkan yang membuat dirinya menjadi juara grup 9 dan mengungguli pesaingnya miss world dari negara Wales, Bosnia - Herzegovina, Brazil, Moldova, dan Bulgaria saat berada di babak kedua.

Menurut catatan, Miss Do Thi Ha menjadi satu-satunya kontestan Asia yang mencapai puncak dalam kontes Miss World 2021. Dan ini juga merupakan satu kebanggaan bagi Vietnam memiliki aset berharga Do Thi Ha dalam mengharumkan Vietnam di kancah dunia terutama untuk memotivasi kaum wanita lainnya yang ada di Vietnam.

Foto Do Thi Ha | Instagram.com/doha.hhvn


Sebelum memasuki kompetisi selanjutnya, Miss Do Thi Ha dan Miss World 2021 menyempatkan diri untuk beristirahat dan menikmati pemandangan dan suasana di Puero Rico. Meskipun ini merupakan kompetisi dunia namun Do Thi Ha selalu mengatakan bahwa kontestan Miss World semua pesertanya adalah keluarga, tidak ada namanya pilih kasih atau rasis.

Penampilan Do Thi Ha di ajang Miss World 2021 banyak mendapat pujian dari kontestan lainnya. Do Thi Ha mengatakan bahwa sangat sulit untuk bisa mencapai bahkan mendapatkan mahkota Miss World, tetapi Do Thi Ha yakin bisa akan memberikan yang terbaik bagi Vietnam.

Menurut laporan, final Miss World akan diselenggarakan pada tanggal 16 Desember 2021 di Puerto Rico.




Penulis: Sambelterasi052
Referensi: [url=https://en.vietnamplus.vn/miss-vietnam-among-13-finalists-in-top-modelS E N S O Rpetition-for-miss-world/216772.vnp]en.vietnamplus.vn - Miss Vietnam among 13 finalists in Top Model competition for Miss World[/url]
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 09-12-2021 14:40
Okutet
nowbitool
jazzcoustic
jazzcoustic dan 2 lainnya memberi reputasi
3
6.7K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThreadā€¢82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.