endeus.tvAvatar border
TS
endeus.tv
Banjir Alat Masak Harga CEBAN di Endeus Festival 2021!
Ceban? Dapet apa sih zaman sekarang selain gorengan? Wah, jangan mandang sebelah mata si uang 10 ribu rupiah ini, Gan. Emang sih.. Sekarang gaya hidup masyarakat Indonesia terbilang cukup tinggi khususnya di Ibu Kota Jakarta. Makanan, minuman, baju, sepatu, bahkan alat rumah tangga kayaknya gak bisa didapetin dengan CEBAN! Biasanya para ibu rumah tangga harus nabung dulu nih buat beli amunisi perang di dapur.

Kadang yang bikin galau itu kalau alat masak rusak, mau beli yang murah takut gak awet, beli yang mahal sayang duit. Duh.. rasanya mau berdoa ada hujan uang aja kalo begini. Sista tau gak sih kalau perabotan rumah tangga itu bisa juga jadi ajang investasi? Alias ketika kita beli yang kualitas bagus, bisa bertahan sampai bertahun-tahun jadi damai masak di dapur.

Daripada kalian semua pusing mikirin budget, mending merapat yuk ke Endeus Festival 2021 yang bertemakan“Empowering UMKM To Elevate Their Business”. Virtual masak terbesar se Indonesia ini bakal diselenggarakan tanggal 10 Desember 2021 dari jam 13.00 - 18.00 WIB live cuma di KASKUS TV.

Selain acaranya bakal seru banget dengan bintang tamu kece, akan bertaburan juga nih hadiah serta promo menarik buat para penonton. Salah satunya adalah FLASH SALE bersama Kecap & Sambal Indofood. Cuma dengan ceban aja, lo bisa dapet salah satu dari barang-barang ini, yaitu Debelline Grey Granite Casserole, Debelline Grey Granite Mini Fry Pan, dan Oxone OX 151.


Mau tau caranya? Duh, gampang banget! Nih, ane kasih tau ya..

MEKANISME:

Quote:

Yakin gak mau dapetin alat-alat keren cuma dengan CEBAN? Catet tanggal Endeus Festival 2021 dan kosongin jadwal lo ya, GanSis! Buat informasi lebih lanjut, Agan & Sista bisa langsung mampir ke www.endeusfestival.com. SEE YOU!




Diubah oleh endeus.festival 30-11-2021 10:08
ora.w4r45
rotten7070
nafta101
nafta101 dan 27 lainnya memberi reputasi
26
7K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.