amdar07
TS
OWNER
amdar07 
CheersLand, Game NFT yang Memungkinkan Pemain Menghasilkan Uang
#AmdarGanteng


Catatan: Sekarang KASKUS menghadirkan Forum Komunitas NFT Indonesia. Bagi yang ingin cari tahu lebih detail, langsung saja klik disini.


emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Halo agan dan sista,
CheersLand adalah GameFi Metaverse Aggregator di mana siapa pun dapat sepenuhnya memonetisasi game dan jejaring sosial mereka di BSC Chain. Game ini memiliki sejumlah mitra penting seperti Dutch Crypto Investor, Koinsaati, SF, Avalon Wealth Clun, dll.



sumber

Pengenalan game
Di CheersLand, gamer dapat memperoleh hadiah melalui sistem Play to Earn, yang menghasilkan respons antusias dan kesuksesan komersial di GameFi. Pembuat game juga diizinkan menggunakan API CheersLand untuk meluncurkan game mereka sendiri di CheersLand. Selain itu, mereka menjuluki role modelnya Build to Earn, yang akan menginspirasi pembuat game untuk mendapatkan hadiah dengan terus meningkatkan game untuk CheersLand.



sumber

Komponen utama dalam game
CheersLand adalah alam semesta dengan banyak permainan untuk dipilih. Di mana pemain bisa mendapatkan uang dengan bermain game. Selain itu, CheersLand merancang mode Play to Earn dan mode Build to Earn untuk menyelesaikan insentif bagi CheersLand Multi-game Universe.

Play to Earn - Memberi pemain kesempatan untuk mendapatkan hadiah dalam jangka panjang di CheersLand Multi-game Universe. Gamer juga bisa mendapatkan HP tambahan dengan mengundang teman ke jaringan sosial CheersLand.

Build to Earn – Menginspirasi dan menarik pembuat game untuk membangun serta meluncurkan game berkualitas tinggi.



sumber

Cara menghasilkan uang dalam game
Penghasilan dalam game ini dibagi menjadi 2 bagian utama:

Play to Earn – Mainkan game terbaikmu untuk mendapatkan peringkat tinggi dan dapatkan hadiah mingguan, termasuk token CHEERS, airdrop, item NFT, dll.

Build to Earn - CheersLand menawarkan 5% token CHEERS sebagai hadiah untuk mode Build to Earn. Gunanya agar menarik cukup banyak peserta guna menambah nilai ke jaringan, yang secara bertahap akan terbuka seiring dengan berkembangnya Multi-game Universe.

Game ini juga memiliki Marketplace tempat pemain dapat memperdagangkan item NFT.



sumber

Sistem token dalam game
CHEERS adalah token utama dari CheersLand GameFi Universe dengan total 100 juta koin, yang dapat digunakan pemain untuk mempertaruhkan, mengatur, token untuk menggunakan IGO mereka dan untuk berdagang di dalam Marketplace.



sumber

Rencana pengembangan game
Roadmap yang diumumkan oleh pengembang adalah bahwa pada Q4/2021 akan memulai penjualan token secara publik, sementara Q1/22 akan mengaktifkan sistem Build to Earn dan mengubah model Community Governance. Sementara itu, Q2/2022 akan meluncurkan program integrasi baru di GameFi.



sumber

Inilah gambaran umum dari CheersLand. Dan ane mau ingatkan sekali lagi bahwa tujuan dari berita ini adalah untuk menyebarkan gambaran umum game secara keseluruhan, tidak bermaksud membujuk. Ingat setiap investasi memiliki resiko. Jadi GanSist harus belajar dengan baik sebelum melakukan investasi apa pun.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


t.m.i.2609253
t.m.i.2609253 memberi reputasi
1
1.5K
3
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Komunitas NFT Indonesia
Komunitas NFT Indonesia
781Thread2.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.