curry30ua
TS
curry30ua
Nike Auto-Lacing Shoes, Sepatu Dengan Tali Otomatis

sumber : https://solecollector.com/news/2016/...-lacing-price/  

Kemajuan teknologi yang begitu pesat akhir-akhir ini membuat para perusahaan yang bergerak di bidang fashion memiliki inovasi-inovasi tersendiri yang bisa membuat kita tercengang dan rela merogoh kocek yang cukup dalam. Demi mempertahankan eksistensi dan daya keuangan yang kuat, mau tidak mau para perusahaan berlomba-lomba melakukan perubahan-perubahan agar produk nya dapat tetap berkompetisi ditengah-tengah maraknya kompetisi perusahaan penghasil pakaian terutama didunia sportswear.

Nike merupakan salah satu perusahaan sportswear yang brand nya malang melintang di dunia pakaian dan perlengkapan olahraga. Tak tanggung-tanggung Nike kini gencar berjualan sepatu yang berbeda dari sepatu pada umumnya. Sepatu dengan tali otomatis kini menjadi andalan Nike untuk mencoba berinovasi sebagai produk masa depan nya.



sumber : [url]https://www.cnet.com/news/nike-cuts-price-of-its-self-lacing-shoes-but-theyre-still-not-cheap/[/url]  

Dengan Nike Mag sebagai pelopor perkembangan sepatu otomatis ini, Nike sudah melakukan reset sejak tahun 2011 lalu dan menamakan nya dengan Nike Mag Back to The Future yang dikabarkan sempat ditampilkan di film tersebut. Jika dilihat bentuknya, design yang digunakan mengacu pada design sepatu basket yang mana target pasarnya adalah para pecinta sneakers.

Kelanjutan dari Nike Mag tersebut, Nike kemudian meluncurkan Nike Hyperadapt 1.0 yang memilki kecanggihan tersendiri, tetapi bentuk design nya tetap pada koridor sepatu olahraga dan cenderung mengarah ke olahraga basket. 



sumber : [url]https://www.nike.com/id/adapt[/url]  

[justify]Nah, baru-baru ini Nike kembali meluncurkan sepatu auto-lacing yang baru dengan salah satu kelebihan nya yaitu wireless charging dan konsumen bisa melakukan tune-in dengan manggunakan smartphones konsumen sendiri melalui aplikasi khusus. Konsumen dikabarkan bisa merubah warna lighting pada sepatunya dan bisa mensetting kerapatan tali sepatunya dengan otomatis.

Yang paling diminati anak-anak muda terutama para pengumpul sneakers adalah Nike Adapt BB. BB adalah singkatan dari Basketball. Nike adapt BB ini sudah diuji coba sendiri oleh salah satu pemain dari liga NBA yaitu Ja Morant yang dikabarkan sudah digunakan ketika pertandingan All-Star hingga musim ini berlangsung. 



sumber : https://www.engadget.com/2020-02-14-...ing-shoes.html

Namun dikabarkan banyak konsumen yang memprotes harga jual yang dipasangkan oleh Nike. Kala itu sepatu auto-lace ini diharga sekitar $720 atau jika dirupiahkan mencapai 10juta-11juta. Oleh karena itu, agar sepatu ini dapat berkembang dimasyarakat luas, Nike rela menurunkan harga pada versi yang terbaru ini. Dikabarkan harga sepatu auto-lace Nike mencapai $400-$450 saja atau sekitar 6juta-7juta rupiah saja.



Bagaimana menurutmu, Apakah sudah waktunya kita beralih ke Smartshoes ? 

THANK YOU ... !!! emoticon-Angkat Beer   emoticon-Angkat Beer   emoticon-Angkat Beer

Diubah oleh curry30ua 02-12-2021 19:47
top242akuntest26ariefvisca584
ariefvisca584 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
4.8K
53
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
Fashion
icon
16KThread4.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.