• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Anak Dibanting, Ibu Dirudapaksa! Definisi Bukan Manusia tapi Setan

abdulqadirz
TS
abdulqadirz
Anak Dibanting, Ibu Dirudapaksa! Definisi Bukan Manusia tapi Setan


Pernah dengar ungkapan atau cacian seperti ini, "dasar kau setan!" Atau yang gini "dasar anak setan!". Pasti pernah ya baik itu candaan atau beneran. Yang pasti biasanya itu hanya perumpamaan dari kelakuan yang kayak setan. Mungkin seorang teman yang jail banget, terus temannya yang lain sampai bilang dasar kau setan.

Tapi secara harfiah memang ada lho gan manusia yang gak pantas disebut manusia karena kelakuannya yang gak berperikemanusiaan. Keji, brutal, dan hewani. Bahkan kalo disamain sama binatang, itu binatangnya marah. Ogah disamain sama kelakuan bejat manusia. Ada lagi kalo disamain sama setan, itu setannya insecure. Setannya langsung ngerasa "ah aku gak setan-setan amat berarti" hahaha.

Quote:


Seperti kasus berikut pelakunya punya kelakuan yang gak layak disebut manusia. Entah dia makhluk apa gan. Soalnya kejahatannya itu merudapaksa seorang ibu yang punya bayi umur 2 bulan. Nah iya kalo ibu nya dirudapaksa terus pergi gitu aja udah. Tapi ini anaknya yang satu yang umur 2 bulan dibanting sampai meninggal, terus yang 3 tahun dipaksa melihat ibunya dirudapaksa. Gila bejat bin jahanam gak tuh!

Jadi kasus ini terjadi pada wanita berinisial Z (19) di Rokan Hulu, Riau. Ia dirudapaksa empat pria dan anaknya yang masih bayi dibanting hingga meninggal dunia. Peristiwa itu terjadi pada September-Oktober 2021 di daerah Tambusai Timur, Rokan Hulu. Z mengatakan pemerkosaan dilakukan DK, AT, ML, dan ZM. Dia menyebut DK tiga kali merudapaksanya.

Dari yang ane baca kronologis nya, itu si Z dirudapaksa gak cuma sekali. Tapi beberapa kali dalam kurun waktu 3 bulan. Iya gan 3 BULAN! ini pastinya menimbulkan beberapa pertanyaan dari beberapa sisi kan? Seperti lah kok bisa? Suaminya kemana? Kenapa kok pelaku bisa melancarkan aksinya sebanyak itu? Apa korban gak melakukan tindakan preventif?

Quote:


Karena duduk perkaranya gak secara detail di share ke publik, dan yang pasti tau kejadian sesungguhnya adalah korban, pelaku, mungkin saksi dan tentunya Tuhan, maka ane disini cuma mau roasting kelakuan bejat pelaku aja deh. Hmm itu pelakunya ada 4 orang lho gaes. Semuanya waktu melancarkan aksi bejatnya, ngancam korban pakai pisau dan pistol. Entah pistol mainan atau bukan ini jelas melanggar hukum.

Kalau dipikir-pikir, kasus 4 pelaku ini sangat berat. Yaitu merudapaksa, mengancam, membunuh, dan tindakan kekerasan. Ini terlalu banyak untuk sekelas bisikan setan. Mungkin waktu pelaku diinterogasi polisi, setan aja geleng-geleng nih wkwk. Oiya ada satu lagi kejahatan yang mereka lakukan bisa masuk pasal pidana yaitu pelaku cekokin korban narkoba. GENDENG !

Eh berita terbaru dari kasus ini tuh katanya salah satu terduga pelaku nya melaporkan balik si Z (korban). Hahaha kocak kocak. Gini nih kalau ada kasus pencemaran nama baik dan UU ITE. Orang-orang gobl*k kayak pelaku gini jadi sok-sokan. Kalau kayak gini kan makin mempersulit keadaan. Yang awalnya kasus searah, sekarang jadi lawan arah.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media aja ya gan. Gak tau deh kenapa akhir-akhir ini kejahatan semakin gila dan merajalela. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Googling
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
EnzoManpein666packyu
packyu dan 39 lainnya memberi reputasi
38
17K
181
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.