• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mavys Alvarez Wanita Yang Menggugat Arwah Maradona Karena Kasus Pemerkosaan

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Mavys Alvarez Wanita Yang Menggugat Arwah Maradona Karena Kasus Pemerkosaan
Foto Mavys bersama Maradona | thesun.co.uk


Hai para kaskuser semuanya, semoga kita dalam keadaan sehat dan diberikan rejeki yang berlimpah bagi yang sedang mencari nafkah. Oh ya, tetap gunakan masker dan selalu utamakan protokol kesehatan saat keluar rumah ya GanSis.

Tulisan kali ini tentang seorang wanita yang menggugat Maradona yang telah meninggal dunia atau bisa dikatakan jika wanita ini sedang menggugat arwahnya dari sang legenda sepak bola Argentina "Maradona" karena ia mengaku telah menjadi korban pemerkosaan sang legenda tersebut, berikut informasi selengkapnya.

Seorang wanita asal negara Kuba yang bernama "Mavys Alvarez", dilaporkan telah membuat gugatan ke pengadilan setempat untuk mendapatkan keadilan atas apa yang pernah menimba dirinya.

Foto Mavys menangis saat wawancara | infobae.com


Menurut laporan, jika wanita berusia 37 tahun ini mengatakan kepada pengadilan Argentina bahwa dirinya pernah dirudapaksa Maradona ketika ia masih berumur 16 tahun. Mavys Alvarez bercerita kepada pengadilan "Dia merampok keperawanan saya,"
yang saat itu Maradona menjadi seorang pecandu berat narkoba dengan temannya Presiden Fidel Castro, mereka telah merudapaksa saya lebih dari satu kali.

Mavys datang ke salah satu pengadilan di Argentina untuk menuntut Maradona dan rombongannya, yang terlibat dalam insiden pemerkosaannya. Mavys juga membeberkan jika Maradona dan gerombolannya telah melakukan perdagangan seks kala itu.

Mavys juga mengakui memiliki hubungan dekat dengan Diego Maradona pada tahun 2001 ketika dia berusia 16 tahun, ia juga mengaku jika dirinya menjadi tuduhan penghinaan selama hubungannya dengan Maradona.

Mavys menunjukkan foto saat bersama Maradona | newswep.com


Ketika saya bertemu dengannya saya sangat terpesona dia begitu menawan saat kami baru kenalan, setelah dua bulan berlalu semuanya mulai berubah dan sifat aslinya Maradona pun mulai terlihat. Aku mencintainya, tapi membencinya karena ia memaksa aku untuk mengkonsumsi alkohol dan menggunakan narkoba, ungkap Mavys.

Atas semua fakta yang dibeberkan Mavys kepada pengadilan ia pun bersedia memberikan pernyataan siap bertanggung jawab sebagai saksi di hadapan Kehakiman dan Kejaksaan yang akan bertanggung jawab atas kasus yang menimpa dirinya dan kejaksaan lah yang akan memutuskan apakah akan membuka penyelidikan kriminal seperti apa yang dikatakan Mavys tentang Maradona.

Tapi ngomong-ngomong, kenapa wanita ini tidak melakukan gugatan saat Maradona masih hidup ya? Apakah ia takut akan jadi tinggal nama bila melaporkan semua skandal dari Maradona. Mungkin hanya dia dan Tuhanlah yang tau akan semua fakta tersebut.




Penulis: Sambelterasi052
Referensi: thesun.co.uk - Diego Maradona raped me when I was 16 while my mum was crying on the other side of door – I feared for my life
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 07-12-2021 06:20
0
1.3K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.