Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
210
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ad7fb5c1fbcd0c9a19db80/inilah-3-fakta-randy-bagus-yang-memerkosa-novia-widyasari
Bripda Randy Bagus sudah ditangkap oleh kepolisian setempat pada 5 November 2021. Masyarakat ingin adanya keadilan untuk Novia Widyasari yang merupakan korban pelecehan seksual dari Randy Bagus.
Lapor Hansip
06-12-2021 10:12

Inilah 3 Fakta Randy Bagus yang Memerkosa Novia Widyasari


Inilah 3 Fakta Randy Bagus yang Memerkosa Novia Widyasari

Bripda Randy Bagus sudah ditangkap oleh kepolisian setempat pada 5 November 2021. Masyarakat ingin adanya keadilan untuk Novia Widyasari yang merupakan korban pelecehan seksual dari Randy Bagus.

Tak sedikit masyarakat ingin pelaku kejahatan dihukum seberat-beratnya atas tindakannya. Ia sudah menghamili dengan cara diberi obat tidur dan memaksa Novia mengaborsi kandungannya.

Atas perbuatannya, ia dikenai sanksi secara internal berdasarkan Kode Etik Kepolisian Pasal 7 dan 11. Ia juga ditetapkan sebagai tersangka dalam hukum pidana dengan pasal 348 KUHP juncto Pasal 55 KUHP dengan ancaman penjara maksimal 5 tahun.

Namun tahukah kalian siapa sosok Bripda Randy Bagusini? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

1. Diduga anak anggota DPRD Pasuruan

Usut punya usut, ternyata Bripda Randy Bagus memiliki nama lengkap Randy Bagus Hari Sasongko. Ia merupakan anak kedua dari Niryono yang diduga merupakan anggota DPRD Pasuruan, Jawa Timur.

2. Baru jadi polisi 3 tahun

Diketahui dari unggahan status Niryono di Facebook yang disebar netizen, anak keduanya ini diperkirakan baru masuk kepolisian pada 2018. Kabarnya ia masuk kepolisian melalui jalur Bintara.

3. Netizen menduga orang tua Randy ikut paksa Novia aborsi

Netizen berspekulasi bahwa orang tua Randy juga ikut berperan sampai buat Novia depresi dan mengakhiri hidupnya. Kedua orang tua tersangka diduga memaksa Novia juga untuk menggugurkan kandungannya.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 24 lainnya memberi reputasi
19
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
51.8K Anggota • 911.3K Threads
Halaman 4 dari 6
Inilah 3 Fakta Randy Bagus yang Memerkosa Novia Widyasari
07-12-2021 20:33
orang bilang: hukum seberat-beratnya

ane bilang: hukum seADIL-ADILNYA, sebab kalo terlalu berat atau terlalu ringan nggak adil. kita semua kan maunya diperlakukan adil.
0 0
0
Inilah 3 Fakta Randy Bagus yang Memerkosa Novia Widyasari
07-12-2021 20:42
ya begitulah... emoticon-Gregetan
Diubah oleh ArdaleneDanver
profile-picture
profile-picture
the.collega dan seojoon memberi reputasi
2 0
2
Inilah 3 Fakta Randy Bagus yang Memerkosa Novia Widyasari
07-12-2021 20:44
"Netizen menduga...."

kacau.
Dugaan dari akun orang ga dikenal sampe dimasukin berita dgn judul "fakta". Bawa2 orang lain pula. Fitnah tanpa bukti. Ga punya etika.
0 0
0
Inilah 3 Fakta Randy Bagus yang Memerkosa Novia Widyasari
07-12-2021 20:46
Gelooo
profile-picture
indra.blora memberi reputasi
1 0
1
Inilah 3 Fakta Randy Bagus yang Memerkosa Novia Widyasari
07-12-2021 20:56
Halal buat di cincang dan di post ke forum #15
profile-picture
seojoon memberi reputasi
1 0
1
Inilah 3 Fakta Randy Bagus yang Memerkosa Novia Widyasari
07-12-2021 21:00
Fakta = Diduga & menduga???
0 0
0
Inilah 3 Fakta Randy Bagus yang Memerkosa Novia Widyasari
07-12-2021 21:02
Muka kek biji SENSOR🤬
profile-picture
profile-picture
seojoon dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
2 0
2
Inilah 3 Fakta Randy Bagus yang Memerkosa Novia Widyasari
07-12-2021 21:13

parah dah

parah betul gan itu oknum... dia sangat percaya kepada institusi yang melindungi dia.. tapi dia sudah melupakan kekuatan yang lain... yaitu kekuatan sosial media. berterima kasih kepada jaringan komputer dan juga para netizen yang membantu memviralkan
profile-picture
profile-picture
seojoon dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
2 0
2
Inilah 3 Fakta Randy Bagus yang Memerkosa Novia Widyasari
07-12-2021 21:16
RIP NOVIA
profile-picture
seojoon memberi reputasi
1 0
1
Inilah 3 Fakta Randy Bagus yang Memerkosa Novia Widyasari
07-12-2021 21:17
Bapaknya juragan empang bukan anggota dewan
0 0
0
Inilah 3 Fakta Randy Bagus yang Memerkosa Novia Widyasari
07-12-2021 21:19
fakta kok masih diduga??emoticon-No Hope
profile-picture
seojoon memberi reputasi
1 0
1
Inilah 3 Fakta Randy Bagus yang Memerkosa Novia Widyasari
07-12-2021 21:32
Coblos dulu bakar kemudian polkisnya
profile-picture
profile-picture
anfa.h dan seojoon memberi reputasi
2 0
2
Inilah 3 Fakta Randy Bagus yang Memerkosa Novia Widyasari
07-12-2021 21:47
pasti pakai baju terbuka...
eh salah dink...
klompok polis mmg nda bener
0 0
0
Inilah 3 Fakta Randy Bagus yang Memerkosa Novia Widyasari
07-12-2021 22:01
Wong tuone nek nguliahno direwangi jungkir walik ben anak e pinter urip malah nggur suicided
Pelajaran buat kaum wanita jangan gampanganemoticon-Traveller
0 0
0
Inilah 3 Fakta Randy Bagus yang Memerkosa Novia Widyasari
07-12-2021 22:24
Bapaknya si binatang wereng coklat juragan gabah bukan DPRD emoticon-Ngakak
profile-picture
seojoon memberi reputasi
1 0
1
Inilah 3 Fakta Randy Bagus yang Memerkosa Novia Widyasari
07-12-2021 22:52
Inilah pria berseragam yg ciwi2 idam2kan? Cuih banget dah kelakuannya, ini mah masuknya juga orang dalem kali ya emoticon-Najis
profile-picture
seojoon memberi reputasi
1 0
1
Inilah 3 Fakta Randy Bagus yang Memerkosa Novia Widyasari
07-12-2021 23:08
Mencerminkan buahkan bibir aliansi publik minim imajinasi propaganda.. lah ane ngomen apa'an ini emoticon-Hammer2
0 0
0
Inilah 3 Fakta Randy Bagus yang Memerkosa Novia Widyasari
07-12-2021 23:35
Udahlah,dia udah dihukum dan kena sanksi sosial.
0 0
0
Post ini telah dihapus
Inilah 3 Fakta Randy Bagus yang Memerkosa Novia Widyasari
08-12-2021 01:25
Persetan ama itu bencong....

Yg gue seselin ini cewek cakep kenapa harus dapet yg kek gitu ajg. Perfect bgt padahal. Tapi ya udah takdir. Nyawa nya harus melayang sia sia. Kasihan nasibnya kalo gitu caranya
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia