the.commandosAvatar border
TS
the.commandos
Banjir Rendam Beberapa Lokasi di Bali, Niluh Djelantik: Ahok Mana Ahokkkkkkk


Perancang sepatu handmade terkenal asal Bali, Niluh Djelantik mulai menyoroti bencana banjir yang terjadi di sejumlah wilayah Bali dalam beberapa hari terakhir.



Dalam unggahan instagram pribadinya, Niluh Djelantik membagikan postingan berupa video warga Bali yang menceritakan kondisi di salah satu titik banjir yang ada wilayah Kuta, Badung.

Dalam postingan itu, warga tersebut menceritakan kepada Niluh Djelantik, meskipun hujan yang mengguyur wilayah Bali telah berhenti, namun, banjir tidak kian surut dan justru makin tinggi.

Baca Juga: Bali Dikepung Banjir hingga Longsor dan Pohon Tumbang, Karangasem Ikut Terdampak

Dalam video tersebut juga terlihat, sejumlah pemukiman terendam banjir hingga seperut orang dewasa dan merendam beberapa mobil yang terparkir di Jalan Dewi Sri, Kuta. Bahkan, sebuah atap ruko ambruk akibat banjir tersebut.

“Hujannya sudah berhenti. Tapi airnya makin dalam sekarang seperut gue. Niluh Djelantik, ini waktunya real time, sekarang nih. Tadi nih belum ambruk nih. Sekarang udah ambruk nih. Tuh mobil-mobil udah tergenang, ini real time loh mbak. Sekarang kejadiannya nih,” ujar seorang laki-laki dalam video yang diunggah akun @niluhdjelantik, Senin siang, 6 Desember 2021.



Perempuan asal Bangli tersebut pun lantas memberi keterangan pada postingannya itu sebagai bentuk tanggapan.

Baca Juga: Sejumlah Pihak Gerak Cepat Bantu Proses Evakuasi Korban Banjir di Bali

Menurutnya, perlu adanya pembenahan maksimal yang harus dilakukan terkait kondisi jalan, sistem air hingga sampah yang menjadi beberapa pemicu banjir di Bali.

“Hujan sehari kayak gini. Gimana kalau seminggu ? Kondisi di Jalan Dewi Sri siang ini 6 Desember 2021. Kita punya waktu 20 bulan berbenah perbaiki jalan, sistem air, sampah. Sudahkah maksimal dilakukan?,” ujarnya.

Niluh Djelantik juga mengungkapkan, bahwa bencana tersebut sudah menjadi nasib warga Bali yang seharusnya juga menjadi perhatian pemerintah setempat. Dia bahkan menyebut nama Ahok untuk meminta pertolongan.

Baca Juga: Banjir Melanda Sejumlah Titik di Bali, Diperkirakan Cuaca Buruk Masih Berlanjut

“Nasibmu rakyat Bali. Udah jatuh ketimpa tangga kena hantam duren pula. Kumenangisssssssss. Ahok mana Ahokkkkkkkk,” tutur Niluh Djelantik.

Berbagai komentar dalam postingan perempuan berusia 46 itu pun menjadi sorotan. Salah satunya, dari musisi Sandhy Sandoro. Dalam komentarnya, dia bahkan menyolek akun Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“@aniesbaswedan aja jadi next governor of Bali !!! Banjir teratasi pasti !!! Cc @niluhdjelantik,” kata Sandhy melalui akun instagramnya @sandhysandoro_official.



Ada pula salah satu nitizen yang ikut mendukung Niluh Djelantik dengan menyebut nama Ahok sebagai salah satu sosok yang dibutuhkan untuk menangani banjir di Bali.

“Sepertinya Bali butuh Ahok nih,” ujar akun @ika_sugiyanto


https://ringtimesbali.pikiran-rakyat...kkkkkkk?page=2

Ahok lagi ke Aceh juga
Diubah oleh the.commandos 07-12-2021 01:25
baikapuk
bukan.bomat
aldonistic
aldonistic dan 17 lainnya memberi reputasi
14
4.4K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.