Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
84
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a938956500f863d1382ce8/definisi-merokok-membunuhmu-pria-ketabrak-kereta-karena-sebatduls
Merokok membunuhmu! Itulah kalimat yang tertera disetiap bungkus rokok. Hal semacam itu kayak kita jebak tikus terus dijebakannya tertulis ini jebakan. Yang bodoh siapa? Yap tikusnya. Itu logika ya. Terus sekarang masalah rokok ini coba kita bicara antara logika dan ilmu pengetahuan. Logika aja dulu ya. Merokok bisa membunuhmu, dan teroris juga bisa membunuhmu. Tapi karena rokok bayar pajak atau
Lapor Hansip
03-12-2021 04:20

Definisi 'Merokok Membunuhmu', Pria Ketabrak Kereta Karena Sebatduls!

icon-verified-thread
Definisi 'Merokok Membunuhmu', Pria Ketabrak Kereta Karena Sebatduls!
Definisi 'Merokok Membunuhmu', Pria Ketabrak Kereta Karena Sebatduls!

Merokok membunuhmu! Itulah kalimat yang tertera disetiap bungkus rokok. Hal semacam itu kayak kita jebak tikus terus dijebakannya tertulis ini jebakan. Yang bodoh siapa? Yap tikusnya. Itu logika ya. Terus sekarang masalah rokok ini coba kita bicara antara logika dan ilmu pengetahuan. Logika aja dulu ya. Merokok bisa membunuhmu, dan teroris juga bisa membunuhmu. Tapi karena rokok bayar pajak atau ada bea cukai nya, meskipun tau rokok bisa membunuh tetap legal dan bebas tersebar luas.

Nah terorisme gak bayar pajak jadi gak boleh, haram, dan diberantas mati-matian. Mungkin kalau teroris bayar pajak juga legal tuh nanti wkwk. just kidding. Sekarang secara ilmu pengetahuannya bahwa dalam rokok itu terkandung 250 jenis zat beracun dan 70 jenis zat yang diketahui bersifat karsinogenik. Seperti karbon monoksida, nikotin, tar, hidrogen sianida, benzena, arsenik, kadmium, dan masih banyak lagi yang dalam jangka panjang akan bisa membunuhmu.

Quote:Definisi 'Merokok Membunuhmu', Pria Ketabrak Kereta Karena Sebatduls!


Anehnya meskipun masyarakat kita tahu kalau itu bisa membunuhnya, tetap aja dipakai, dihisap dengan santuy. Istilahnya sebatduls (sebatang dulu). Entah itu memang kebutuhan, keren-kerenan, budaya, atau bahkan hanya ikut-ikutan. Soalnya kalau dibilang budaya enggak juga. Soalnya ane punya temen bapaknya perokok, dan dia diwanti-wanti untuk tidak merokok seperti bapaknya. Nah kalau budaya mestinya anaknya juga boleh tuh ngerokok. Tapi nyatanya enggak.

Terlepas dari itu kalimat 'merokok membunuhmu' bukan hanya jargon atau imbauan yang ada dibungkus rokok semata lho gan. Kalimat ini kemudian jadi real, nyata dan fakta setelah ada satu kejadian dimana seorang pria tertabrak kereta api karena duduk santai sambil merokok di rel kereta wkwk. Terdengar konyol sih tapi ini beneran terjadi lho.

Quote:Definisi 'Merokok Membunuhmu', Pria Ketabrak Kereta Karena Sebatduls!


Jadi ini terjadi di rel kereta api gajayana tujuan jakarta pada 30 november lalu. kronologisnya ada seorang pria yang duduk santai sambil merokok di rel tersebut. Lalu ada warga yang mengingatkan kalau akan ada kereta lewat, tetapi pria ini tak menggubrisnya. Dan benar kereta tujuan jakarta itu benar-benar lewat dan naas menggilas pria tersebut. Inilah the real merokok membunuhmu gan.

Bukan apa-apa ya, maksud ane kalau cuma mau ngerokok bisa kan duduk selain di tempat yang membahayakan kayak gitu. Misalnya di warung, di taman, atau mana kek gitu yang aman. Kan gak harus di rel kereta api juga. Mana pas jam keretanya lewat lagi. Namanya nantang maut itu mah. Akhirnya ya kata sponsor merokok membunuhmu itu beneran adanya hehe.

Sekali lagi terlepas dari kejadian tersebut, ada baiknya kalau kita cari aman. Baik cari aman dari bahaya tertabrak kereta, atau cari aman dari bahaya rokok. Mau seaman apapun merokok, kalau di tengah kereta juga bakal kebunuh. Dan kalau sebahaya apapun di tengah rel kereta api, kalau sambil ngerokok juga bakal kebunuh wkwk.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di lingkungan sosial dan sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Definisi 'Merokok Membunuhmu', Pria Ketabrak Kereta Karena Sebatduls!
Referensi: Opini pribadi & Googling
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 21 lainnya memberi reputasi
16
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
52.3K Anggota • 911.5K Threads
Halaman 2 dari 4
Definisi 'Merokok Membunuhmu', Pria Ketabrak Kereta Karena Sebatduls!
03-12-2021 10:26
udah niat mungkin gan
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
1 0
1
Definisi 'Merokok Membunuhmu', Pria Ketabrak Kereta Karena Sebatduls!
03-12-2021 10:32
turut berduka emoticon-Berduka (S)
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
1 0
1
Definisi 'Merokok Membunuhmu', Pria Ketabrak Kereta Karena Sebatduls!
03-12-2021 11:22
Udah gakuat hidup kah emang? emoticon-Ngakak
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
1 0
1
Definisi 'Merokok Membunuhmu', Pria Ketabrak Kereta Karena Sebatduls!
03-12-2021 11:25
Hemm, ah last cigar before end of my life
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
1 0
1
Definisi 'Merokok Membunuhmu', Pria Ketabrak Kereta Karena Sebatduls!
03-12-2021 13:05
Jadi inget sama lagu ini

Dumb ways to die
So many dumb ways to die
Dumb ways to die-ie-ie
So many dumb ways to die

emoticon-Hammer2
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
1 0
1
Definisi 'Merokok Membunuhmu', Pria Ketabrak Kereta Karena Sebatduls!
03-12-2021 13:15
Bundir aja itu mah. Rokok terakhir 😓
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
1 0
1
Definisi 'Merokok Membunuhmu', Pria Ketabrak Kereta Karena Sebatduls!
03-12-2021 13:41
sebat santuy menunggu matiemoticon-Hammer2
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
1 0
1
Definisi 'Merokok Membunuhmu', Pria Ketabrak Kereta Karena Sebatduls!
03-12-2021 14:20
Sebat dulu sebelum caw ke akhirat emoticon-Cool
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
1 0
1
Definisi 'Merokok Membunuhmu', Pria Ketabrak Kereta Karena Sebatduls!
03-12-2021 15:07
rokok itu ga berbahaya klo tanpa api..apinya yang bahaya..emoticon-Big Grin
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
1 0
1
Definisi 'Merokok Membunuhmu', Pria Ketabrak Kereta Karena Sebatduls!
03-12-2021 19:57
Lain kali klo mau nyebat di tempat Santai nah indah di pinggir tebing/ jurang misalnyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
1 0
1
Definisi 'Merokok Membunuhmu', Pria Ketabrak Kereta Karena Sebatduls!
03-12-2021 22:04
terbuktii!!!!
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
1 0
1
Definisi 'Merokok Membunuhmu', Pria Ketabrak Kereta Karena Sebatduls!
05-12-2021 08:29
jika dia istrirahat merokok setelah lelah bekerja buat keluarga

dah pasti mati syahid
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
1 0
1
Definisi 'Merokok Membunuhmu', Pria Ketabrak Kereta Karena Sebatduls!
05-12-2021 15:53
rip rel kereta...
double hit ni orang
atau emang niat suicide?
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
1 0
1
Definisi 'Merokok Membunuhmu', Pria Ketabrak Kereta Karena Sebatduls!
07-12-2021 00:12
sadarilah...

sadarilah, merokok itu ya artinya lu memasukkan racun dalam tubuh lu

gausah sok asyik klo sama kesehatan dan nyawa sendiri ga mau mikirin, ga bakalan lu keliatan makin cakep kok merokok itu

profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
1 0
1
Definisi 'Merokok Membunuhmu', Pria Ketabrak Kereta Karena Sebatduls!
07-12-2021 00:23
Ooh, ini yg ketemper KA gajayana toh
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
1 0
1
Definisi 'Merokok Membunuhmu', Pria Ketabrak Kereta Karena Sebatduls!
07-12-2021 00:23
Quote:Original Posted By abdulqadirz
Lain kali cari tempat yang lebih aman ya pack.. di tower misalnya


Udah meninggal.. brarti udh nggk bisa LAIN KALI oom emoticon-Turut Berduka
profile-picture
brigadexiii memberi reputasi
1 0
1
Definisi 'Merokok Membunuhmu', Pria Ketabrak Kereta Karena Sebatduls!
07-12-2021 01:44
Aelah dia cuma mau bunuh diri emoticon-Smilie
0 0
0
Definisi 'Merokok Membunuhmu', Pria Ketabrak Kereta Karena Sebatduls!
07-12-2021 03:05
Mungkin emang udah niatnya begitu gan emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Definisi 'Merokok Membunuhmu', Pria Ketabrak Kereta Karena Sebatduls!
07-12-2021 04:05
mati konyol
emoticon-Cape d...
0 0
0
Post ini telah dihapus
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia