• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cosplay Rei Ayanami Dilengkapi Tombak Longinus, Tipe Hot Brutal dari Evangelion!

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Cosplay Rei Ayanami Dilengkapi Tombak Longinus, Tipe Hot Brutal dari Evangelion!
#AmdarGanteng



emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halo agan dan sista,
Rei Ayanami adalah salah satu karakter utama di anime Neon Genesis Evangelion. Karena karakter ini lucu, wajar jika banyak cosplayer memilih untuk cosplay. Dan hari ini, ane bertemu dengan cosplayer wanita China yang mengubah dirinya menjadi Rei dengan tampilan yang sangat mempesona.

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)



sumber: Weibo/-婉Yue-

Nama cosplayernya adalah -婉 Yue-. Pada foto di atas, kita bisa melihat versi Rei Ayanami yang sangat seksi dalam leotard mirip dengan baju renang putih yang diam-diam memperlihatkan bagian sensitifnya. Tapi yang membuat gambar ini lebih menonjol adalah tombak Longinus merah yang dia pegang. Warna merah tombak kontras dengan gaun putih yang dikenakannya, hal inilah yang membuat foto ini semakin unik.

Yue sendiri memang kerap berdandan ala karakter dari anime dan game. Tapi yang menjadi nilai tambah ketika dia berdandan ala karakter tertentu, pasti dibumbui dengan elemen-elemen seksi. Proporsional tubuhnya benar-benar ia perlihatkan. Sekedar informasi juga bahwa Yue memiliki jumlah pengikut yang lumayan banyak di Weibo yakni 112 ribu pengikut. Dan hampir tiap hari ia memamerkan karya-karyanya di sosial media tersebut. Jika GanSist penasaran, ane udah sematkan link akun Weibonya di sumber thread ini.


Spoiler for harap-harap cemas:


Neon Genesis Evangelion merupakan anime dan manga karya Hideaki Anno yang sampai saat ini masih terus diproduksi. Anime ini pertama kali diproduksi oleh Gainax dan disiarkan di TV Tokyo dari tanggal 4 Oktober 1995 hingga 27 Maret 1996. Karya ini berlatar waktu tahun 2015, saat itu bumi telah mengalami perubahan drastis akibat bencana katastropik yang dinamakan "Second Impact". Bencana itu dikatakan terjadi karena sebuah meteor menghantam bumi dan mengakibatkan naiknya permukaan laut di seluruh dunia. Tetapi seiring berjalannya waktu, ternyata bukan meteor yang meluluhlantahkan bumi.

Nah untuk Rei Ayanami sendiri, ia adalah karakter sentral di anime ini. Latar belakang karakter ini tidak terlalu banyak terungkap, bisa dibilang sangat misterius. Ia diketahui merupakan hasil rekayasa genetis dari DNA Yui dan angel kedua, Lilith. Dia dibesarkan di sebuah ruangan di basement NERV, yang memiliki penataan ruang yang mirip dengan di apartemen yang ditempatinya.

Buat yang penasaran, langsung aja nonton animenya emoticon-Ngakak (S).




Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang Neon Genesis Evangelion. Minggu depan, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


MasterSims
bang.toyip
emineminna
emineminna dan 15 lainnya memberi reputasi
16
8.1K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.