• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kick Boxing Kok Malah Nari-Nari di Ring, Wasit Emosi Langsung Batalkan Pertandingan

Sambelterasi052
TS
Sambelterasi052
Kick Boxing Kok Malah Nari-Nari di Ring, Wasit Emosi Langsung Batalkan Pertandingan
Screenshot dari video dantri.com.vn


Sebuah laporan dari dunia seni beladiri yang mengungkapkan hal unik tentang kelakuan nyeleneh dua petarung (fighter) di atas ring. Menurut laporan kejadian ini terjadi di Thailand dalam pertandingan Kickboxing ala "Muay Thai" yang diselenggarakan secara resmi dan disiarkan langsung oleh TV lokal PPTV.

Seperti yang kita ketahui jika seni bela diri Muay Thai yang dipadu Kickboxing adalah seni beladiri yang keras dan mematikan dalam waktu singkat. Namun anehnya, kedua fighter Kickboxing ini terlihat saling takut atau hanya mengulur waktu karena merasa sudah unggul atau apalah alasan mereka. Dimana kedua petarung ini hanya berdiri berjauhan dan menari rileksasi tanpa ada yang menyerang atau yang menerima pukulan.

Menurut laporan, turnamen Kickboxing yang diselenggarakan di Thailand pada tanggal 29 November bulan lalu ini mendapat perhatian publik di Thailand. Wasit sudah memperingatkan kedua petarung untuk melakukan serangan kelawan masing-masing.

{thread_title}
Sumber video: dantri.com.vn


Tapi kedua petarung aneh ini, tetap melakukan hal yang sama yaitu menjaga jarak dan melangkah kanan kiri dan melompat-lompat seperti teknik merilekskan diri di atas ring. Karena tidak ada reaksi saling serang dan menyerang kemudian wasit memperingatkan kedua petarung tersebut kembali agar melakukan aturan yang sebagaimana mestinya dunia Kickboxing.

Kedua petarung tersebut pun mengiyakan perintah wasit, setelah pertandingan dimulai lagi kedua petarung malah melakukan hal yang sama yaitu menari-nari dengan jarak berjauhan.

Screenshot dari video dantri.com.vn



Merasa geram dengan kedua prilaku fighter ini wasit pun memutuskan untuk menghentikan pertandingan kedua petarung Kickboxing tersebut. Wasit yang bertugas dalam pertandingan tersebut sudah tiga kali mengingatkan dua petarung yang bernama "Ratchadet" dan "Ponprom" untuk saling berdekatan layaknya bertarung dengan lawan tetapi keduanya mengabaikannya yang berimbas kemarahan wasit dan kemudian membatalkan pertandingan karena wasit menilai kedua petarung ini sudah melanggar aturan dari Kickboxing.

Kejadian unik ini terjadi di ronde kelima, setelah wasit menghentikan pertandingan dan langsung mengambil mikrofon dan menjelaskan keputusannya untuk membatalkan pertandingan ini.

Wasit menjelaskan bahwa menurut undang-undang Kickboxing yang baru petinju harus bertarung secara aktif tidak boleh diam dan menunggu lawan menyerang seperti sebelumnya, setelah menjelaskan wasit pun langsung keluar ring dan kedua petarung dan official pun kebingungan.

Keputusan wasit tersebut pun mendapat dukungan dari penonton dan fans karena tidak ada yang mau membeli tiket pertandingan, tapi petarungnya hanya berdiri dan menari di tempat seperti yang ditunjukkan Rachadet dan Ponprom di pertandingan unik ini.




Penulis: Sambelterasi052
Referensi: dantri.com.vn - Di atas ring, hanya berdiri dan menari, kedua petinju itu tanpa ampun dikejar oleh wasit (Sudah di translate dari bahasa Vietnam)
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 02-12-2021 17:58
Araminascreamo37akuntest26
akuntest26 dan 19 lainnya memberi reputasi
18
10.8K
79
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.