nevertalk
TS
nevertalk
Ditangkap di Bandung, Perempuan Pamer Payudara di YIA Dibawa ke Polres Kulon Progo


Perempuan berinisial S, yang diketahui merupakan terduga kasus pamer payudara di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA), telah menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung dan kini diketahui sedang dalam perjalanan menuju Kulon Progo. 

Dirinya di periksa di Bandung, usai tertangkap oleh tim gabungan Polda Jabar, Polda DIY, dan Polres Kulon Progo, sesaat setelah turun dari kereta yang ditumpanginya berhenti di Kota Bandung, pada Sabtu (4/112/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

"Ditangkap tim gabungan, saat ini diperiksa di Mapolrestabes Bandung," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Ardimulan Chaniago, saat dihubungi via ponselnya.

Usai menjalani pemeriksaan di Polrestabes Bandung, perempuan berinisial S, yang diketahui merupakan terduga kasus pamer payudara di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA), saat ini tengah dalam perjalanan ke Polres Kulon Progo.

"Informasinya sekarang, pelaku di bawa ke Polres Kulon Progo," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Ardimulan Chaniago, saat dihubungi via ponselnya, Sabtu (4/112/2021).

Diberitakan sebelumnya, viral di media sosial sebuah video porno dengan durasi 1 menit 23 detik yang mempertontonkan adegan tak senonoh. Video tersebut kini sampai di meja polisi.

Tim Patroli Cyber Polres Kulon Progo telah menyelidiki TKP untuk menilai kecocokan antara video dengan tempat yang diduga menjadi lokasi pengambilan video.

Dalam video yang sempat viral di media sosial ini tampak seorang perempuan muda mempertontonkan payudaranya dan kemaluannya.

Dalam video ini nampak perempuan muda berambut panjang mengenakan masker hijau dan kacamata berada di lokasi yang cukup sepi yang diduga berada di parkiran Bandara YIA (Yogyakarta International Airport).

Dalam video ini, awalnya perempuan ini cukup sopan dengan pakaian berupa rok pendek dan blazer warna abu-abu dengan warna senada.


https://jabar.suara.com/read/2021/12...es-kulon-progo

JADI GA SABAR NUNGGU REKONSTRUKSI ULANGNYA emoticon-Leh Uga

Diubah oleh nevertalk 05-12-2021 00:12
cichlidmaniarob.pedro
rob.pedro dan cichlidmania memberi reputasi
2
3.7K
65
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.