perjaka.abadi
TS
perjaka.abadi
Polisi Tangkap Siskaeee di Stasiun Bandung



Polisi menangkap wanita dewasa diduga Siskaeee yang belakangan bikin geger gegara aksi pamer payudara dan kemaluan di kawasan Yogyakarta International Airport (YIA) atau Bandara Kulon Progo. Perempuan yang disebut-sebut kerap melakukan ekshibisionis itu ditangkap di Kota Bandung.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi Ardimulan Chaniago membenarkan sosok diduga Siskaeee itu diringkus tim gabungan. "Ditangkapnya tadi siang di Stasiun Bandung," ucap Erdi via sambungan telepon, Sabtu (4/12/2021).

Erdi menjelaskan penangkapan diduga Siskaeee itu berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB. Perempuan yang membuat heboh gegara aksinya tersebut ditangkap setelah turun dari kereta api.

"Penangkapan DPO (daftar pencarian orang) dilakukan oleh tim gabungan dari Polda Jabar, Polrestabes Bandung, Polda DIY, dan Polres Kulon Progo," ucap Erdi.

Sosok Siskaeee diburu polisi terkait aksi pamer payudara dan kelamin di kawasan YIA. Video aksi tak senonoh tersebut diunggah pada 23 November 2021. Video ini viral dan diketahui tim Siber Polres Kulon Progo pada 30 November 2021.

Upaya pengusutan pun dilakukan. Pelaku akan dijerat dengan UU Pornografi dan UU ITE dengan ancaman hukuman penjara hingga 6 tahun dan denda maksimal Rp 6 miliar.



SUMBER
vizum78indrastridserapionIeo
serapionIeo dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.3K
85
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.