abujantod
TS
abujantod
Ini Curhatan Novia Widya Sari Sebelum Bunuh Diri: Ibu Memohon Saya Tetap Hidup


Ini sederet curahan hati Novia Widya Sari di Quora dengan nama Aulia Dinarmara Putri R sebelum memutuskan bunuh diri dengan meminum racun di samping makam ayahnya.

Novia Widya Sari adalah mahasiswi asal Surabaya pemilik akun Quora dengan nama Aulia Dinarmara Putri R. Umur Novia adalah 23 tahun dan dikabarkan meninggal setelah mengalami depresi akibat dirudapaksa pacarnya, anggota polisi bernama Randy dan dipaksa melakukan aborsi.

Ternyata Novia sudah cukup lama mengungkapkan isi hatinya melalui media sosial Quora. Dengan nama Aulia Dinarmara Putri R atau Dinar, wanita 23 tahun ini sudah beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri hidup.

Namun hal tersebut beberapa kali gagal karena sang ibunda yang terus memintanya untuk bertahan bersama.

Berikut curahan hati Novia Widya Sari di Quora dan pesannya untuk sang ibunda sebelum bunuh diri karena depresi.

Kronologi Singkat Kasus Novia Widya Sari Dirudapaksa Pacarnya Seorang Anggota Kepolisian



Novia Widya Sari yang mengaku dirudapaksa oleh mantan pacarnya bernama Randy. Randy diketahui adalah seorang anggota polisi dan berasal dari keluarga pejabat.

Novia diketahui diajak menginap oleh R dan dirudapaksa di dalam mobil. R diketahui memaksa Novia meminum obat hingga tertidur dan kemudian dirudapaksa.

Wanita asal Mojokerto ini pun melaporkan kehamilannya kepada sang pacar 4 bulan kemudian. Sayangnya, R tak dan keluarga tak mau bertanggung jawab karena R yang baru saja menjadi anggota polisi.

"To the point, bu mohon maaf kalau R dan Novia belum bisa jika secepatnya harus ke jenjang yang lebih serius karena posisi R yang masih punya kakak yang belum menikah. Dan R pun masih awal menjadi Polisi,” tutur akun @belawsz berdasarkan kata-kata keluarga R.

R dan ibunya meminta Novia untuk menggugurkan kandungannya. Dilansir dari akun Twitter @belawsz, korban akhirnya keguguran karena pendarahan akibat 4 pil yang diberikan oleh R saat tengah hamil.

Dalam unggahan di Quoranya, wanita asal Mojokoerto ini akhirnya keguguran dan mengalami sakit hingga rawat inap. Namun tak ada keluarga pelaku yang menanyai kabarnya sama sekali.

Sejak saat itu, Novia mengalami depresi. Dia bahkan dikucilkan keluarga sendiri dan disebut oleh pamannya telah mempermalukan keluarga besar.

Novia Widya Sari Sering Curhat Ingin Bunuh Diri di Quora



Novia diketahui memiliki sebuah akun Quora bernama Aulia Dinarmara Putri R. Disana dia kerap mengunggah curahan hatinya setelah dirudapaksa dan keguguran.

Novia mengungkapkan dia mendatangi rumah sakit jiwa dan didiagnosa dengan Depresi Mayor.

"Saya didiagnosa Depresi Mayor dan dianjurkan rawat inap namun saya menolak. Saya tidak pernah berbicara. Saya hanya bisa menulis atau mengetik sesuatu yg ingin saya sampaikan. Itulah sebabnya kadang saya mengirimi mama pesan singkat 'ma, aku takut. aku pengen mati ma'" tuisnya.

Dia beberapa kali mengungkapkan ingin bunuh diri di makam sang ayah. Namun beberapa kali gagal karena banyak hal, terutama rasa sayangnya kepada sang ibunda yang kerap menangis melihatnya.

Curhatan Novia Widya Sari di Quora Sebelum Bunuh Diri Tentang Sang Ibunda



Mengiris hati, Novia Widya Sari bukan hanya curhat tenang keinginannya untuk mengakhiri hidup.

Dia juga kerap membagikan perlakuan dan pesan sang ibunda yang kerap menangis dan memintanya untuk tetap bertahan hidup.

"Setiap hari, setiap mama berangkat kerja, setiap mama memandangku, setiap jam setiap waktu. Beliau selalu memohon kepada saya untuk tetap hidup," tulisnya pada 1 Desember 2021.

Sang ibunda kerap memintanya untuk tidak mengakhiri hidupnya sambil menangis.

Novia juga meninggalkan sebuah pesan untuk sang ibunda dan mengaku tak kuat lagi menahan rasa takut yang datang setiap hari.



"Tapi hati saya sangat sakit. Sakit dengan kondisi saya dan sakit melihat mama saya," ungkap Novia Widya Sari.

Novia Widya Sari Bunuh Diri di Samping Makam Ayahnya



Setelah beberapa kali mengungkapkan ingin mengakhiri hidup, Novia Widya Sari ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di samping makam ayahnya pada 2 Desember 2021.

Dia meninggal bunuh diri dengan meminum racun yang baunya sangat menyengat. Novia ditemukan tak bernyawa oleh juru kunci makam di hari yang sama.

Kini netizen menaikkan tagar #SAVENOVIAWIDYASARI yang trending di Twitter untuk meminta keadilan atas Novia dan balasan setimpal untuk pelaku R.

sumur

penampakan komuk si kunyuk randy polisi anjeeng babik bangsad






suicideofrekaXXXIDindra.69
indra.69 dan 79 lainnya memberi reputasi
78
54.6K
644
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.