onee643
TS
onee643
Berburu Bitcoin Sembari Have Fun Main Game Mini? Coba Tengok Nih!
◦•●◉✿ Hai Sohib reader sekalian ✿◉●•◦

Berjumpa lagi dengan thread ane!

Sekarang kita bahas Crypto kuy, sekalian nyerempet game dikit-dikit.


Crypto emang banyak jenis, kali ini konsen BTC alias bitcoin deh, sumber gambar

Kami gamer sih mulai kecil. Mulai jabang bayi. Sejak masih di dalam perut. Makanya semangat aja kalau udah bicarain game.

Nah, kalau di dunia Crypto emang dulu kami main agak lama, bahkan hingga sekarang masih ada investasi di sana selain di dunia saham.

Baik itu

Quote:


Kami coba semua apa apa yang bisa kami realisasikan agar mendapat Crypto.

Tapi kali ini bahasan kami yang bisa buat pertimbangan para gamer lain ya (siapa tahu ada gamer yang tertarik nabung crypto dikit-dikit), di mana Kami akan sharing salah satu pelopor game yang dalam rewards nya kita bakal diberi crypto dan mereka selama ini benar-benar membayar.

Kami selama ini udah beberapa kali melakukan withdraw. Masuk sih. Tinggal rajin-rajin main di saat waktu luang. Bukan di saat waktu produktif loh ya. Hati2 addicted mah.

Game apa itu kak?

Ada beberapa game sekaligus di provider game terkait. Kami suka banget karena gamenya itu game simple, bukan game yang membutuhkan waktu panjang banget per 1 permainan untuk menyelesaikannya.

Jadinya cocok untuk membuang waktu bentaran. Lebih tepatnya memberdayakan waktu luang untuk investasi Bitcoin sedikit selain menyenangkan diri sendiri dalam permainan tersebut.


Simbolnya mah kek gini, sumber gambar

Perusahaan provider game tersebut mempunyai nama Bling. Kurang lebih ada 7 game yang bisa kita mainin saat ini. Dulu mah cuman 6 game doang. Ada 1 game yang terbaru.

Harapannya sih dia mengembangkan terus game gamenya agar muncul aneka permainan yang lebih seru daripada sebelumnya, dan masih tetap membayar hingga beberapa abad kedepan.

Emang game-nya apa aja?

Kalau menurut kami secara pribadi lucu-lucu kok. Fun. Kami aja senang memainkannya di saat waktu luang. Tinggal kita aja yang mengatur waktu agar gak terlalu keasyikan dan menghabiskan berjam-jam mainnya.



Bitcoin Pop
Cuma nyusun/lempar bola-bola dengan warna sama. Dalam deretan jumlah tertentu nanti dia akan hancur. Setiap memenangkan satu permainan akan mendapat reward beberapa Bitcoin.

Bitcoin Blast
Melakukan gerakan garis ke kepingan Bitcoin yang mempunyai warna sama, nantinya mereka akan hancur kemudian dilanjutkan menghabiskan kepingan lain yang sama warnanya hingga muncul reward/misi selesai. Semakin banyak kepengen dalam satu garis maka bisa mempercepat bonus muncul sebagai boost.

Bitcoin Solitaire & Sudoku
Kegiatan nggak perlu penjelasan lebih lanjut. Solitaire ya seperti permainan kartu pada umumnya. Sama seperti sudoku sejenis permainan yang sudah sudah dengan topik yang sama.

Sweet Bitcoin
Hampir sama seperti game mini nan simple pada umumnya, permainan ini merubah posisi kapringan permen agar sama, berjajar minimal tiga keping, nantinya mereka hancur dan kita lanjutkan mencari kepingan lain yang bisa disejajarkan.

Bitcoin Blocks
Tinggal tekan tekan gambar di mana ada kotak yang berjajar dengan warna yang sama. Minimal dua kotak maksimal nggak terbatas. Ketika bisa menyelesaikan misi aneh seperti menghancurkan sangkar, balon, dan berbagai rintangan lainnya maka kita akan mendapat reward sesuai misi.

Bitcoin Food Fight
Cuman lempar-lempar garpu ataupun pisau ke sasaran yang tengah berputar di atasnya tanpa mengenai garpu atau pisau yang sudah tertancap sebelumnya.

Kami udah lupa udah berapa kali melakukan withdraw. Hanya saja posisi terakhir pada saat ini membuat thread kami terkumpul point segini.



Sayangnya salah satu kelemahan provider game ini, pencairan Bitcoin hanya bisa ke dompet tertentu, yaitu Coinbase.

Tentunya kalau kita terbiasa memakai dompet crypto yang lain seperti indodax yang banyak dipakai para pemain maupun miner Crypto di Indonesia, mau gak mau ya kita kumpulin dulu di Coinbase, hingga mencapai minimum withdraw kemudian dilempar ke dompet digital crypto lainnya.

Tertarik mencoba?

Asalkan bisa mengatur waktunya. Jumlah reward cuman sedikit. Tapi kalau kita rajin memainkannya di kala waktu luang, lama-lama kan jadi bukit.

Gak usah terlalu ngotot santai aja kalau main. Itung-itung investasi jangka panjang bukan harus berburu dalam waktu sesingkat mungkin tapi mata lelah fisik capek dan menghabiskan berjam-jam di depan layar handphone.

Enjoy.

Kalo Agan/Sista sekalian gimana cara hunting Crypto nya yang menarik & sederhana selama ini?

Sharing di kolom komentar dong, mau coba nih😳



Furqon643
Diubah oleh onee643 29-11-2021 09:30
meooongemineminnamashbrow
mashbrow dan 4 lainnya memberi reputasi
3
6.2K
73
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cryptocurrency Kaskus
Cryptocurrency Kaskus
5.1KThread4.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.