• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Mengapa Kebanyakan Pria Menyukai Wanita Yang Lebih Tua? Lihat 7 Alasannya

yusrilmahend927
TS
yusrilmahend927
Mengapa Kebanyakan Pria Menyukai Wanita Yang Lebih Tua? Lihat 7 Alasannya


Sering diamati bahwa sebagian besar pria baik muda maupun tua, cenderung jatuh cinta pada wanita yang lebih tua dari usia mereka. Tapi kenapa begitu? Apakah karena mereka menganggap gadis yang lebih muda kurang menarik atau ada
rahasiatersembunyi di baliknya?

Mari kita cari tahu apa alasan utama pria melakukan jungkir balik untuk wanita yang lebih tua:

1.     Mereka pandai berbicara

Ini adalah salah satu alasan utama mengapa pria yang lebih muda jatuh cinta pada wanita yang lebih tua. Kebanyakan pria telah mengakui bahwa wanita yang lebih tua adalah konservasionis yang baik karena pengalaman hidup mereka yang kaya dan kecenderungan mereka untuk mengurangi topik yang berlebihan.

2.     Mereka lebih sedikit bergosip

Ya, wanitapada umumnya memang suka bergosip. Tapi tidak semua orang melakukannya. Banyak pria lebih menyukai wanita yang lebih tua karena mereka menganggap mereka lebih terlibat dalam topik yang tidak selalu tentang orang tetapi lebih terfokus pada hal-hal yang lebih baik dalam hidup.

3.     Mereka percaya diri

Wanita yang lebih tua tidak menunjukkan keraguan dalam menempatkan perspektif mereka dan mereka tidak pernah membutuhkan persetujuan siapa pun untuk menyatakan pendapat. Pada saat yang sama, mereka tampaknya tidak terpaku pada satu topik dan terlibat dalam argumen. Seperti yang dikatakan oleh sebagian besar pria yang lebih muda.

4.     Kematangan seksual

Tentu saja, ini adalah salah satu alasan terbesar pria memiliki kemiripan dengan wanita yang lebih tua. Wanita yang lebih tua umumnya diyakini lebih baik dalam berhubungan seks. Dan seks memainkan peran penting dalam hubungan romantis apa pun.

5.     Mereka tidak 'ketergantungan' kepada lawan jenis

Wanita yang lebih tua akan menunjukkan kepada Anda bahwa mereka membutuhkan Anda, tetapi mereka tidak membutuhkan. Mereka tidak akan menempel pada Anda seperti magnet dan bahkan jika Anda memberi mereka waktu berkualitas sendirian mereka tidak keberatan karena mereka terbiasa menghabiskan waktu sendiri, tanpa mempermasalahkannya.

6.     Keuangan yang mapan

Wanita yang lebih tua lebih memahami fakta bahwa ketika keluar, pria tidak harus selalu membayar tagihan. Wanita yang lebih tua sering cenderung berbagi tagihan dan tidak meletakkan tanggung jawab uang di pundak pria sepanjang waktu.

7.     Selera makan

Wanita yang lebih tua disebut-sebut oleh pria sebagai lebih canggih dan halus dalam selera mereka. Anda tidak akan menemukan mereka mabuk-mabukan atau bertingkah konyol di angkutan umum – mereka lebih dewasa dalam perilaku mereka. Yang kadang-kadang, bagus untuk perubahan.

 

-Terimakasih Sudah Membaca Thread Ini, Jangan Lupa Bintang 5 dan Cendolnya gan-

emoticon-Cendol Ganemoticon-Sundul


kyukyunanaaditmaukemanabonita71
bonita71 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
12.7K
128
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.