• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengenal Top Artis AKB48 Terseksi, Para Gadis yang Bikin Pria Mabuk Kepayang!

millenieAvatar border
TS
millenie
Mengenal Top Artis AKB48 Terseksi, Para Gadis yang Bikin Pria Mabuk Kepayang!

Halo sobat gurun,

jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, demi meramaikan kembali kaskus ke puncak keajaiban dunia pada tahun 2014. Di kesempatan kali ini ane bakal bikin konten refreshing, yaitu mengenal top artis AKB48 terseksi, gadis-gadis yang bisa bikin pria mbuk kepayang.

Tapi sebelum masuk begitu dalam dan mentok, apakah konten ini penuh motivasi? jelas anda sedang tersesat, apakah konten ini mendidik? jelas anda salah server. konten ini sama sekali tidak memotivasi, atau mendidik. konten ini dibuat sekedar hiburan semata tidak lebih dan tidak kurang. 

jadi apa itu AKB48? AKB48 (dibaca E.Ke.Bi. Forty-eight)  itu adalah sebuah group pop asal jepang yang di diproduseri oleh Yasushi Akimoto pada desember 2005. AKB48 juga bisa dibilang group pop terbesar di dunia dan memegang Guinness World Record dengan group idol beranggota terbanyak yaitu 92 anggota.

Dan setiap anggota ditempatkan menjadi 4 team, Tim A dengan terdiri 24 anggota, Tim K terdiri 22 anggota, Tim B  terdiri 23 anggota, dan Tim 4 terdiri 23 anggota, sesuai masing-masing talent dan pasar. Para fans group ini, mereka menamainya dengan sebutan wota. termasuk JKT48 dari indoensia yang masih kakak adean dengan AKB48.

Dan berikut beberapa anggota AKB48 yang merupakan anggota terseksi dan terpopuler, bisa dibilang mereka wajah dari groub tersebut. kalau misal JKT48 itu nabila, melodi, adisty atau zara, yang lain Cuma cameo. mereka ini center nya AKB48 , jadi siapa saja mereka langsung saja ke TKP, cekicrut:

1. Juri Takahashi

Spoiler for spoiler:


Top artis AKB48 terseksi yang pertama ada Juri Takahashi atau lebih dikenal dengan nam juri. cewek cakep ini lahir pada  3 Oktober 1997 di Prefektur Ibaraki, Jepang. Juri merupakan member AKB48 generasi ke-12 pada tahun 2011. dan setelah lulus juri masuk dalam group K-pop bernama Rocket Punch.

Gak perlu di Tanya soal kecantikan dan keseksian, juri adalah salah satu idola yang fans nya fanatic walupun sudah bukan di AKB48 tetep setia mendukung nya di group nya sekarang.

2. Moeka Yahagi

Spoiler for spoiler:


Top artis AKB48 terseksi yang kedua ada Moeka Yahagi. cakep cakep ini lahir pada tanggal 5 Juli 2002 di Saitama, tokyo jepang. Member yang aktif pada tahun 2018 sampai sekarang. Moeka Yahagi dalam AKB48 jadi center figure dari lagu single ke-56 mereka yang berjudul Sustainable.

Bisa dibilang dia punya suara merdunya dan menempati ranking kedua dalam ajang AKB48 No.1 Singing Ability Competition, gak Cuma modal wajah cantik dan body seksi.

3. Tomu Mu

Spoiler for spoiler:


Top artis AKB48 terseksi yang ketiga ada Tomu Mu. cewe cakep ini lahir pada 25 November 1994 di Tokyo jepang. Tomu Mu anggota  AKB48 Generasi ke-16 pada 2018, dan berada di Tim K. Ia adalah seorang alumi dari universitas seijo, dimana ia mengambil jurusan ekonomi dan sekarang karier nya menjadi seorang penyiar cuaca tersertifikasi.

4. Haruna Kojima

Spoiler for spoiler:


Top artis AKB48 terseksi yang keemoat ada Haruna Kojima. cewek cakep ini lahir pada tanggal 9 April 1988 di Urawa Ward, Saitama, Prefektur Saitama, Jepang. dan merupakan anggota AKB48 tertua atau bisa dibilang generasi yang pertama, dah sudah lulus. 

Pada masa nya kojima di antara 24 orang yang terpilih dari  7.924 pelamar ketika AKB48 pertama kali muncul. dan perlu di akui kecantikan dan body dapat membuat para pria mabuk kebayang, maka nya kojima centergroup.

5. Sayaka Yamamoto

Spoiler for spoiler:


Top artis AKB48 terseksi yang kelima ada Sayaka Yamamoto. cewe cakep ini lahir pada tanggal 14 Juli 1993 (usia 28 tahun), Ibaraki, Prefektur Osaka, Jepang. Sayaka Yamamoto sendiri masuk dalam dua groub NMB49 dan AKB48, dan menjadi kapten diteam N.

Bakat yang paling monojol dari cewek ini adalah pandai bermain gitar. tapi setelah lulus dari AKB48 Sayaka Yamamoto menjadi bintang AV ciat ciat ciat.

6. Mion Mukaichi

Spoiler for spoiler:


Top artis AKB48 terseksi yang terkahir ada Mion Mukaichi. cewek cakep ini lahir pada tanggal 29 Januari 1998  Saitama, Prefektur Saitama, Jepang. Mion Mukaichi  Ia adalah anggota dari Tim A di AKB48.  dan di Tahun 2019 ialah tahun menegangkan bagi cewek ini karena diangkat menjadi general manager AKB48. sampai sekrang pun masih aktif di AKB48.


Nah itu dia beberpa anggota AKB48 terseksi, gadis-gadis yang bikin pria mabuk kepayang, baik yang masih aktif maupun off. gimana apakah ada idola atau favorite kalian di atas, tulis di kolom komentar. terimakasih.




penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4link 5link 6

andrade.ag7
pakisal212
RyuDan2255
RyuDan2255 dan 44 lainnya memberi reputasi
43
20.1K
261
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.