.r4hma.
TS
.r4hma.
Elden Ring, Belum Rilis Tapi Jadi Kandidat Game Terbaik 2022





Hi sobat gamers,

Pembahasan kali ini kita akan mengulik dunia gamers, karena pada dasarnya antara gsme dan teknologi sangat erat kaitannya.

Terlebih saat ini ada salah satu gsme yang sangat ditunggu perilisannya oleh para gamers dunia, game itu adalah Elder Ring game yang bergenre RPG ini menarik banyak minat player yang sudah tak sabar menunggu kehadirannya.





Infonya terkini dari pengembang Dark Souls, FromSoftware game ini bisa dinikmati tahun depan di awal bulan tepatnya 21 Januari 2022, bahkan game ini akan tersedia di semua platform seperti PC, PS5, PS4, Xbox Series X/S dan Xbox One, jadi game ini multi platform tidak eksklusif namun sangat dinanti kehadirannya.

Untuk gameplaynya sendiri sudah bisa dilihat dari trailer sejak tahun 2019 yang lalu, dimana wilayah fantasi yang memanjakan mata, permainan pedang yang memukau juga adanya banyak ilmu magic yang bisa digunakan oleh player nantinya.




Seperti tema game RPG pendahulunya seperti Dark Souls, Darksiders atau God of War, konsep hack and slash, dalam berburu monster dan juga musuh lainnya menjadi konsep yang menarik untuk dimainkan.

Yang menarik adalah pencipta game Elder Ring ini sebuah kolaburasi yang epik antara pencipta game Dark Souls, Hidetaka Miyazaki dengan pembuat Game of Thrones, George RR Martin tentu hasil karya mereka di game ini sangat ditunggu para player.



Bahkan kabarnya walau belum rilis sepertinya Elden Ring akan masuk ke dalam lima kategori nominasi yaitu Best Microsoft Xbox Game, Best PC Game, Best Sony PlayStation Game, Best Action Adventure Game, dan Best Role Playing Game. Gila! Bagaimana game ini sangat menarik minat dari gamers yang tak sabar menunggu tahun depan.

Apakah hype yang tinggi ini sesuai ekspektasi, kalau berkaca pada The Witcher 3 maka banyak konsep game modern saat ini hampir serupa dengan itu. Bahkan Assasins Creed terbaru juga menggunakan konsep yang mirip, namun kalau Elder Ring bisa membuat pertarungan lebih dramatis karena masing-masing musuh punya strateginya sendiri-sendiri maka Elder Ring telah meningkatkan konsep RPG modern kedalam sebuah konsep yang lebih menarik.





Tidak hanya grafis namun gamepplay juga akan memberikan sensasi tersendiri agar player tidak mengalami kejenuhan, terlebih sistem online juga menjadi daya tarik tersendiri dimana player diberikan kebebasan di dunia Elder Ring.

Apakah kamu juga menunggu kandidat game terbaik di tahun 2022 ini?



Semoga info ini bermanfaat, bila berkenan share, cendol dan rate 5 see u next thread.



by r4hma
Sumber 1



iskrimjokoariyanto
jokoariyanto dan iskrim memberi reputasi
2
1.9K
11
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.