rakitpcmending
TS
rakitpcmending
Bens Leo Alami Sesak Napas sebelum Meninggal karena Covid, sudah Vaksin 2 Dosis

Bens Leo Alami Sesak Napas sebelum Meninggal karena Covid, sudah Vaksin 2 Dosis




Pemerhati musik Indonesia Bens Leo meninggal dunia hari ini (29/11). Bens Leo sebelumnya dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan setelah sempat terpapar Covid-19 sejak 21 November lalu.

Hal itu diketahui lewat unggahan Instagram Nini Sunny, sahabat yang juga kerabat.

“Dear All My best friends, mau kasih kabar nih dan mohon bantuan doa. Mas Bens Leo dirawat di RS Fatmawati karena Covid. Terima kasih atas perhatian dan doanya,” tulisnya kala itu.

Nini Sunny juga mengungkapkan kondisi Bens Leo pasca terpapar Covid-19. Lelaki berusia 69 tahun tersebut sempat mengalami sesak napas dan kesulitan tidur. Dia pun sempat memberikan sejumlah update terkait kondisi pemilik nama lahir Benedictus Benny Hadi Utomo itu.

“Kondisi Mas Bens masih spt kemarin. Belum stabil. Dia dalam kondisi sadar penuh, namun masih sesak. FYI Mas Bens sdh 2 x vaksin Sinovac, Maret &April 2021,” tulisnya yang kini sudah dihapus.

Saturasi oksigen Bens Leo juga sempat tidak stabil, mengalami naik turun beberapa hari belakangan. Nini Sunny menyatakan, Bens Leo sejatinya sudah dua kali melakukan vaksin Sinovac pada Maret dan April 2021 lalu.


Ternyata bukan Bens Leo saja yang terpapar Covid-19. Istri dan anaknya juga ikut terpapar. Mereka pun sempat menjalani perawatan di RS Fatmawati Jakarta Selatan. Belum diketahui apakah istri dan anaknya sudah sembuh atau belum. Nini Sunny belum memberikan jawaban ketika dikonfirmasi tentang hal itu.

Sebelumnya, Nini Sunny membenarkan Bens Leo meninggal akibat Covid-19. “Iya (Covid). Saya tidak bisa bicara banyak karena saya tidak mewakili keluarga,” katanya.

Bens Leo meninggal dunia hari ini (29/11) sekitar pukul 08.24 WIB. Dia menghembuskan napas terakhir di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Kabar duka tersebut sebelumnya juga diungkap pengamat musik Stanley Tulung. Dia mengatakan kondisi kesehatan Bens Leo mengalami drop sejak beberapa hari belakangan usai terpapar Covid-19.

“Beberapa hari ini memang ramai di grup kondisi beliau lagi drop,” kata Stanley Tulung. (JPG/mga/ria)



https://radarsolo.jawapos.com/entert...aksin-2-dosis/
gabener.edanscorpiolamaSuaraLagita
SuaraLagita dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.2K
50
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.