septhia
TS
septhia
Pacaran 8 Tahun, Diselingkuhi, Jadi Toxic tapi Masih Mau Balikan
Halo agan dan sista dimanapun berada emoticon-Wowcantik mau tanya soal kisah cinta temen ane nih emoticon-linux

Ane cowok, ane punya temen deket cewek panggil aja si M. bisa dikatakan kami deket banget sampe segalanya gw tahu tentang si M ini. sebelum ane mulai cerita, ane kasih spoiler dulu ya agan dan sista bahwa disini ane pure temen deket aja, bagaimanapun dipaksakan kita tidak akan pernah bisa bersatu.emoticon-raining

ok langsung ke cerita. Temen ane cewek (si M) udah pacaran sama seorang cowok (sebut saja si L) selama 8 tahun. susah senang mereka lalui bahkan si M ini udah berikan segalanya untuk si L (ga perlu ane jelasin detail ya gan). nah si M ini juga yang membentuk karakter si L yg tadinya culun, pemalu jadi pemberani. karena si L skrg udah gak culun, eh dia mulai nakal. dengan terang terangan si L selingkuh dengan teman kantornya. bahkan si L ini jadi toxic ke si M dengan sering minjam uang buat seneng - seneng sama selingkuhannya. giliran berantem sama selingkuhannya, si L kembali ke si M. nanti kalo udah gak berantem, si L kembali lagi ke selingkuhanya dan si M ditinggal lagi. berkali kali si L bilang dan janji udah gak selingkuh  lagi tapi besoknya tetep aja ketahuan masih selingkuh.

nah ane sebegai temen, kasihan melihat temen ane si M ini. berkali kali ane sadarkan tetep aja dia ga bisa move on dari si L ini. saat si M udah mau ninggalin si L, eh Ortu si L nelpon ke si M dan minta agar si M balikan ama si L. entah kenapa ane merasa ortu si L jadi toxic juga. tapi temen ane si M ya mau - mau aja. hingga akhirnya si L merasa lelah dengan selingkuhannya dan berjanji ninggalin selingkuhannya dan balikan ke si M. si L tunjukin chatnya dengan selingkuhannya bahwa ia mau benar - benar balikan ke si M.

Nah, menurut agan dan sista disini, yang mau ane tanyain :
1. Temen ane si M ini gimana ya, apakah ini yang dinamakan bucin sejati.
2. Nasehat apalagi buat sadarkan si M kalo si L ini udah gak baik buat dia.
3. Kira2 si L akan benar2 berhenti untuk selingkuh atau dia hanya berhenti sejenak saja dan akan selingkuh lagi

Terima Kasih agan dan Sista, saya tunggu saran dan masukannya emoticon-Cendol Gan
slpetanantonisalim007phyu.03
phyu.03 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.3K
132
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.5KThread26.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.