rintzarintzAvatar border
TS
rintzarintz
Stress kerja dan pacaran, harus gimana?
Hi, aku risih terus terusan curhat sama sahabat, aku juga ngerasa terus-terusan di curhatin masalah yang sama dengernya juga lama-lama bakal eneg. hehe

aku bingung banget masalah kerjaan.
aku punya bos dan dia baru mau mulai bisnisnya disini (iya dia orang asing). 
dia punya sifat impulsif dan bikin aku stress ngadepin nya. 
Dia pengen punya banyak bisnis dan pengen running bisnis nya secara bersamaan. i mean satu bisnis ajah belum running udah mikir bisnis yang lain. gimana mau maju. Human is rubbish with muti-tasking kan?
Jadi, kebiasaan bos aku itu, selalu nyuruh aku buat kerjain A B C D pas aku kerjain A B C, dia stop aku dan suruh kerjain E F G H, aku mulai kerjain E F, dia stop dan suruh aku balik kerjain A tapi hasil yang aku kerjain itu salah padahal jelas2 dia minta nya gitu, tapi dia selalu beralasan "Technology always changing" jadi konsep sebelumnya kita ganti lagi dan back to square one. ngerti kan? He is horrible person.

Tiap hari aku selalu adu argument sama boss aku, aku udah bilang ke dia. bisa ga sih kita fokus dulu ke satu project sampe ini project atau bisnisnya running baru kita garap yang lain. of course karna aku staff dia ga mau dengerin apa kata aku dan bilang, kita harus kerjain yang ini juga karna ini berhubungan dengan bisnis yang kamu kerjain juga. Cape gustiiiii

balik ke rumah mau nya tenangin pikiran dan ngerasa pengen sendiri, but of course pacar aku ga terima aku having 'me time', katanya aku soaking and ignore him. 
jadinya weekend yang aku tunggu-tunggu buat ngehindarin kerjaan dan argument sama boss di pake buat argument sama pacar. tiap minggu selama 2 bulang kayak gini kehidupan. 

aku sering nangis sendiri sebelum tidur, cape banget. berharap ada orang yang nyemangatin aku. emoticon-Smilie

harus gimana? emoticon-Smilie
vkry.fikri
slarkkk
littleforest25
littleforest25 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
2.3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.