• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Permintaan 'Boneka SEKS' Dan Alat Bantu Dewasa Meningkat Selama Pandemi !

periscopeAvatar border
TS
periscope
Permintaan 'Boneka SEKS' Dan Alat Bantu Dewasa Meningkat Selama Pandemi !
Wow! Permintaan 'Boneka SEKS' Dan Alat Bantu Dewasa Meningkat Selama Pandemi !




ilustrasi boneka dewasa

Pandemi akibat virus Covid19 memang sudah berjalan hampir 1 tahun selain mencatatkan jumlah kematian yang cukup banyak di hampir seluruh dunia, pandemi inipun meruntuhkan berbagai sektor perekonomian yang telah dibangun sedemikian rupa, banyak para pelaku usaha yang harus menutup usahanya karena beban kerugian yang luar biasa dan berdampak pada pemutusan hubungan kerja yang kemudian menimbulkan masalah kenaikan jumlah pengangguran.

Tapi, walaupun banyak sektor usaha yang harus bangkrut dan tutup akibat pandemi Covid19 ini, sektor bisnis 'BONEKA SEKS dan ALAT BANTUNYA' justru mengalami hal sebaliknya, jumlah permintaan dari pembeli meningkat sangat signifikan, sampai harus menambah jam kerja produksi untuk memenuhi permintaan tersebut.


salah satu toko alat bantu dewasa

Kondisi ini sebenarnya cukup mengaggetkan pemilik usaha boneka seks dan alat bantu seks, karena mereka sebelumnya tidak berfikir jika bisnis yang mereka jalani justru mendapatkan keuntungan dari kondisi pandemi.

Tapi dari pengamatan ahli ekonomi, peningkatan permintaan dari pembeli ini cukup masuk akal, karena banyak orang yang harus melakukan karantina dirumah akibat pandemi dan mereka butuh 'hiburan' untuk mengisi waktu kosong mereka.


pesepeda melewati toko seks

Pandemi Covid19 mengubah banyak menjadi manusia rumahan yang tak memiliki banyak aktifitas seperti biasanya dan ini membuat mereka stres,
hal inilah yang membuat mereka mencari kesenangan lain untuk memuaskan diri sendiri secara seksual dan intim, dan setidaknya inilah kesimpulan yang bisa ditarik dari peningkatan penjualan mainan seks baru-baru ini selama pandemi.


salah satu boneka dewasa

Salah satu produsen pembuat mainan kaum dewasa yang dihubungi oleh salah satu media mengatakan jika peningkatan transaksi online memang melonjak tajam, terutama pada pertengahan tahun lalu setelah pemerintah meminta warganya berdiam dirumah selama pandemi.

Chad Braverman, kepala bagian kreatif untuk Doc Johnson, sebuah bisnis untuk kaum dewasa yang berbasis di Hollywood Utara, mengatakan penjualan sudah mengalami lonjakan permintaab hingga naik dua digit pada Januari dan Februari dibandingkan dengan tahun sebelumnya, bahkan dikatakan lonjakannya hingga mencapai 100%. emoticon-Matabelo

Nah, menurut gansis gimana nih?
apakah ini bisa jadi ladang bisnis baru? emoticon-Leh Uga


--------------------------------------------------------------------------------------------------



Penulis : Periscope
Referensi : Disini


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Wagelaseh emoticon-2 Jempol emoticon-Wagelaseh emoticon-Rate 5 Star
-periscope 2021-
agoestynus312
Cucigosok
tien212700
tien212700 dan 18 lainnya memberi reputasi
17
7.1K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.