amdar07Avatar border
TS
OWNER
amdar07 
Zodium, Game Petualangan Monster Zodiak dengan Sistem NFT yang Dirilis Desember Ini
#AmdarGanteng


Catatan: Sekarang KASKUS menghadirkan Forum Komunitas NFT Indonesia. Bagi yang ingin cari tahu lebih detail, langsung saja klik disini.


emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Halo agan dan sista,
Zodium adalah game NFT P2E yang dikembangkan oleh mantan pendiri dan anggota LINE FRIENDs. Game ini menggunakan 12 zodiak dan 12 simbol bintang sebagai konsep dasarnya. Game ini akan menampilkan sejumlah partner menarik termasuk Animation Internationals, IOST, HG Ventures dan UniValues ​​Associate.



sumber

Pengenalan game
ZERO adalah tubuh telanjang di planet Trunico, siap untuk bergabung dengan roh. Dua belas zodiak lahir dan menjadi 12 monster. Di alam semesta Zodium, ada energi roh yang disebut CHARIS yang berkah dan kuat dan merupakan sumber dari semua 12 jenis kekuatan

Di alam semesta Zodium, siapa pun dapat berpartisipasi dalam ekosistem dan mendapatkan token dengan mengumpulkan karakter zodiak dan bertualang bersama mereka. Ekosistem Zodium didasarkan pada ekonomi token blockchain untuk memberi penghargaan kepada peserta yang berpartisipasi sebagai game P2E (bermain untuk menghasilkan).



sumber

Elemen utama dari game
+ 12 Jenis Monster – Dalam game ini, pemain akan menghadapi total 12 jenis monster berdasarkan zodiak.

+ Grafik 3D yang menakjubkan – Bekerja sama dengan Animation International. Animasi untuk Doraemon dan Crayon Shinchan, termasuk Bono-Bono, Hello Carbot, KUMAMON dan banyak karakter kartun terkenal lainnya. Ini memastikan bahwa grafik dalam game ini benar-benar indah.



sumber

Cara menghasilkan uang dalam game
ZODI adalah token utama dalam game. Pemain dapat memperoleh token ini dengan berbagai cara, termasuk membeli NFT Card Pack, meningkatkan NFT Tiers, membuat senjata, bergabung dengan guild, memenangkan pertempuran, dan lain-lain.



sumber

Sistem token dalam game
Token dalam game ini disebut ZODI dan totalnya ada 888.888.888 token. Token ini mendukung berbagai rantai termasuk BSC (BEP20), Matic (Polygon), IOST.



sumber

Rencana pengembangan game
Saat ini Zodium masih terus dikerjakan oleh pengembang. Rencana mereka selanjutnya adalah mengaktivasi sistem ZODIUM BOOTCAMP dan akan dibuka juga di bulan Desember sistem pasar beserta Play-to-Earn di website resminya. Sementara rencana masa depan juga akan mendukung sistem Stack, sistem Leaderboard, sistem Mint terbuka, dll.



sumber

Inilah gambaran umum dari Zodium. Dan ane mau ingatkan sekali lagi bahwa tujuan dari berita ini adalah untuk menyebarkan gambaran umum game secara keseluruhan, tidak bermaksud membujuk. Ingat setiap investasi memiliki resiko. Jadi GanSist harus belajar dengan baik sebelum melakukan investasi apa pun.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


alwienak
nobitian
nobitian dan alwienak memberi reputasi
2
1.9K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Komunitas NFT Indonesia
Komunitas NFT Indonesia
784Thread2.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.