Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
35
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a0a55276c3184052754c53/dukung-jagoanmu-bertanding-di-semi-final-omen-coh-kawal-hingga-dapat-titel-juara
Babak kualifikasi kompetisi OMEN Clash of Heroes sudah dilaksanakan. Puluhan tim telah berjuang, namun hanya beberapa tim yang bisa lolos ke tahap selanjutnya nih, Gan. Mulai dari TOP 32, TOP 16, hingga kini sudah ada TOP 4 tim yang akan berlaga di semi final dan final di tanggal 27-28 November 2021. Diantara keempat tim yang akan berlaga, tim mana nih yang jadi jagoan Agan Sista? GOLDEN TRASH LOR
Lapor Hansip
26-11-2021 16:13

Dukung Jagoanmu Bertanding di Semi Final OMEN COH, Kawal Hingga Dapat Titel Juara!

Past Hot Thread
Babak kualifikasi kompetisi OMEN Clash of Heroes sudah dilaksanakan. Puluhan tim telah berjuang, namun hanya beberapa tim yang bisa lolos ke tahap selanjutnya nih, Gan. Mulai dari TOP 32, TOP 16, hingga kini sudah ada TOP 4 tim yang akan berlaga di semi final dan final di tanggal 27-28 November 2021.

Diantara keempat tim yang akan berlaga, tim mana nih yang jadi jagoan Agan Sista?

GOLDEN TRASH

Dukung Jagoanmu Bertanding di Semi Final OMEN COH, Kawal Hingga Dapat Titel Juara!

LORD OF HEIST

Dukung Jagoanmu Bertanding di Semi Final OMEN COH, Kawal Hingga Dapat Titel Juara!

TEAM NFA

Dukung Jagoanmu Bertanding di Semi Final OMEN COH, Kawal Hingga Dapat Titel Juara!

SKYWOLF

Dukung Jagoanmu Bertanding di Semi Final OMEN COH, Kawal Hingga Dapat Titel Juara!

Keempat tim sudah berhasil masuk ke babak semi final, dan tinggal selangkah lagi menuju garis final, Gan! Ayo terus dukung tim jagoan Agan Sista, dan kawal mereka untuk mendapatkan titel sang juara. Gan Sist bisa tunjukkin support kalian dengan menuliskan ucapan semangat di kolom komentar postingan tim jagoanmu, yang diupload pada akun kaskus.games dan kaskus.networks loh! Selain bisa kasih energi positif ke mereka, bagi supporter tim yang juara juga bisa dapat hadiah berupa point valorant loh!

Nah, langsung aja Gan baca ketentuannya di bawah ini dan meluncur ke tekape serta kasih support positif kalian!

Dukung Jagoanmu Bertanding di Semi Final OMEN COH, Kawal Hingga Dapat Titel Juara!

Pertandingan antara keempat tim di semi final dan final akan dilaksankan secara LIVE! di KASKUS TV. Untuk info lebih lanjut, bisa pantengin post terupdate di instagram kaskus.games dan kaskus.networks
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanakpop57311 dan 20 lainnya memberi reputasi
7
Masuk untuk memberikan balasan
games
Games
4.9K Anggota โ€ข 36.3K Threads
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus
Dukung Jagoanmu Bertanding di Semi Final OMEN COH, Kawal Hingga Dapat Titel Juara!
27-11-2021 05:37
Gak peduli, ane gamer offlineemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
laksanardie dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dukung Jagoanmu Bertanding di Semi Final OMEN COH, Kawal Hingga Dapat Titel Juara!
27-11-2021 09:07
Ane dukung semuanya Gan. Yang terbaik yang pasti menang. Tapi yang perlu diingat, sportivitas di atas segala-galanyaemoticon-Toastemoticon-Shakehand2
profile-picture
Reeio memberi reputasi
1 0
1
Dukung Jagoanmu Bertanding di Semi Final OMEN COH, Kawal Hingga Dapat Titel Juara!
27-11-2021 09:54
Dukung sapa ini enaknya. Saya belum pernah main game ini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
profile-picture
ls1125 memberi reputasi
1 0
1
Dukung Jagoanmu Bertanding di Semi Final OMEN COH, Kawal Hingga Dapat Titel Juara!
27-11-2021 11:17
ane dukung yg menang aja dahemoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus
Dukung Jagoanmu Bertanding di Semi Final OMEN COH, Kawal Hingga Dapat Titel Juara!
27-11-2021 12:48
pokok nya ane dukung yang menang n dapet hadiah aja emoticon-Leh Uga
0 0
0
Post ini telah dihapus
Dukung Jagoanmu Bertanding di Semi Final OMEN COH, Kawal Hingga Dapat Titel Juara!
27-11-2021 18:19
kalo ane sih dukung tim NFA, pemainnya pada jago mainnya juga rapi sih menurut ane

emoticon-Jempol
0 0
0
Dukung Jagoanmu Bertanding di Semi Final OMEN COH, Kawal Hingga Dapat Titel Juara!
27-11-2021 18:21
yok semangat team NFA, ane yakin kalian menang emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Dukung Jagoanmu Bertanding di Semi Final OMEN COH, Kawal Hingga Dapat Titel Juara!
27-11-2021 20:53
ndak ada yg kenal
0 0
0
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Dukung Jagoanmu Bertanding di Semi Final OMEN COH, Kawal Hingga Dapat Titel Juara!
28-11-2021 14:43
Mana mulusnya
Minim 3emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
TripleCombo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dukung Jagoanmu Bertanding di Semi Final OMEN COH, Kawal Hingga Dapat Titel Juara!
28-11-2021 15:08
Gue juga maen nih game. Tapi banyak cheater juga. Pas dia nongol gue langsung mati. emoticon-Ngakak

Udah kayak the flash aja nembaknya. Langsung headshot gak make ngeker emoticon-Ngakak
0 0
0
Dukung Jagoanmu Bertanding di Semi Final OMEN COH, Kawal Hingga Dapat Titel Juara!
28-11-2021 15:24
Thumbnailnya cwek pas dibuka cwok semua emoticon-DP
profile-picture
TripleCombo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dukung Jagoanmu Bertanding di Semi Final OMEN COH, Kawal Hingga Dapat Titel Juara!
28-11-2021 15:33
Mana mulus ciwaynyaemoticon-Turut Berduka
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dukung Jagoanmu Bertanding di Semi Final OMEN COH, Kawal Hingga Dapat Titel Juara!
28-11-2021 15:33
Uweew ntabh, seru ga sih ni game?
0 0
0
Dukung Jagoanmu Bertanding di Semi Final OMEN COH, Kawal Hingga Dapat Titel Juara!
28-11-2021 15:36
mulusnya kok batangan semua
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia