amdar07
TS
OWNER
amdar07 
Game of Blocks, Game yang Cocok Buat Agan yang Lagi Mencari Passive Income
#AmdarGanteng


Catatan: Sekarang KASKUS menghadirkan Forum Komunitas NFT Indonesia. Bagi yang ingin cari tahu lebih detail, langsung saja klik disini.


emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Halo agan dan sista,
Tren NFT dan P2E benar-benar panas saat ini. Beberapa game hadir dengan gameplay yang menarik dan beberapa dari mereka datang dengan ide-ide yang out of the box. Nah hari ini ane bakal memperkenalkan kepada semua orang bahwa kali ini ada game yang sama sekali berbeda. Karena tujuan dari permainan ini adalah untuk menciptakan Passive Income. Nama gamenya adalah Game of Blocks. Apa yang menarik dari game ini? Mari kita lihat.



sumber

Pengenalan game
Game of Blocks adalah game strategi multiplayer yang bakal memberi pemain kesempatan untuk mendapatkan imbalan di ETH. Tetapi, pemain harus mulai dengan membeli sebidang tanah berbentuk segi enam. Ada total 3.200 area yang dimiliki, masing-masing unik dan membantu meningkatkan nilai NFT berdasarkan kelangkaannya. Setiap kali wilayah dibeli, pengurangan 5% diterapkan ke komunitas dalam game.



sumber

Tujuan dalam game
Untuk tujuan utama dalam game, setiap bulan akan dihitung sebagai putaran dalam game. Pemain harus menangkap sebanyak mungkin ruang dalam permainan. Pada akhir setiap bulan, pemain akan diberi imbalan. Semakin banyak yang pemain dapatkan, semakin banyak juga total asetnya. Perhitungan berapa banyak yang akan diterima setiap pemain tergantung pada area, di mana area tersebut berada dan jumlah wilayah yang dapat ditempati.



sumber

Cara memulai game
Memulai permainan membutuhkan setidaknya satu area untuk dibangun yang dapat kita beli dari platform perdagangan OpenSea. Setelah membeli wilayah di awal setiap bulan, game akan memiliki total 3200 wilayah untuk ditahan.

Tata letak area game dibagi menjadi dua area utama: tingkat area dan berbagai aset yang terkandung di dalamnya. Setelah kita memiliki daerah itu, nama kita juga akan muncul di wilayah yang kita miliki.

Setelah kita memiliki tanah, satu-satunya hal yang harus kita lakukan adalah melestarikan tanah kita. Untuk setiap transaksi yang terjadi di pasar, potongan 5 persen akan diterapkan untuk menjadi bagian dari Community Chest dan Community Rewards.



sumber

Apa itu Community Chest?
Hadiah akan diberikan di akhir setiap putaran, misalnya dalam satu bulan transaksi dilakukan senilai 6.400 ETH, maka pemilik akan menerima hadiah sebesar 6.400 ETH x 5. Persentase dari transaksi / jumlah 3200 tanah akan dikeluarkan sebagai hadiah di mana pemain yang memiliki properti akan menerima 0,1 ETH per kepemilikan.



sumber

Daya tarik game
Harus diakui bahwa game ini mencoba menawarkan penghasilan pasif seolah-olah memiliki wilayah di suatu tempat di dunia nyata dan menghasilkan uang darinya setiap bulan. Kesulitan di awal adalah nilai tanah di dalam game cukup tinggi. Harga awal yang bisa kita lihat adalah 0,19 ETH, jika dikonversikan ke mata uang Indonesia sekitar 11,5 juta rupiah. Saat ini, area di dalam game sudah dimiliki sekitar 1.100 pemilik tanah sekarang, jadi masih ada banyak ruang untuk dimiliki.



sumber

Rencana masa depan
Saat ini game ini masih dalam tahap pengujian, jadi beberapa fitur mungkin belum siap digunakan, tetapi fitur utama tampaknya cukup siap. Di masa depan, sistem seperti lelang akan ditambahkan. Sistem mini-game yang dapat diikuti semua orang, dll.



sumber

Inilah gambaran umum dari Game of Blocks. Dan ane mau ingatkan sekali lagi bahwa tujuan dari berita ini adalah untuk menyebarkan gambaran umum game secara keseluruhan, tidak bermaksud membujuk. Ingat setiap investasi memiliki resiko. Jadi GanSist harus belajar dengan baik sebelum melakukan investasi apa pun.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


[url=https://S E N S O R@ScreenshotLabs/announcing-the-all-new-game-of-blocks-814afeba1e45]sumber: Whitepaper Game of Blocks[/url]
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Instagraml Facebook
Iluminarcadri141nobitian
nobitian dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.2K
20
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Komunitas NFT Indonesia
Komunitas NFT Indonesia
781Thread2.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.