• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dipikir Patung Buaya, Kakek Ini Langsung Digigit dan Nyaris Jadi Santapannya

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Dipikir Patung Buaya, Kakek Ini Langsung Digigit dan Nyaris Jadi Santapannya
Foto kolase saat kakek digigit buaya dan setelah berhasil lolos dari maut | dailymail.co.uk


Sebuah kejadian tak terduga, dimana ada seorang pengunjung mengira jika buaya yang ada di dalam kolam tersebut adalah hanya patung buaya buatan. Kemudian si pengunjung tersebut masuk kedalam kolam dangkal dan berniat ingin berselfie dengan buaya tersebut.

Saat ia mulai masuk kedalam kolam selang beberapa detik buaya yang di duga patung tersebut langsung bergerak cepat dan menyerang si pria tersebut dan hasilnya buaya berhasil mengigit lengannya dan merobek pahanya.

Insiden tersebut terjadi di taman hiburan "Amaya View di kota Cagayan de Oro, Filipina." Pengunjung yang mengalami insiden ini adalah "Nehemias Chipada" yang dikabarkan datang berkunjung ke Amaya View tepat di hari ulang tahunnya yang ke 68 tahun.

Nehemias Chipada bercerita saat itu ia melewati kolam dangkal kecil dan melihat buaya tergeletak di dalamnya, setelah memperhatikan buaya tidak bergerak-gerak kemudian ia berpikir jika buaya tersebut hanya patung atau hiasan semata karena dibiarkan di kolam kecil dan dangkal pula tanpa ada pagar.

{thread_title}


Karena buaya tersebut menarik, kemudian Nehemias Chipada pun berniat ingin berselfie dan masuk kedalam kolam dangkal tersebut. buaya sepanjang 3,7 meter tersebut pun langsung menyergap dan menariknya kedalam kolam.

Atas insiden tersebut pihak pengolah tamanpun membuka rekaman CCTV yang tepat mengarah kolam dangkal yang ada buayanya. Setelah digigit pria tua tersebut langsung meminta tolong dan sembari mendapatkan pertolongan ia juga berusaha untuk melepaskan gigitan buaya.

Untungnya, pria tua tersebut dapat memanfaatkan celah saat gigitan buaya lepas akibat perlawanannya dan seketika pria tua malang tersebut langsung keluar dari kolam. Setelah berhasil keluar dari maut kemudian para petugas taman oun memberikan pertolongan dengan mencoba menghambat pendarahan yang mengalir deras dan langsung membawanya ke rumah sakit di Mindanao.

Setelah mendapatkan perawatan medis, dokter mengatakan jika si korban harus mendapatkan 8 jahitan masing-masing di lengan dan paha kirinya. Dan ternyata gigitan buaya tersebut mengakibatkan retakkan pada tulang dan harus melakukan operasi untuk memperbaiki tulang yang retak tersebut.

Foto saat kakek digigit buaya dan berusaha meloloskan diri | dailymail.co.uk


Setelah kejadian tersebut putri dari Pak Nehemias kemudian menyalahkan pihak taman hiburan karena tidak memasang tanda peringatan, ataupun memagar hewan berbahaya sehingga membahayakan pengunjung.

Pihak taman hiburan pun setuju untuk membayar biaya pengobatan korban, namun membantah jika mereka telah lalai dalam memperingatkan pengunjung agar berhati-hati saat berhadapan dengan hewan berbahaya di taman.

Direktur eksekutif taman, Ms. Candy Unabia, mengatakan: "Kami menyangkal tuduhan tersebut, kami juga sudah menyampaikan jika daerah itu jelas merupakan zona terlarang. Para staf taman juga sudah memperingatkan pengunjung agar tidak masuk ke zona berbahaya dan masih saja ada pengunjung yang ngeyel menganggap zona bahaya tersebut hanya patung buaya.




Penulis: Sambelterasi052
Referensi: dailymail.co.uk - Tourist is savaged, by a 12ft crocodile after mistaking the "predator for a plastic model" and climbing into its pool for selfies in amusement park in the Philippines
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 27-11-2021 13:52
muhamad.hanif.2
orangemonkey
EriksaRizkiM
EriksaRizkiM dan 28 lainnya memberi reputasi
29
14.2K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.