• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengenal Para Artis Wanita Thailand Edisi Khusus Tercantik, Termulus dan Terbening!

millenieAvatar border
TS
millenie
Mengenal Para Artis Wanita Thailand Edisi Khusus Tercantik, Termulus dan Terbening!

Halo umat manusia,

Ketemu lagi dengan ane di forum kaskus ini,  seperti biasa di kesempatan kali ini ane bakal bikin thread tentang artis-artis cantik, tapi bukan dari indonesia melainkan dari Thailand. Dimana katanya artis di sana itu mirip banget kayak bidadari gak bersayap, di tambah terkenal punya paras cantik, mulus dan bening.

Tapi sebelum melangkah lebih jauh lagi, ane mau peringatkan kalau konten ini tidak cocok untuk kaskuser di bawah umur dan para umat suci. Karena apa? Konten ini mengandung unsur aurat-aurat yang terbuka seperti artis pada umum nya, jadi jangan sampai salah kamar.

Kembali ke topik, dan memang bener waktu ane riset artis cantik Thailand mereka seperti yang dirumor kan, bener-bener cantik, mulus dan bening layak nya bidadari. Suer.. sama satu lagi mereka bener-bener original wanita ya, bukan tiruan ya.

jadi langsung saja dari pada penasaran, mari mengenal para artis Thailand ini, baca nya jangan sambil loncat-loncat ya entar jatuh lho, sambil ngopi menikmati rintih hujan malah lebih baik. Mengenal para artis wanita Thailand edisi tercantik, termulus dan terbening, cekidot:

1. Baifern Pimchanok Luevisadpaibul

Spoiler for spoiler:


Artis wanita Thailand edisi tercantik, termulus dan terbening yang pertama bernama Baifern Pimchanok Luevisadpaibul atau bisa di panggil sayang, eh maksud nya Baifern. Artis cakep ini lahir pada tanggal 30 September 1992 di Bangkok, Thailand.

Baifern sendiri pernah membintangi film yang cukup terkenal, bahkan sampai di tayangkan di layar TV indonesia. Film tersebut berjudul  First Love (A Little Thing Called Love), mungkin lo juga pernah nonton ini film. Dia juga pernah juga duet sama raditya dika di film the guys. Penghargaan yang dia raih buju bunek… banyak banget geas, mungkin ada sekitar 50an piala katagori terkait.

Dan kalau ngomongin kecantikan nya mah, gak usah di kompromi jelas seperti judul thread ini, dan dia ada ketutunan Tionghoa juga. tapi walupun begitu Baifern belum menikah dan masih menjomblo lho geas. Jika kalian ingin mengitip kehiduapan nya jauh lebih dalam lewat media sosial nya. lo pada bisa follow instagram nya @ baifernbah .

2. Davika hoorne

Spoiler for spoiler:


Artis wanita Thailand edisi tercantik, termulus dan terbening yang ke dua bernama Davika hoorne atau lebih dikenal dengan nama davika. Wanita cantik ini seorang aktris sinstron, pemain film dan peragawati. Dia lahir pada tanggal 16 Mei 1992 di bangkok, Thailand.

Davika juga pernah viral di asia tenggara lewat film berjudul pee mak, kalian juga pasti pernah nonton kok, karena film tersebut pernah di tayangkan di layar TV indonesia, itu lho yang jadi hantu mak. Dan Ini true story bro masak pas ane sercing davika di wekepedia, dia kok lahir di bekasi. Wah bener-bener dah wekepedia sesat.

Untuk kisah cinta davika masih dalam proses pacaran dan belum menikah dengan akktor tahiland juga bernama Chantavit Dhanasevi. Dan jika kalian ingin kepo lebih dalam lagi devika hoorne, kalian bisa follow instagram nya @ devikah.

3. Supassara thanachart

Spoiler for spoiler:


Artis wanita Thailand edisi tercantik, termulus dan terbening yang ke tiga bernama Supassara thanachart. Artis cantik ini lahir pada tanggal 29 April 1995 di bangkok, Thailand. Kalau ngomongin karier cewek cakep ini udah banyak banget film dan serial yang di bintangin sama dia. Dan yang paling terkenal itu pas Supassara bintangin serieal hormones dan negative O. Jika kalian punya waktu segang coba dah nonton dua film itu bagus kok.

Supassara sendiri masih jomblo belum ada gandengan, walupun punya paras yang menurut ane cantik nya itu gak berlebihan, tapi ada semacam cantik yang gak bisa di ucapain, pokoknya tak terdefinisikan. Jika kalian pada ingin intip kehiduapan nya langsung saja follow instagram nya @ supassra_sp .

4. UrassayaSperbund

Spoiler for spoiler:


Artis wanita Thailand edisi tercantik, termulus dan terbening yang keempat bernama Urassaya Sperbund atau sering di panggil yaya. Artis cakep dan mulus ini lahir pada tanggal 18 Maret 1993 di pattaya, Thailand. Yaya juga merupakan garis keturunan thailand dan norwegia, Hm.. pantesan cantik nya begitu menusuk ya bro.

Yaya sendiri mendapat julukan sebagai ratu iklan di thailand, semua produk makanan, sabun mandi dan kosmetik gunain jasa dia. Tapi walaupun karir nya bagus di Thailand, yaya masih mangaku kesulitan berbahasa Thailand, itu karena waktu kecil sampai remaja dia bersekolah di sekolah Internasional sehingga ia terbiasa berbicara dalam Bahasa Inggris.

Ditambah lagi dia jago empat bahasa asing juga, cantik dan penter, paket komplit dah. Jika kalian juga ingin lebih kepo lagi, kalian bisa follow instagram di @ urassayas . yaya membagikan segala aktifitas nya melalui media sosial tersebut.

5. Aom Sushar Manaying

Spoiler for spoiler:


Artis wanita Thailand edisi tercantik, termulus dan terbening yang keempat bernama Aom Sucharat Manaying dan sering di panggil aom. Wanita cakep ini merupakan seorang panyanyi dan aktris, dia lahir pada tanggal  9 Januari 1988  di phimai, Thailand. Bisa dibilang aom ini paling tua dari kanidat yang ane list di atas tapi walupun begitu kecantikan nya gak luntur walau udah kepala tiga.

Fakta menarik dari aom ini adalah kepopulernya itu sampai di Negara tetangga, mulai dari cina dan korea selatan, termasuk di indonesia sendiri. soal acting jangan ditanya lagi itu terbukti aom pernah membintangi yes or no(film lesbian). Dan jika kalian penasaran dengan artis cakep ini lebih jauh langsung saja eksekusi di instagram nya @ aom_sushar .


Nah itu dia para artis Thailand wanita yang cantik, mulus dan bening, gimana cantik nya no hoak kan. Jadi sekian dulu ya geas, jika kalian punya idola thailand yang gak kalah cantik, bisa donk di share di kolom komentar, terimakasih.




Penulis: millenie

Sumberlinklink 2link 3link 4link 5


aditmaukemana
Kagemane4869
blekkok
blekkok dan 62 lainnya memberi reputasi
61
26.9K
341
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.