• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Rahasia Mengontrol Kebutuhan Kuota Internet Keluarga Pakai Paket Akrab XL

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Rahasia Mengontrol Kebutuhan Kuota Internet Keluarga Pakai Paket Akrab XL


Kemajuan teknologi membuat kuota internet jadi hal yang paling dibutuhkan oleh semua orang, dari anak-anak hingga dewasa. Apalagi di tengah kondisi pandemi ini semua kegiatan diadakan secara online dan banyak dilakukan di rumah. Tentu saja kebutuhan kuota internet harus maksimal supaya setiap harinya proses bekerja dan belajar online berjalan lancar.

Untuk itu, kamu perlu memakai paket internet keluarga yang bisa memenuhi semua kebutuhan kuota semua anggota di rumah. Jika kamu sedang mencari paket internet keluarga, coba pilih Paket Akrab XL yang punya kuota besar untuk berbagai kebutuhan keluarga dan kerabat. Tidak hanya itu, masih banyak keuntungan lainnya dengan memakai Paket Akrab XL. Berikut daftarnya!

1. Harga terjangkau
Kalau biasanya beli paket internet Rp50 ribu hanya bisa untuk sendiri, Paket Akrab XL memberikan pilihan paket internet dengah harga serupa, yaitu Rp55 ribu untuk dua anggota keluarga. Total kuota bersamanya mencapai 10GB. Jika anggota keluarga di rumah lebih dari dua, kamu bisa memilih paket kuota lain, yang tentunya juga tidak kalah menguntungkan.

2. Dapat kuota pribadi
Tidak hanya dapat kuota bersama, anggota keluarga yang terdaftar dalam Paket Akrab XL masing-masing akan mendapatkan juga bonus kuota pribadi mulai dari 9GB hingga 75GB. Ini akan sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan kuota saat bekerja atau meeting dengan klien.

3. Unlimited Kuota Aplikasi Untuk Produktivitas
Masih ada lagi, lho. Paket Akrab XL juga memiliki unlimited kuota aplikasi untuk para penggunanya. Ada banyak aplikasi yang bisa diakses gratis, seperti Google Meet, WhatsApp, Zoom, Microsoft Classroom, Google Maps, dan Microsoft Teams. Kegiatan WFH dan sekolah online akan sangat terbantu karena dengan menggunakan deretan aplikasi di atas maka kuota tidak akan terpotong. 

4. Hemat pulsa karena gratis telepon dan SMS
Selain dapat bonus kuota pribadi dan aplikasi yang bisa diakses gratis, Paket Akrab XL juga membantumu menghemat pulsa. Itu karena dengan berlangganan paket ini, kamu bisa mendapatkan fasilitas gratis menelepon dan SMS ke sesama pengguna XL dan Axis.

***

Kuota dan koneksi internet Paket Akrab XL juga bisa diakses di berbagai deviceyang menggunakan SIM Card XL. Jadi, kamu tidak perlu repot-repot lagi untuk mengisi kuota di gadget anggota keluarga, terutama anak-anak. 

Kamu juga bisa mengatur batas pemakaian kuota internet bersama untuk masing-masing anggota keluarga di rumah lewat aplikasi myXL. Fitur ini akan sangat membantu, terutama untuk mengatur kuota internet anak-anak agar mereka tidak bermain ponsel seharian.

Ada begitu banyak keuntungan menggunakan Paket Akrab XL. Masih ragu? Kalau mau daftar langsung beli dan aktifkan lewat aplikasi myXL atau beli di eS E N S O Rmerce kesayanganmu.


mahirbro
benche87
Aramina
Aramina dan 40 lainnya memberi reputasi
13
8.4K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.