• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wanita Yang Ditakuti Oleh Seluruh Pria. Nomor 4 Yang Paling Seram

pienduttAvatar border
TS
piendutt
Wanita Yang Ditakuti Oleh Seluruh Pria. Nomor 4 Yang Paling Seram


Wanita yang ditakuti oleh seluruh pria, nomor 4 yang paling seram

Sebagai wanita kita adalah mahkluk yang diciptakan Tuhan untuk melengkapi kehidupan pria, tetapi bagaimana jadinya jika sebagai wanita kita justru ditakuti oleh kaum pria. Di bawah ini ada beberapa wanita yang memang keberadaannya sangat ditakuti dan terkadang tidak diinginkan pula. Mari kita check.

1. Istri Pemarah

foto : piendutt

Bagaimana rasanya punya istri Pemarah? Tentu agan tahu bukan, setelah pulang kerja capek-capek pengennya istirahat. Eh, malah dapat omelan istri. Ini salah itu salah, hal kecil dibesar-besarkan. Duit belanja kurang ngomel, kerja lembur pun ngomel. Apa pun tidak luput dari omelan. Nyesek kan gan?

Lalu apa yang harus agan lakukan? Cobalah memahami istri agan, berikan apa yang dia mau sebelum meminta. Dijamin hubungan agan akan aman-aman saja.


2. Mertua Galak

foto: piendutt

Punya Mertua Galak, hidup agan serasa di neraka. Mau makan risih, mau mandi risih, bahkan mau bernapas pun risih. Apalagi kalau agan hidup bersama dalam satu atap, rasanya apa pun yang dilakukan agan pasti dikomentari.

Lalu bagaimana menyikapinya? Kerja yang rajin, cari uang yang banyak. Beli rumah sendiri dan hiduplah bersama keluarga kecil agan.


3. Cewek posesif

foto: piendutt

Bagaimana sih hidup bersama bayang-bayang gan, itulah istilah yang tepat untuk cewek posesif. Agan akan merasa seperti tahanan, meski rasanya bebas tetapi nyatanya terikat. Semua sosmed disadap, tidak boleh punya teman wanita banyak, harus selalu ngabarin setiap detiknya. Nggak balas pesannya alamat kena amuk. Ya' itulah penderitaan agan kalau dapat cewek begini. Takut, kan?

Lalu bagaimana mengatasinya? Tingkatkan rasa kepercayaan di antara kalian gan. Jangan sampai ada kebohongan.


4. Selingkuhan Cantik

foto : piendutt

Naluri seorang pria, jika sudah diberikan pendamping hidup yang baik. Selalu saja menyimpang jika ada yang cantik, memiliki selingkuhan itu sudah biasa bagi agan kan. Tetapi, jika selingkuhan agan ini mengancam untuk minta hubungannya diresmikan. Agan mau bagaimana coba? Hancur semua kehidupan agan nanti.

Bagaimana mengatasinya? Fix, jangan selingkuh gan. Meskipun ada yang cantik, sexy, bahenol. Tetep aja akan kalah dengan yang baik.


5. Cewek Matre

foto: piendutt

Punya cewek matre itu ibarat agan jadi sapi perah, tiap kali minta shopping beli ini beli itu dan nggak ada habisnya. Nanti kalau duit agan udah terkuras semuanya, baru deh ditinggalin. Agan mau seperti itu?

Bagaimana agar tidak terjerat godaan cewek matre? Bergayalah sesuai isi dompet, gan. Nggak perlu nerapin gaya hidup sultan, kalau makan paginya masih pakai mie rebus. Nggak perlu gengsi juga ya gan.


Sekiranya itu saja yang bisa ane jelaskan tentang beberapa wanita yang ditakuti di dunia ini. Kira-kira agan paling takut yang nomor mana? Sampai ketemu di thread-thread selanjutnya.

Penulis : @piendutt
Sumber : opini pribadi
cheria021
terbitcomyt
dewiyulli07
dewiyulli07 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.