trfpajakgbrtAvatar border
TS
trfpajakgbrt
Pemuda Pancasila Sinjai Selatan Bersihkan Sampah di Pasar Samaenre


SINJAI, Suara Jelata—Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Selatan melaksanakan kegiatan Aksi Bakti Sosial di Pasar Samaenre, Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. Jumat, (26/11/2021).

Kegiatan ini dihadiri Camat Sinjai Selatan, Koramil Sinjai Selatan, Sekretaris Lurah Sangiasseri, Siswa MI dan MTs Darul Falah Bikeru, serta Para Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Selatan.

Fadli Abidin selaku Penanggung jawab mengatakan dalam situasi pandemik Covid-19 saat ini, masyarakat harus terlatih menerapkan gaya hidup sehat.

“Kita sengaja mengambil kegiatan bakti sosial sebab dalam situasi Pandemi Covid-19. Masyarakat harus menerapkan lingkungan yang bersih terutama di fasilitas-fasilitas umum, ” katanya.

Kegiatan ini sebagai bentuk ajakan agar setiap individu bisa ada kesadaran dan bergerak bersama-sama mengurangi sampah dan mengelola sampah harian mereka dengan baik.

Dia juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh unsur Tripika Sinjai Selatan dan Para Siswa Untuk terlibat dalam Kegiatan kami semoga kedepannya bisa tetap disinergikan dan dikolaborasikan.

news terbaru

Aksi Bakti Sosial
bycakra
spacegoat
garren007
garren007 dan 6 lainnya memberi reputasi
-7
915
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.