nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Viral Ceramah Habib Bahar: Ente Khianati Habib Rizieq, Saya Habisi Kalian!


Ceramah Habib Bahar bin Ali bin Smith usai bebas dari Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur viral di media sosial. Dalam ceramahnya, Habib Bahar mengancam orang-orang yang mengkhianati Habib Rizieq.
Dalam video viral tersebut terlihat mantan Ketum FPI Sabri Lubis duduk di sebelah Habib Bahar. Bahar berceramah mengenakan baju koko berwarna putih dan peci putih serta sorban.

Ceramahnya yang viral itu membahas orang yang berkhianat dengan Habib Rizieq. Habib Bahar juga menyatakan akan menghabisi orang yang mengkhianati Habib Rizieq.

"Oleh karena itu saya sampaikan, ente orang, saya nggak bahas pemerintah, ente orang para habaib, para kyai, para ulama, siapapun ente, mau ente anaknya wali, mau ente anaknya ulama, ente mengkhianati Habib Rizieq, bakal ana habisi satu-satu," kata Habib Bahar dalam ceramah itu seperti dilihat detikcom, Kamis (25/11/2021).

"Allahuakbar," sorak peserta.

Habib Bahar menyampaikan ceramahnya itu dengan suara tinggi dan lantang. Wajahnya juga terlihat kemerahaan saat bicara hal tersebut.

"Ke mana dia orang, ente kalian semua yang undang Habib Rizieq beliau di Mekah lagi enak, beliau di Mekah enak, tenang, hidupnya, kalian yang undang beliau datang ke Tanah Air, kalian ketika beliau dipenjara ke mana kalian?" ucap Bahar.

Dia menyinggung laskar FPI yang ditembak di KM50. Dia lagi-lagi menyatakan akan menghabisi orang yang mengkhianati Habib Rizieq

"Ke mana kalian ketika 6 pengawal, 6 santri beliau, 6 murid beliau terbunuh, dibantai, ke mana kalian wahai umat Islam Kemana kalian para ulama, ke mana kalian para habaib, ketika beliau di penjara kalian melempem, kalian jadi lembut, kalian jadi belok kepada orang-orang yang zalim, saya bakal cari kalian satu per satu. Bakal saya habisi kalian, berapapun kalian, menghianati Habib Rizieq bakal saya habisi dan bakal saya musnahkan," ucapnya.

Pengacara Habib Bahar, Ichwan Tuankotta, membenarkan ceramah itu berlangsung usai Habib Bahar bebas. Ichwan menyebut Habib Bahar berceramah ketika acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Kranji, Bekasi.

"Iya benar, itu ceramah 3 hari setelah beliau bebas. Itu ceramah di daerah Kranji yang hadir umat dalam rangka Maulid Nabi, dan saya tidak hadir saat itu," kata Ichwan saat dimintai konfirmasi.

https://news.detik.com/berita/d-5827...896.1637837191

CERAMAHNYA KERAS BETUL
Diubah oleh nevertalk 25-11-2021 20:40
baikapuk
phyu.03
botaysan
botaysan dan 49 lainnya memberi reputasi
50
16K
291
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.