nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Tuai Kritikan, Intip Potret April Jasmine Naik Motor Gede ke Mal
 



Istri pendakwah Ustaz Solmed, April Jasmine baru-baru ini menjadi sorotan dan perbincangan netizen di media sosial. Hal tersebut terjadi usai ia membagikan video yang memperlihatkan dirinya tengah menunggangi motor gede lewat Instagram pribadi miliknya.

Motor itu sendiri adalah salah satu kendaraan mewah dan belum banyak beredar di Indonesia. Motor yang dikendarai oleh April adalah tipe Can Am Spyder. Tak tanggung-tanggung, harga motor tersebut ditaksir mencapai Rp 770 juta-an.

Dengan kapasitas mesin super besar dan beroda tiga, moge berharga fantastis tersebut merupakan hadiah dari suaminya. April pun kerap menggunakan motor tersebut untuk beraktivitas. Salah satunya, pergi ke mal.



Namun sayangnya, unggahannya kala April mengendarai motor sendiri pergi ke mal bukan mendapat banyak pujian. Melainkan, membuat wanita berusia 36 tahun ini dibanjiri kritikan dari netizen.

Berikut selengkapnya,


April Jasmine Naik Motor Gede ke Mall
Berikut merupakan momen kala ibu tiga anak itu mengendarai moge. Dalam video yang diunggahnya pada (22/11) lalu, April awalnya terlihat berjalan menghampiri motor roda tiga merk Can-Am tipe Spyder tersebut. Tak lama, ia pun terlihat menaiki motornya, dilanjutkan dengan menyalakan mesin, dan kemudian mengenakan helm.

Terlihat pula, dalam momen tersebut, April yang mengenakan busana one set yang dipadu dengan hijab panjang dan dilengkapi masker tampak nyaman ketika naik moge saat mengunjungi mall.



"Ke mall naik mobil (tidak). Ke mall motoran (ya)," tulis April Jasmine pada keterangan videonya.

https://m.merdeka.com/jabar/tuai-kri...e-ke-mall.html

Diubah oleh kaskus.infoforum 26-11-2021 12:26
anandamidkali
fajarekosaputra
aloha.duarr
aloha.duarr dan 34 lainnya memberi reputasi
31
19.9K
381
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.