• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dia yang Dirudapaksa, Dia Juga yang Dihakimi Massa! Miris Banget Ceritanya

abdulqadirz
TS
abdulqadirz
Dia yang Dirudapaksa, Dia Juga yang Dihakimi Massa! Miris Banget Ceritanya


Dalam pasal 285 KUHP dan pasal 289 KUHP, pemerkosaan dan pencabulan itu berbeda. Kalau pemerkosaan maknanya disetubuhi secara paksa. Nah kalau pencabulan gak terfokus sama persetubuhan, tetapi bisa juga melalui cara-cara lain yang. Yah walaupun sama aja sih konteks secara paksa dan perbuatan yang dilakukan ke alat vital korban.

Terlepas dari definisinya, kedua perbuatan tersebut tetap saja merupakan perbuatan bejat dari isi kepala engasan. Mau pemerkosaan kek, pencabulan kek, icip-icip kek yang namanya pemaksaan tetap aja salah dan pelakunya terkutuk. Tapi masyarakat kita kadang menganggap sama pemerkosaan dan pencabulan. Padahal secara makna beda. Yang pasti kasus pencabulan di indo sedang marak-maraknya.

Quote:


Seakan sekarang zamannya 'engasan' terus semua orangnya pada seenak jidat cabuli orang-orang. Kasus terakhir tuh yang sekeluarga cabuli dua bocil di padang. Nah yang baru-baru banget, masih anget itu kasus pemerkosaan anak panti asuhan. Oke ane ulangi ANAK PANTI ASUHAN. Yang namanya anak hidup di panti asuhan, ya pasti kalo gak yatim ya piatu dong. Eh ada juga sih yang ortunya masih lengkap tapi hidupnya di panti.

Tapi ya tetep aja anak yang hidup di panti asuhan mestinya hidupnya gak baik-baik aja. Kalau karena gak punya keluarga, ya pasti karena gak mampu! Mendapat perlakuan yang baik itu wajib. Lah ini benar-benar di dzolimi. Gilak emang orang-orang nih. Seakan hidup udah gak ada aturannya.

Jadi, di balik cerita pengeroyokan ini sebelumnya korban itu dirudapaksa sama bapak-bapak yang udah beristri. Nah pelaku pemerkosaan beralasan kepada istrinya bahwa ia digoda sang anak (korban). Riilnya, pelaku menyuruh anak tersebut datang ke rumahnya untuk keperluan lain. Itu terjadi Kamis lalu, tanggal 18 november 2021.

Quote:


Anak ini baru berusia 13 tahun. Alibi si pelaku sangat tidak masuk akal. Masa iya anak cewek yang hidupnya di panti asuhan terus iseng datangi bapak-bapak yang udah beristri untuk wik-wik? Dah gak masuk akal udah. Namun itulah biadabnya. Dalih diutarakan pelaku kepada istrinya digoda korban. Aneh bin sintingnya, si istri percaya.

Alhasil, kemarahan sang istri tertuju ke anak yang baru berusia 13 tahun ini. Bego kan? Terus sang istri di hari itu juga, Kamis lalu, menyuruh sekitar 8 remaja (jamet) dekat panti asuhan di mana anak tersebut tinggal, untuk mengeroyok si anak. Videonya dah viral dan udah diamankan juga jamet-jamet ini. Tapi sebelumnya Ke-8 remaja itu udah termakan omongan istri pelaku yg mengatakan bahwa si anak menggoda suaminya.

Dari sanalah akhirnya ke-8 pelaku itu menendang kepala anak 13 tahun ini, hingga menyundut kakinya dengan api rokok. Yah begitulah jamet-jamet bayaran melakukan penyiksaan ke korban. Ane udah nonton videonya. Berhubung mereka bahasa jawa, ane paham apa yang dikatakan mereka. Miris gaes miris. Ane rasa itu yang nyiksa udah bukan manusia. Tapi binatang! Sekarang, kasus ini sdh ditangani oleh Polresta Malang. Semoga semua berjalan lancar, si anak bisa mendapatkan perlindungan sebaik-baik nya, dan para pelaku bisa mendapatkan hukuman setimpal.

Quote:


Tapi teruntuk kalian para pelaku, pertama buat bapak-bapak pelaku pemerkosaan mau boong tapi logikanya tolol. laki-laki dewasa digoda bocil kok kegoda. otaknya kemana? istrinya juga. Tolol banget sih bisa langsung percaya? Cinta? Makan aja tuh cinta pemerkosa dalam bui. Teruntuk jamet-jamet yang ngeroyok, berapa sih bayaran dari pasutri gaje itu? Sampai-sampai mau lakuin penyiksaan tak berperikemanusiaan gitu. Kayak berasa paling oke aja. Ntar di ciduk juga nangis-nangis minta maaf lu.
semoga dapat hukuman yang setimpal deh. Awas aja kalo gak dihukum dengan dalih masih dibawah umur.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media aja ya gan. Emang paling enak jadi tanaman kaktus aja ya gan biar gak ketemu kayak ginian di dunia persilatan ini wkwk. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & [URL=https://S E N S O RcBitx2b5bi]tweet[/URL]
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
EnzoMankopiko0385blekkok
blekkok dan 54 lainnya memberi reputasi
53
20K
214
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.