• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Istri Brigadir Jenderal TNI Zamroni vs Ibu Dari Anggota DPR Arteria Dahlan

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Istri Brigadir Jenderal TNI Zamroni vs Ibu Dari Anggota DPR Arteria Dahlan




Indonesia tak kekurangan orang pintar hanya saja kekurangan adab, saat ini sedang heboh masalah antara perseteruan dari Istri yabg katanya istri dari eks Dandim Jakarta Pusat Brigadir Jenderal TNI Zamroni yang kini bertugas di Badan Intelijen Negara (BIN) yang bernama Anggiat Pasaribu atau biasa disapa Rindu dengan Ibu anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan. Entah benar atau tidak prasangka yang mengkaitkan nama sang Brigjen, namun media sudah banyak memberitakan. Maklum saja karena ulah kang Yana banyak media kena prank saat ini.

Tapi karena wanita muda yang berseteru awalnya mengaku anak Jendral bintang 3 lalu ternyata istri Brigjen Zamroni, kemudian istrinya Lettu Bayu akibat pernyataan Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi maka kita benarkan saja dahulu apa yang dikatakan sang ketua yaitu Istrinya Brigjen karena berita masih simpang siur.



Cekcok antara istri Brigjen dan Ibu dari DPR ini kemungkinan sudah terjadi sebelum di video, entah mungkin karena senggolan dan tak ada yang meminta maaf atau ada masalah yang lain, hal ini tidak ada kejelasan yang terdengar keduanya memang sudah clash dari pesawat NAM Air yang mereka tumpangi dengan nomor penerbangan 821 ketika bertolak dari Denpasar dan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta.



Hingga di pintu keluar Terminal 2 E Bandara Soekarno-Hatt emosi semakin tinggi adab pun semakin hilang, mau yang tua atau yang muda pun sama adabnya tidak ada karena keduanya saling menjatuhkan, memaki dengan kata kasar bahkan sampai membawa nama jabatan dari sebuah institusi TNI seperti yang divideo.

Cek-cok keduanya ternyata viral dan berbuntut panjang, bikin tertawa kaum marginal yang tak ada jabatan. Bukan tanpa sebab Arteria sebagai anggota Dewan yang hobi melobi dan berpolitik menjadikan hal ini semakin serius terlebih bagi pemburu berita hal seperti ini sangat bermutu untuk dikulik.



Bayangkan ketika Istri Jendral berseteru dengan Ibu salah satu anggota DPR, tentu tontonan seru bagi rakyat sipil sambil seruput kopi mix gorengan.

Pada dasarnya karena video durasi satu menit itu tidak bisa menjudge siapa yang salah, kronologi awal pun masih kurang jelas tapi yang menariknya keduanya ini membawa jabatan dari bagian keluarga mereka yang satu suaminya Brigjen satu lagi anggota komisi 3 dari DPR.





Jabatan besar dibaliknya ini yang bikin konflik semakin seru, keduanya pun membuat laporan ke Polisi maka disini Polisi yang disorot kinerjanya apakah akan adil dalam menyidik atau memberikan jalan damai.

Tapi kayaknya karena sudah viral dan Arteria Dahlan sedang diatas angin karena lawan sang istri Jendral lebih tua yaitu ibu dari Ateria sendiri yang mendapatkan simpati netizen, bisa saja konflik berlanjut hingga pengadilan.







Tapi ada juga yang mewartakan bahwa Anggiat ini istrinya Lettu Bayu, Brigjen adalah abang sepupunya makin bingung saja persoalan ini. Yang jelas keduanya cekcok dengan membawa-bawa nama jabatan itu saja intinya biar tidak pusing drama series ini.









Lihat Video Diatas...

Kalau kita mencari siapa yang salah, maka kacamata TS menangkap keduanya salah, keduanya arogan baik yang tua dan muda tak mau mengalah. Apa karena keduanya punya beking, merasa ibu dari anggota DPR, merasa istri dari Jendral? Entahlah sebab kalau keduanya punya adab, tentu diawal akan terjadi yang namanya kata maaf, kata damai, kata yang hormat dengan adab yang santun dan berwibawa, faktanya ternyata emosi yang menjadi tumpuan utama hasilnya tentu saja cek cok hingga laporan ke kantor Polisi.

Hal ini sering kita jumpai ketika sedang di tilang oleh om Polisi, wah embel-embel jabatan sering menjadi tameng. Hehehe....itulah hidup.





Tapi hal seperti ini bisa menjadi acuan bagi masyarakat sipil, kalau kamu tidak punya jabatan di dunia ini maka dirimu akan direndahkan oleh orang lain yang merasa punya jabatan lebih baik. Maka jauhilah konflik dengan orang yang punya jabatan, ada sedikit tips untuk kaum marginal berbuat baik saja dengan banyak orang, meminta ampun saja setiap hari kepada Tuhan selama hidup di dunia.

Tunggu saja rewards yang diberikan Tuhan ketika hari pembalasan, lalu tersenyumlah kepada mereka para eks Jendral, para eks Presiden, eks Artis atau eks anggota DPR di singgasana surgamu walau jabatanmu hanya tukang cireng di dunia. Jadi jangan patah semangat ya bro!






Tapi atas semua kejadian itu endingnya pun sudah banyak yang menebak, minta maaf karena kalah power! Kalau menang power tukang cireng sama keluarga Jendral hasilnya piye? Mbuhlah takut TS dapat pangkat bintang 7 alias pening.







Kemanakah sang Jendral yang dibanggakan? Karena mbaknya pingsan usai minta maaf

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




Diubah oleh c4punk1950... 25-11-2021 10:03
jazzcoustic
meooong
greybat
greybat dan 20 lainnya memberi reputasi
21
10.4K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.