• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Rasakan Sensasi Dilayani Para Gadis Muda JEPANG Dan Menjadi 'TUAN' Di Maid Cafe !

xhamstermaniac
TS
xhamstermaniac
Rasakan Sensasi Dilayani Para Gadis Muda JEPANG Dan Menjadi 'TUAN' Di Maid Cafe !
Asyiknya Dilayani Para Gadis Muda JEPANG Dan Sensasi Menjadi 'TUAN' Di Maid Cafe !


pic : google.

Selamat sore gansis, apa kabarnya hari ini?
semoga semua selalu sehat walau kita masih dalam masa-masa sulit akibat hantaman pandemi Covid19 ya.

Gansis mungkin ada yang pernah berfantasi untuk memiliki 'Pelayan' para gadis cantik dan imut yang siap melayani dan memanjakan kita?
nah kalau gansis punya fantasi seperti itu, berarti cocok banget nih untuk pergi ke Jepang, karena di Jepang sendiri terkenal dengan MAID CAFE nya loh..


pic :google.

Maid Cafe atau yang juga dikenal dengan ‘meido kafe’ adalah sebuah cafe atau restoran kecil dimana para pelayan alias pramusaji yang ada disana akan mengenakan pakaian layaknya seorang maid ala-ala eropa dan akan bertugas untuk melayani para tamu/pelanggan seolah-olah merekalah para ‘TUAN’ yang memiliki para gadis-gadis pelayan. Pada dasarnya konsep Maid Cafe ini mencoba untuk fokus memberikan pelayanan yang terbaik dan lebih menekankan pengalaman tak terlupakan yang akan pelanggan dapatkan dari para Maid Cafe ini dibandingkan dengan makanan maupun minuman yang disajikan disana.

Gimana gans? cukup menggiurkan ya kayanya di Maid Cafe ini hehe..
eitsss tapi jangan pada 'NGERES' dulu ya mikirnya, karena pada faktanya banyak yang salah dalam mengartikan Maid Cafe yang sebenarnya, mereka berfikir jika MAID CAFE ini adalah tempat dimana tamu bisa mendapatkan jasa 'HOHOHIHI' alias esek-esek dari para pramusajinya yang imut-imut serta cantik,
padahal hal tersebut sangat dilarang. Bahkan aturan yang di terapkan di Maid cafe ini juga menegaskan bahwa tidak ada interaksi kontak fisik antara pramusaji dengan tamunya, sehingga bila gansis mencoba untuk melakukan hal yang tidak-tidak maka akan langsung diminta untuk meninggalkan kafe. emoticon-Ngakak (S)


pic : google.

Artinya, para tamu juga diharuskan untuk memperlakukan ‘maid’nya dengan penuh respek seperti pada umumnya pramusaji di kafe-kafe atau restoran lain.
paham ya gans emoticon-Big Grin.

Maid Cafe dapat gansis kunjungi di berbagai pelosok Tokyo, hanya yang paling mudah ditemui adalah di Akihabara yang memang sangat terkenal dan dianggap sebagai sarangnya para pecinta anime.

Nah, mungkin gansis bingung nih jadi nanti sama Maid cafe ini bisa ngapain aja,
sebenarnya banyak hal yang dapat gansis lakukan di Maid Cafe bersama para gadis-gadis tersebut, meskipun kenyataannya tidak jauh berbeda seperti kalau gansis pergi ke sebuah kafe tapi pelayanannya saja yang berbeda. Poin pentingnya gansis bisa menghabiskan waktu seru-seruan dengan pramusajinya, mulai dari ngobrol, bercanda, foto-foto dll


pic : google.

Lantas apa menu makanan di Cafe maid ini?
ya seperti yang ane jelaskan di awal, bahwa poin pentingnya di Cafe ini adalah pengalaman yang tak terlupakan bersama para Maid, karena untuk makanan serta minuman yang ditawarkan bukan menjadi hal yang utama,
di Maid Cafe biasanya mereka menawarkan makanan yang sudah dalam bentukan set menu, termasuk juga minumannya, dan bagi yang ingin minuman beralkohol juga mereka menyediakan disana.

Pelayanan adalah alasan utama kenapa para pengunjung datang ke Maid Cafe. Para pramusaji memang diminta untuk bersikap extra perhatian terhadap tamunya dan melakukan komunikasi yang interaktif dibandingkan dengan pramusaji di kafe biasa yang memang hanya dibayar hanya untuk sekedar menyajikan makanan maupun minuman.


pic : google.

Satu keistimewaan dari Maid Cafe adalah mantera yang mereka gunakan sebagai simbol peruntungan agar makanan atau minuman yang disajikan terasa jauh lebih enak lagi. Para pramusaji akan menggunakan mantera lucu dan unik untuk memberkahi makanan gansis dan juga akan mengajari beberapa mantera sehingga kita akan diminta untuk mencoba dan turut berpartisipasi.


pic : google.

Oya, biasanya nih setelah kita menghabiskan makanan dan sebelum meninggalkan Cafe maid tersebut, kita akan disuguhkan sebuah show yang dipersembahkan oleh satu atau lebih para pelayan imut2 tersebut. Terkadang ada panggung kecil di Maid Cafe dan pelayan akan menyanyikan lagu dan menari secara menarik. Hal ini dilakukan agar tamu pelanggan mendapatkan pengalaman menarik dan ada kalanya tamu sendiri akan diminta untuk bergabung.


pic : google.

Dan terakhir sebelum meninggalkan Maid Cafe, terkadang kita akan ditawari untuk foto bersama dengan salah seorang pelayan imutnya. Mereka juga kadang membubuhkan gambar yang lucu di photo tersebut agar gansis selalu memiliki memori indah ketika berkunjung ke Maid Cafe.

Nah gimana nih? gansis tertarik kan mengunjungi Maid Cafe?
pokonya jangan sampai berbuat aneh-aneh ya, apalagi sampe niat bawa pulang salah satu Maid-nya emoticon-Leh Uga






Penulis : xhamstermaniac
Sumber : Link 1, Link 2
emoticon-Paw
Foto : Google


-kaskus-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh xhamstermaniac 25-11-2021 10:11
pakisal212bukan.bomatphyu.03
phyu.03 dan 30 lainnya memberi reputasi
29
11.9K
171
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.