• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bikin Gagal Fokus, 5 Selegram Cantik dan Montok Kesayangan Netizen!

millenieAvatar border
TS
millenie
Bikin Gagal Fokus, 5 Selegram Cantik dan Montok Kesayangan Netizen!
Halo sobat gurun,

Seperti biasa ketemu lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah di kesempatan kali ini ane bakal bahas tentang selegram-selegram cantik sekaligus montok asal indonesia, mereka itu bisa di bilang para seleb kesayangan netizen indonesia gan. Ya gimana gak jadi kesanyangan lha wong mereka di setiap post instagram nya menampilkan hal-hal yang bikin gagal fokus.

Dan perlu di ingat jika lo masih di bawah umur atau para manusia suci yang tidak ingin germelap nya dunia sebaik nya langsung keluar dah, karena konten ini gak cocok buat kalian. Karena apa, Jelas donk konten ini mengandung zat-zat keseksian dan germelap dunia fana. Tapi tetep sopan.

Jadi langsung saja kita eksekusi, siapa saja selebgram cantik dan montok kesanyangan netizen, yang bikin gagal fokus, cekidot:

1. Anastasya khosasih

Spoiler for spoiler:


Selegram Cantik dan Montok kesayangan Netizen yang pertma ada Anastasya khosasih. Selegram cantik ini lahir pada tanggal 3 April 2001 di Jakarta. Anastasya semakin terkanal karena pernah di undang di pod cast dedy cobuzier, latar belakang nya diketahui merupakan salah seorang mahasiswi Bina Nusantara jurusan Bisnis Manajemen.

Dan untuk masalah kenapa dia begitu di sayang netizen, itu sudah jelas lihat saja foto-foto nya di media sosial instagram, bikin kaum adam bikin gagal fokus , seperti ada yang besar tapi bukan harapan. Jika kalian ingin kepo lebih lagi cukup meluncur di  instagram nya @ anastasyakh  yang follower nya sudah mencapai 1.2 juga umat.

2. Diana Dee Starlight

Spoiler for spoiler:


Selegram Cantik dan Montok kesayangan Netizen yang kedua ada Diana Sofiari Melo atau sering di kenal dengan Diana Dee Starlight. Selegram cantik dan seksi ini lahir pada tanggal 9 April 1985 di Tomohon, Manado. Hmm produk dari manado memang bening-bening, seperti yang di rumorkan.

Diana sendiri selain jadi seleb dia penyanyi dan pemain sinetron, dia juga sempet di undang ke post cast nya dedy cobuzuer dimana dia menyeritakan pernah di tawar om-om sebesar 800 juta. Karena kecantikan dan keseksiana nya.. Buset dah …

Diana ini sebener nya sudah menikah walupun masih seperti wanita lajang, dia menikah dengan seorang dokter, yakni Elvin Erick Gultom dan memiliki 2 anak. Oh iya Diana juga sering dikatakan mirip degan artis ftv bernama kadek devi sekarang pansiun dan tinggal di bali.

Diana sebagai selegram cantik dan montok, memiliki follower instagram @ diannadeestarligh nya 2.3 juta, 90 kaum adam.

3. Livy renata

Spoiler for spoiler:


Selegram Cantik dan Montok kesayangan Netizen ketiga ada Livy renata. Selegram ini baru naik daun bro dimana-mana pasti ada muka nya dia, apa lagi di twitter. Livy sendiri lahir pada tanggal 26 Maret 2002 di Jakarta, dan merupakan selebgram keturunan Taiwan. Pantesan muka nya agak beda ..

Dan gak perlu di Tanya kenpa banyak orang yang suka dengan dia, itu dah jelas paras yang cantik dan montok. Itu terbukti follower Instagram @ livyrenata 795 K, 90 persen yang follow cowok.

4. Maria vania

Spoiler for :

Selegram Cantik dan Montok kesayangan Netizen keempat ada maria vania, atau kerap di panggil vania. Seperti nya gak usah menjelaskan secara detail kali ya, karena ane percaya kalian sudah pada kenal dan malah udah follow Ig nya lagi. Tapi sebagai basa basi nya,  maria vania ini tu lahir 16 April 1991 di bandung.

Kegiatan yang di upload di instagram nya adalah jogging, gym dan renang pokok nya gak jauh dari kata pakaian seksi. Dan di samping sebagai seorang selebgram, vania juga seorang presenter dan pemain film. Dia juga dapat  julukan nya guru senam ter-favorite.

5. Tante ernie

Spoiler for spoiler:


Selegram Cantik dan Montok kesayangan Netizen terakhir ada tante pemersatu bangsa yaitu Ernie Judojono atau yang akrab disapa Tante Ernie. Tante Ernie sendiri merupakan seorang ibu rumah tangga yang memiliki tiga orang anak.

Wanita yang paruh baya ini bisa di bilang tante paling seski se indonesia bro dan instagram nya di ikuti oleh banyak netizen, itu terbukti follower instagram nya @ himynameisernie 2.2 juta umat. Memang gak pernah ada kata bosen buat tante semua umat ini.


Nah itu selebgram selebgram cantik dan montok yang di sayang netizen, semoga menyegarkan hari2 lo yang pada bosen, entah itu terlalu banyak drama politik, pemuka agama lakukan pelecehan atau kesel di marahin bos di kantor. Ya begitulah hidup bro, di enjoy saja yang ada. dan  Jika lo punya selegram yang layak untuk di ikuti, cukup share di kolom komentar, terimakasih.




Penulis: millenie

Sumber:  linklink 2link 3link 4link 5


Diubah oleh millenie 24-11-2021 00:54
jakompank
ebureg
Aramina
Aramina dan 39 lainnya memberi reputasi
38
34.4K
325
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.