• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Film-Film Semi Dewasa dengan Alur Bagus dan Menantang, Edisi Rate Bintang Lima!

millenie
TS
millenie
Film-Film Semi Dewasa dengan Alur Bagus dan Menantang, Edisi Rate Bintang Lima!
Konten Sensitif

Halo sobat gurun,

Jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah di kesempatan kali ini ane bakal bahas tentang dunia perfilm-an tapi bukan film biasa melainkan film semi dewasa. Jadi perlu di ingat jika lo pada belum mencapai umur di atas sebaik nya jangan penasaran, karena apa? jelas efek nya bikin kencaduan. Apa lagi kalau tidak di dukung dengan edukasi yang cukup tentang pendidikan seks sejak dini. Tidak tidak tidak..ini serius ya.

Tapi jika lo sudah umur 21 plus, lo boleh nonton tontonan yang bakal ane jabarkan, karena secara psikis lo sudah bisa memilih dan punya filter dalam diri lo untuk membedakan baik dan buruk. Dan menurut ane tontonan /film dewasa lebih menarik ketimbang nonton bokep, setidaknya film semi dewasa ada pesan mora kehidupanl yang bisa di ambil.

Nah dari pada kebanyakan intro mending langsung saja masuk ke topic pembahasan, okay tenang-tenang jangan sampai loncat-loncat baca nya. 5 film semi dewasa dengan alur bagus dan adengan mentang edisi rate bintang lima, cekidot:

1. Crazy love(1993)

Spoiler for spoiler:


film Semi Dewasa dengan Alur Bagus dan Adegan Menantang yang pertama ada crazy love(1993). film ini dari hongkong dan sebenernya film ini sudah cukup lama karena rilis pada tanggal 17 Maret 1993, di sutradari oleh Roman Cheung. Bintang utama ini bernama Loletta Lee sebagai Jane, dia juga merupakan artis dari hongkong sampai sekarang masih eksis.

Film crazy love sendiri menceritakan seorang cewek kaya yang bebas, dimana dia melakukan perjalanan buat menyembuhkan patah hati nya karena melihat pacar nya mantap-mantap dengan wanita lain.

Dan saat itu lah perjalanan cinta nya di mulai dan menemukan banyak pria yang tidak kompeten untuk menjadi pasangan hidup nya( banyak adengan mentang nya dan penuh kringat). tapi pada akhirnya dia menemukan pria yang menurut nya dia itu yang tepat bernama david.

2. Stepmom (2017)

Spoiler for spoiler:


Film Semi Dewasa dengan Alur Bagus dan Adegan Menantang yang kedua ada Stepmom (2017).  Film ini dari korea selatan dan di rilis pada tanggal 02 Februari 2017 di rektur oleh kim moo woon. Artis dalam ini bernama joo ye-ben.

Stepmom sendiri menceritakan sebuah keuarga dimana anak bernama Joon-ha jatuh cinta dengan wanita dewasa(joo ye ben) yang tidak lain ternyata dia adalah pacar ayah nya sendiri yang akan menikah.

Setalah menikah pun dengan ayah nya, joo ha tidak bisa menghilang kan perasaan kepada ibu tiri nya, hingga di suatu malam dan rumah sepi joon ha ini menyatakan perasaan nya kepada ibu tiri nya, ibu tiri nya kaget sambil jooha memeluk dari belakang, tapi pada akhirnya merka melakukan mantap2, walupun awal nya ibu tiri nya menolak dan akhir nya terbawa suasana.

3. Romance doll(2020)

Spoiler for spoiler:


Tontonan Semi Dewasa dengan Alur Bagus dan Adegan Menantang yang ketiga ada Romance doll(2020). Film semi romance ini dari jepang  dan di strudari oleh Yuki Tanada, tadi nya tersedia di neflix tapi sudah di bisa di tonton di website undergraound. Bintang film ini bernama Issey Takahashi(suami) dan Yu Aoi(istri).

Romance doll sendiri mengisahkan seorang pria Tetsuo yang berkerja sebagai pembuat boneka seks bertemu dengan sanoko yang saat itu jadi model untuk penelitian payudara  buatan tapi ternyata untuk membuat boneka seks.

Pada saat itulah tetsou jatuh cinta dan menikah dengan sanoko, kehidupan mereka bisa di bilang tidak bahagia karena tetsu sibuk dengan pekerjaan nya, hingga akhir nya sanoko ingin bercerai. Tapi bukan karena masalah rumah tangga nya melainkan sonoko mengidap kanker perut.

Tetsu pun mengetahui hal tersebut, dan di saat waktu terakhir sonoko, mereka berdua menghabiskan waktu bersama dan berhubungan seks berkali kali, sampai pada akhirnya sonoko meninggal. Tetsu yang saat itu menjadi depresi karena kehilangan sanoko, akhirnya dia membuat boneka seks yang mirip sonoko dan..tonton sendiri dah bagus kok.

4. The Handmaiden(2016)

Spoiler for spoiler:


Tontonan Semi Dewasa dengan Alur Bagus dan Adegan Menantang yang keempat ada The Handmaiden. film semi dewasa ini berasal dari Korea Selatan tahun 2016 yang disutradarai oleh Park Chan-wook dan diproduseri oleh Park Chan-wook dan Syd Lim. film ini dibintangi oleh Kim Min-hee, Kim Tae-ri, Ha Jung-woo dan Cho Jin-woong.

Kisah film menceritakan seorang pria penipu ulung bernama Fujiwara bersekongkol dengan seorang pencuri wanita bernama Sook-hee untuk menguasai harta kekayaan seorang keturunan bangsawan Jepang bernama Hideko. Hideko tinggal dengan pamannya, Kouzuki, yang telah membantu Jepang menjajah tanah airnya demi mendapatkan kekayaan.

Bagi lo yang gak suka korea ini bakal beda karena adegan agedan mentantang dan panas nya bikin bumbu makin luarbiasa bagus.

5. TheConcubine

Spoiler for spoiler:


Tontonan Semi Dewasa dengan Alur Bagus dan Adegan Menantang yang terkhir ada The Concubine. Kaya nya film ini gak perlu di jelaskan  karena dari semua film di atas ini yang paling terkenal, mungkin sedikit sinopsisi saja ya. Film diproduksi pada tahun 2012 ini disutradarai oleh Kim Dae-seung.

Jadi film semi ini itu menceritakan cinta segitiga seorang Selir Kerajaan yang dicintai oleh Pangeran Sungwon, Namun Hwa-Yeon tetap mempertahankan cinta suci Kwon-yoo hingga cinta segitiga itu berubah menjadi dendam. Film The Concubine adalah salah satu Film yang mengisahkan tentang Sejarah Korea selatan.

Pokok nya ada adegan-adengan yang bikin tegang kayak keadilan bro.


Nah itu dia film semi dewasa, sekali lagi jangan pernah tonton jika antum masih anak mama dan papa, karena ini tidak baik buat mental lo, bisa bisa dewasa sebelum waktu nya. Dan jika kalian punya film yang lain yang gak kalah bagus cukup tulis di kolom komentar, terimakasih.




Penulis: millenie

Sumberlinklink 2link 3link 4link 5
Diubah oleh millenie 23-11-2021 07:35
kaze125rotten7070ryzkey2187
ryzkey2187 dan 87 lainnya memberi reputasi
86
75.7K
345
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.