• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Terlalu Sering Diejek Jelek, 5 Wanita Ini Malah Jadi Cantik, Wajahnya Bikin Pangling!

millenieAvatar border
TS
millenie
Terlalu Sering Diejek Jelek, 5 Wanita Ini Malah Jadi Cantik, Wajahnya Bikin Pangling!


Halo kaum insecure,

Jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah si kesempatan kali ini ane bakal membahas aku yang dulu bukan lah yang sekarang, alias dulu nya itu punya visual yang gak bagus tapi sekrang berubah lebih cantik  karena sering di ejek jelek.

Mungkin ini juga membuktikan bahwa punya visual yang bagus atau gak bagus itu bukan melulu genetic, kadang bisa jadi karena kurang perawatan(modal) atau memang kurang nya under pressure aja, supaya menyadari semua itu bisa di ubah(mau atau nggak).

Contoh ada orang gendut di ejek gedut selama hidup nya karena kebayanyakan makan (males diet) terus dia tersinggung(lah ini badan2 ane) mohon maaf itu bukan di ejek nama nya, itu Cuma penyataan fakta aja, kanapa sebuah kebenaran membuat anda tersinggung.

Tapi ada bebera orang membuat ane respect karena ketidak bagusan visual dan sering di ejek, mereka tidak menyalahkan keadaan tapi justru merubah keadaan nya dengan apa yang bisa mereka lakukan. alhasil proses gak menghianati hasil.

Dan berikut wanita-wanita yang sekarang jadi lebih cantik padahal dulu nya sering di ejek jelek, siapa saja mereka langsung saja ke lokasi pelaku nya, cekidot:

1. Umji GFRIEND

Spoiler for spoiler:


Wanita yang sekarang jadi lebih cantik padahal dulu nya sering di ejek jelek yang pertama ada Kim Ye-won, lebih dikenal dengan nama panggungnya Umji. Cewek cakep ini lahir pada tanggal 19 Agustus 1998 (umur 23); Yeonsu, Incheon, Republik Korea .

Umji merupakan seorang penyanyi group bernama GFRIEND dan dia satu-satu nya cewek yang sering menerima ejekan netizen karena secara visual tidak bagus karena bentuk badan nya mempengaruhi wajahnya. Bisa di bilang dia ke cacatan group nya sendiri kata netizen.

Dan di bawah tekanan ribuan bahkan jutaaan orang tersebut, alih-alih larut dalam keadaan dia justru bertekat mengubah penampilan nya yang gedutan dengan diet tanpa oplas. Alhasil penampilan sekarang jadi lebih cantik dan membukam para natizen yang pernah menghate speech dan hate coment.

2. Ekya Harmadi

Spoiler for spoiler:


Wanita yang sekarang jadi lebih cantik padahal dulu nya sering di ejek jelek yang ke empat ada Ekya Harmadi, dia merupakan seorang influser dan tiktoker asal jogja. Hijaber cantik ini pernah viral karena membagikan kisah nya di tiktok tentang masa lalu nya yang sering di ejek jelek oleh teman-temen nya lantaran dekil, burik dan masih idup.

tapi sekarang dia bener bener merubah penampilan nya jadi makin cakep.Dengan apa? Dengan dia mulai belajar make up yang bener melalui temen dan youtube. Prose situ pun gak langsung merubah persepsi pandangan jelek nya, malah sempet di ejek tante-tante dan mendok saat proses balajar make up nya, hingga kini udah mahir dalam ber make up. Sekarang banyak cowo yang nempel.

3. Shim Yura

Spoiler for spoiler:


Wanita yang sekarang jadi lebih cantik padahal dulu nya sering di ejek jelek yang ketiga ada Shim Yura, cewek asal korea ini tinggal di AS dan sempet jadi bahan ejekan ketika bersekolah di Harvard, Princeton, dan Columbia.

Karena saking tidak tahan nya dan susah mendapat pekerjaan dengan visual nya, Shim Yura merombak muka nya dengan jalur oprasi plastic, alhasil oplas nya sukses dan diri nya kini jadi cantik. Sempet juga dia di undang di reality show Let Me In di korea selatan, karena perbahan dan kisah nya viral di medsos.

Tapi memang bener sih, orang yang tidak cakep visual lebih susah dapat pekerjaan, stigma itu memang bener ada nya. liat aja lowongan pekerjaan jaman sekrang syarta nya berpenamilan menarik.

4. Tanya Rybakova

Spoiler for spoiler:


Wanita yang sekarang jadi lebih cantik padahal dulu nya sering di ejek jelek yang keempat ada Tanya Rybakova, cewek cakep ini asal rusia dan sekarang jadi top model di negara tersebut. Tanya Rybakova juga pernah mendapat bullyan jelek oleh temen-temen nya karena berat badan nya pada usia 15 tahun lebih dari 107 KG.

Malah setiap hari setiap pulang dari sekolah dia selalu menangis dan pengen banget gak pernah kembali bersekolah. Tapi pada saat titik kritis itu justru membawa nya ke sesuatu yang mungkin gak pernah dia bayangkan , yaitu menjadi cantik dan top model di rusia.

5. Pond Natthachai Tangchit

Spoiler for spoiler:


Wanita yang sekarang jadi lebih cantik padahal dulu nya sering di ejek jelek yang terkhir ada Pond Natthachai Tangchit atau sering di panggil pond. Cewek cakep ini asal Bangkok, Thailand.

Dulu dengan tubuh fisik nya yang cukup gendutan dan sering di ejek jeyek. Kini pond dengan bangga dia menunjukkan perubahan tubuhnya. Gadis idola di internet itu mengunggah fotonya sejak kecil, saat tubuhnya gemuk, hingga bertransformasi menjadi sosok wanita seksi. Foto perubuhan itu diunggahnya melalui akun Facebook miliknya

Bisa di bilang dia berubah 180 derajat.


Nah itu dia para wanita yang sering di ejek jelek sekrang jadi cantik. Mungkin pesan moral nya dari kisah di atas menurut ane ya adalah ubah lah sesuatu yang bisa lo ubah, alih alih mengutuk diri sendiri untuk hal yang sebenar nya bisa dirubah. Maksud nya ,dunia itu udah mengutuk lo masak lo juga mengutuk diri lo sendiri. terus siapa yang bisa menyanyangi diri lo sendiri lebih dari siapa pun kalau bukan anda sendiri.


Penulis: millenie

Sumberlinklink 2link 3link 4link 5
cheria021
Jumboss
anameo96
anameo96 dan 36 lainnya memberi reputasi
35
16.2K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.